Dalam episode ini mengandung konten dewasa (rate 21 +), mohon pembaca menyikapi dengan bijak.
###
Will menyeka darah yang keluar dari sudut bibirnya. Ia tidak menyangka akan menerima serangan secara mendadak. Will mengamati pria yang jauh lebih muda di hadapannya.
Mungkin jika pria ini dilatih dengan lebih giat lagi, ia akan dapat menyamai kemampuan bertarung Will.
"Pukulan yang bagus." Will menyeringai, namun ia tidak mencoba untuk membalasnya.
Mungkin saja Lizzie sudah bercerita mengenai keadaanya. Dan mereka merasa marah mewakilkan perasaan Lizzie.
Sudah berapa kali Will menerima tamparan dan pukulan. Ternyata banyak yang menyayangi Lizzie. Will pun merasa ia pantas menerima semua itu.
"Pergilah ?! Kau tidak diterima disini ! Atau aku akan memukulimu hingga mati !"
"Hentikan Paul !!"
Susan berjalan mendekat. Semula Susan memandang ke arah Will Turner penuh dengan kekaguman seketika tatapannya cepat berubah menjadi amarah setelah mengetahui siapa dirinya.
Will orang yang telah mencampakkan dan menyakiti hati Lizzie. Sekarang Lizzie hamil karena ulah pria dihadapannya.
Walaupun Will juga lah pria yang telah menolong Lizzie saat terjerat hutang serta membantu Lizzie keluar dari rumah bordil.
Susan mempertimbangkan keputusan nya. Will sudah jauh jauh datang kemari untuk menjemput Lizzie, meskipun ia sedikit terlambat.
Susan memicingkan matanya sambil menunjuk kearah Will."Mengapa kau baru datang kemari ?! Tidak tahu kah kau saat pertama kali Lizzie datang ke rumah ini sendirian, ia tampak kebingungan dan ketakutan ! Terlebih Lizzie sedang mengandung anakmu !!"
"Aku memang salah. Kau boleh ikut memukuliku jika kau mau."
"Ya ! Rasanya aku ingin memukul kepalamu dengan sekop yang sedang kubawa hingga kau sadar diri !" Tetapi Susan tidak benar benar melakukannya.
"Aku datang kemari untuk menebus kesalahanku."
"Mudah sekali kau berbicara !! Brengsek ! "
Paul hendak melayang kan tinjunya lagi ke arah Will.
"Diamlah Paul !!" Susan mencegah Paul melakukan itu, ia memegang erat lengan Paul.
Susan mendengus tidak sabar.
"Aku akan memberikan mu kesempatan ! Tetapi jika Lizzie menolakmu , sebaiknya kau tidak usah datang kemari lagi ! Kami tidak akan menerimamu dengan baik !"
"Terimakasih Nona. Kebaikanmu akan selalu aku ingat."
Will tersenyum dan membungkukkan badannya yang tinggi.
Walaupun jika nanti Lizzie menolak kehadiran Will, ia akan tetap memaksa Lizzie untuk ikut bersamanya kembali ke kota Westminster. Kali ini Will tidak akan melepaskan Lizzie begitu saja, karena Lizzie telah mengandung anaknya!
"Dia sedang berada di kebun belakang bersama dengan Bibi Annette, segeralah kesana sebelum aku berubah pikiran !"
Will pun melangkah meninggalkan sepasang kakak beradik itu menuju ke kebun belakang rumah.
"Susan apa yang kau lakukan !?" Paul melepaskan cengkraman Susan.
"Kau tidak perlu ikut campur lebih dalam Paul ?!"
"Kau tahu siapa Pria itu ! Pria brengsek yang telah menyakiti Lizzie ! Aku akan mencegahnya!!"
Susan mengerutkan dahinya melihat tingkah Paul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Wrong With You (END)
Roman d'amourPeringatan!!! Diperuntukkan usia 18+, terdapat unsur kekerasan dan adegan dewasa. **** Lizzie Elmer harus menghadapi kenyataan. Ibunya mati bunuh diri dan ayahnya kabur karena terjerat hutang dengan angka yang begitu banyak. Kini para penagih menero...