Suara gelak tawa riang terdengar di telinga Will. Ia sudah tau siapa pemilik suara ini. Dengan perlahan Will berjalan memasuki kebun mengikuti arah suara yang semakin terdengar jelas.
Disanalah terlihat Lizzie dan Amily sedang bergurau dan bercerita sambil memetik buah. Mereka terlalu asyik hingga tak sadar akan keberadaan Will.
Sepertinya keadaan Lizzie sudah membaik. Wajah nya tampak lebih cerah berseri di bandingkan terahkir ia melihatnya.
Will berdeham. Serempak Lizzie dan Amily menoleh.
"Kau selalu mengagetkan ku Will.."
Amily merasa sudah waktunya ia pergi dan tidak menganggu waktu mereka berdua. Ia membungkukan badan ke arah Will lalu berpamitan dan segera meninggalkan Lizzie dan Will di kebun.
"Kau harus lebih waspada nona.." Will mendekat ke arah Lizzie.
"Aku baru saja bermain di sungai bersama Amily lalu memetik beberapa buah yang telah matang, Coba kau cicipi apel ini.." Lizzie menyodorkan apel merah yang baru saja dipetik.
Will memakan apel itu dari tangan Lizzie.
"Apakah terasa manis?"
"Ya seperti bibirmu.."
Wajah Lizzie bersemu merah, selalu saja Will berhasil membuat dirinya salah tingkah.
"Sepertinya kau suka sekali bermain ke sungai itu."
"Tentu saja! Airnya sangat jernih dan dingin, aku menyukainya.."
"Ada yang lebih menarik dari tempat itu, akan kutunjukan padamu.."
Will menggandeng tangan Lizzie berjalan lebih jauh menuju ke dalam hutan. Semakin rimbun pepohonan dan semak yang mereka lewati, tetapi ada jalan setapak sehingga memudahkan mereka untuk lewat. Sepertinya jalan ini juga sering dilalui.
Dan sampailah mereka pada tempat yang di tuju. Terdapat sumber air yang mengalir di kelilingi bebatuan membentuk lingkaran seperti kolam renang alami.
"Oh Will, apakah ini juga masih wilayah mansion mu?" Lizzie takjub dengan keindahan alam di depannya.
"Ya.."
Betapa luas area mansion Will, dan sepertinya Will mengetahui setiap sudut tempat di mansion ini sekecil apa pun itu. Lizzie tertarik untuk menjelajah. Ada kejutan apa lagi yang dapat ia temukan pada mansion Will nantinya. Lizzie akan meminta Will untuk mengajaknya berkeliling.
Will mulai melepas baju dan sepatunya. Kini ia bertelanjang dada hanya menggunakan celana yang ia kenakan.
"Apa yang kau lakukan.." Lizzie memalingkan mukannya karena malu, ia tidak tebiasa melihat pria bertelanjang dada. Terlebih hari masih terang, Lizzie dapat melihat dengan jelas bentuk tubuh Will.
Dadanya yang bidang dan lengan otot nya yang terpahat sempurna. Perut yang tampak ramping sixpcak hingga ke pinggang, samar samar terlihat garis maskulin Will.
"Aku hanya ingin berenang.."
Sedetik kemudian dengan cepat Will melesat kedalam air. Ia begitu lincah dan pandai berenang.
"Bergabunglah kemari Lizzie.. "
Will muncul kepermukaan air dan menyugar rambutnya. Tetesan air membuat Will terlihat seksi.
"Aku tidak membawa baju ganti.."
"Bukankah jarak mansion sangat dekat.."
Lizzie baru menyadari Will juga hanya membawa pakaian yang dikenakan tadi. Dengan ragu Lizzie melepas sepatunya dan perlahan memasukan kakinya kedalam air. Terasa dingin dan menyejukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Wrong With You (END)
RomancePeringatan!!! Diperuntukkan usia 18+, terdapat unsur kekerasan dan adegan dewasa. **** Lizzie Elmer harus menghadapi kenyataan. Ibunya mati bunuh diri dan ayahnya kabur karena terjerat hutang dengan angka yang begitu banyak. Kini para penagih menero...