Peringatan

856 50 0
                                    

Suara dengkuran halus menandakan bahwa Lizzie telah tertidur pulas. Will masih terjaga di sampingnya.

Sekarang pukul satu pagi, Will sengaja tidak menghidupkan lampu di kamar Lizzie. Ia terdiam dalam kamar yang gelap larut dengan pikirannya sendiri.

Tonny Elmer telah lancang datang ke mansion Will tanpa membuat janji terlebih dahulu dengannya. Dan juga ia berani mengusik kekasihnya disini. Membuat keributan ditempat Will.

Tidak peduli ia ayah Lizzie sekalipun Will berniat untuk memberinya sedikit pelajaran. Atau mungkin lebih baik jika Will membunuhnya?

Bukankah Tonny telah membuang Lizzie dan juga membuat kekasihnya ketakutan. Will lah yang menemukan dan menolong Lizzie. Jadi ia berhak ikut campur dalam urusan pribadi mereka.

Si tua bangka itu berani mengambil keuntungan dariku melalui Lizzie. Tidak tahu malu.

Will menggeram karena emosi. Sebelum ia berpindah ke kamarnya sendiri. Will menyelimuti Lizzie lalu mengecup keningnya dengan perlahan.

Tenanglah gadis kecilku, aku tidak akan membiarkannya hidup tenang.

Will menyeringai.

***

Suara burung berkicau membangun kan Lizzie. Ia mengerjapkan mata, hari telah terang kembali, sudah berapa lama ia tertidur?

Lizzie merenggangkan tubuhnya, setelah Will menemaninya semalam ia dapat tidur nyenyak kembali. Nanti Lizzie harus berterima kasih pada Will.

"Kau sudah bangun nona, apakah anda merasa lebih baik?" Amily datang membawakan sarapan pagi nya.

"Aku ingin sarapan bersama Will.."

"Maaf nona. Tuan Will tadi pagi telah pergi lagi, Tuan berpesan agar aku menyiapkan makanan kesukaan nona dan memastikan nona menghabiskannya."

Wajah Lizzie berubah menjadi murung. Amily menghidangkan makanan untuknya dan Lizzie mulai memakannya perlahan.

Syukurlah nafsu makannya sudah kembali lagi.

Setelah Lizzie bertemu dengan ayahnya waktu itu, Ia menjadi sangat ketakutan. Perkataan Tonny Elmer selalu terngiang di kepala Lizzie. Perasaan bersalah pada ibunya semakin besar.

Setiap malam ia selalu dihantui wajah ibunya saat gantung diri. Apakah ini semua juga karenanya?

Jika Lizzie lebih memperhatikan ibunya pasti ini tidak akan terjadi dan ibunya akan tetap hidup. Dan Lizzie telah mengusir ayah nya sendiri. Apakah Ibu nya akan kecewa?

Sejak itu Lizzie tidak berselera makan dan selalu mengalami mimpi buruk. Tetapi Will tiba tiba datang berada di sampingnya dan memeluknya. Perasaan Lizzie menjadi lebih tenang.

Mungkin Lizzie mulai menerima Will. Pria itu datang disaat ia kesulitan. Sekarang setiap melihatnya Lizzie selalu merasa senang. Jantung nya akan berdetak lebih kencang.

Tidak hanya menerima, Lizzie mulai jatuh cinta.

***

Tidak ada yang berubah dari Tonny Elmer, ia masih saja suka meminum alkohol. Tonny telah berada dalam pengaruh minuman keras.

Matanya memerah dan ia menggumam.

"Anak tidak tahu terima kasih!? Aku menyesal merawatnya dari kecil! Sekarang dia berani mencampakanku setelah menjadi simpanan lelaki kaya!"

Tonny berjalan sempoyongan hingga ia menabrak tubuh seseorang.

"Hei kau minggir!! Jangan menghalangi jalanku!"

Orang yang ditabraknya tetap diam bergeming. Tonny memicingkan matanya berusaha fokus menatap seorang pria tinggi di hadapnya yang tengah  menyeringai.

Something Wrong With You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang