"Ternyata kau cukup sadis.." Canda Reiner sambil melihat tubuh Donn Berton sedang kejang kejang di lantai. Kematian yang menyakitkan.Will memang tidak membiarkan Donn Berton mati dengan mudah dan justru menikmatinya. Apakah Will sudah bisa dikatakan Psikopat? Atau pembunuh berdarah dingin?
Sebenarnya ini merupakan pemandangan yang biasa. Reiner juga seorang mafia, menghabisi nyawa orang yang bersinggungan dengan nya adalah makanan sehari hari Reiner.
Beberapa menit telah berlalu Will menyentuh mayat Donn Berton dengan ujung sepatu kulitnya. Memastikan Donn Berton benar benar telah mati. Tidak ada pergerakan.
"Cepat Kita harus meminum anggur ini juga." perintah Will.
Kemudian Will meraih botol anggur yang memiliki kadar racun lebih rendah. Ia menuangkan pada gelas sloki kecil. Salah satu gelas ia sodorkan ke Reiner.
"Jika sampai aku cacat karena rencanamu, Kau akan tahu ahkibat nya Will."
"Apakah kau takut? Lihat dirimu merengek ketakutan seperti anak kecil." ejek Will.
Sebelumnya mereka sudah membuat kesepakatan, dengan bayaran yang sepadan, Reiner harus ikut andil dalam bermain peran. Agar mereka tidak dicurigai. Will telah menjelaskan rencananya.
Dokter Martin dan juga pengawal Reiner sudah bersiap untuk segera datang menolong mereka saat Will memberikan kode.
"Brengsek!!" Umpat Reiner.
Mereka pun bersamaan meminum satu gelas sloki anggur.
Efeknya memang tidak main main. Walaupun racun nya berdosis rendah. Will dapat merasakan jantungnya mulai berdetak lebih cepat seperti habis berlari maraton. Keringat dingin menetes di pelipisnya.
Dengan tangan gemetaran, Will merogoh saku celana untuk mengambil alat pager dan segera menekannya.
Kode diterima oleh Dokter Martin maka ia segera menuju ke tempat Will dan Reiner berada bersama dengan para pengawal Reiner. Dokter Martin juga membawa penawar racun.
"Ada Sabotase.. Cepat buka pintunya sebelum terlambat!" Dokter Martin berteriak pada pengawal Donn Berton.
Saat pintu dibuka, terlihat lima orang pria telah terkapar di lantai. Donn Berton dan penjaganya telah mati. Sedangkan Will dan Reiner terduduk lemas hampir tidak sadarkan diri.
"Cepat beri pertolongan pertama dan panggil Ambulans!"
Para penjaga Donn Berton tidak akan berani melapor ke polisi. Mereka memilih kabur, takut jika ketahuan dan terlibat dalam kasus sindikat perdagangan senjata ilegal.
Sebelum ada orang yang datang, Dokter Martin segera menyuntikan penawar racun pada tubuh Will dan Reiner. Kemudian ia meminumkan antibodi kepada mereka berdua.
Dokter Martin mengambil sampel darah untuk dijadikan laporan dan bukti kepada pihak kepolisian bahwa mereka juga korban. Dalam darah mereka terdapat racun. Itu semua agar mereka tidak dicurigai karena telah meracuni Donn Berton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Wrong With You (END)
RomancePeringatan!!! Diperuntukkan usia 18+, terdapat unsur kekerasan dan adegan dewasa. **** Lizzie Elmer harus menghadapi kenyataan. Ibunya mati bunuh diri dan ayahnya kabur karena terjerat hutang dengan angka yang begitu banyak. Kini para penagih menero...