Dengan berbagai cara Tonny Elmer berusaha menuju alamat mansion Will Turner. Ia tidak memiliki cukup uang untuk sekedar naik transpotasi umum.
Maka Tonny menumpang mobil barang yang searah tujuan. Ia rela berdesakan dengan barang - barang muatan yang akan dikirim demi menemui Lizzie.
Awalnya Tonny merasa heran mengapa para pelayan di rumah Will Turner tampak menghormati Lizzie. Menurut Informasi yang ia dapat Lizzie juga bekerja sebagai budak Will. Tetapi penampilan anaknya tidak mencerminkan seperti itu.
Apakah Lizzie berhasil merayu Will Turner sehingga mau menikahinya atau mungkin Lizzie menjadi wanita simpanan Will Turner si investor kaya?
Rasa bangga meliputi Tonny apapun itu ini menguntung kan nya, tidak salah ia datang kemari. Tetapi perasaan senangnya hanya sesaat. Lizzie menolak keberadaan Tonny.
Anaknya tampak ketakutan saat melihat Tonny Elmer hingga memanggil para pelayan untuk mengusirnya.
"Maaf Tuan sepertinya Anda harus segera pergi." Bibi Lisa datang menolong Lizzie.
Raut wajah Tonny menjadi tidak ramah.
"Cih! Bang*at!! Bagaimana kalian bisa mengusirku !! Aku adalah ayah Lizzie!!"
Tonny meludah menantang para pelayan yang ada disana. Sesaat semua terdiam.
Amarah Lizzie bangkit, walaupun air mata nya masih mengalir, Lizzie berusaha untuk berbicara melawan rasa traumanya.
"Ayahku tidak akan pernah menempatkan ku pada keadaan yang sulit! Kuanggap kau sudah tidak ada."
"Kurang ajar! Aku tau aku salah! Tetapi kau tetaplah anakku kita masih sedarah!"
Lizzie merasa sangat sakit hati, memang benar sebrengs*k apapun Tonny Elmer ada darah yang sama mengalir ditubuhnya. Tetapi bahkan permintaan maaf tidak di ucapkan oleh Ayah nya atas penderitaan yang ia buat. Hingga ibunya mati.
Apakah Tonny Elmer masih pantas disebut Ayah? Saat tersulit Tonny seolah membuang mereka.
Tidak peduli Lizzie menjadi anak yang durhaka. Melihat ayah nya selalu mengingatkan akan kejadian buruk yang menimpa Lizzie dan Ibunya.
"Aku tidak peduli lagi. Tolong segera pergi dari sini." Lizzie memalingkan mukanya.
Tonny menjadi gelap mata , dengan kasar ia menarik kalung pemberian ibunya hingga putus. Lizzie jatuh tersungkur dengan bunyi yang keras.
"Mark!! Usir orang ini!!"
Bibi Lisa berteriak memanggil nama suaminya. Seorang pria bertubuh tinggi besar datang bersama pelayan lelaki lainnya, menyeret paksa Tonny Elmer keluar mansion.
Tonny Elmer memberontak dan berteriak mengancam tetapi ia kalah tenaga.
"Suatu saat, kau akan aku ingatkan kembali bahwa aku tetap Ayahmu!! Kau tidak bisa selamanya menyangkal dan menghindar Lizzie!! Ibumu di liang lahat pasti sangat kecewa karena kau tidak mau mengakui ayahmu sendiri!! Ia tidak akan tenang disana!"
Lizzie diam terpaku mengenggam erat kalung nya yang putus. Walaupun leher dan kaki nya memar ia tidak dapat merasakan itu.
"Nona Lizzie kau tidak apa apa?"
Bibi Lisa memapah Lizzie agar duduk di sofa.
"Amily ambilkan kotak obat dan sediakan teh peppermint hangat!"
"Baik Ibu!" Amily segera menyiapkan apa yang diperlukan ibunya.
Dengan sigap Bibi Lisa mengobati luka memar Lizzie lalu menyeduhkan teh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Wrong With You (END)
RomancePeringatan!!! Diperuntukkan usia 18+, terdapat unsur kekerasan dan adegan dewasa. **** Lizzie Elmer harus menghadapi kenyataan. Ibunya mati bunuh diri dan ayahnya kabur karena terjerat hutang dengan angka yang begitu banyak. Kini para penagih menero...