Episode ini mengandung konten dewasa (Rate 21+), mohon untuk pembaca menyikapi dengan bijak. Terimakasih.
###
Mobil Will terus melaju, menuju ke tempat yang lebih terpencil. Jalanan menjadi terjal karena banyaknya bebatuan. Kini pemandangan sekitar di kelilingi dengan pepohonan tinggi.
"Sebenarnya kita mau ke mana? Aku sedikit mual karena guncangan mobil.."
"Maafkan aku, sebentar lagi kita akan sampai.."
Beberapa menit kemudian Will menghentikan mobilnya. Di depan hanya terlihat semak belukar tetapi ada jalan setapak menuju ke suatu tempat . Will turun dari mobil dan membukakan pintu untuk Lizzie.
"Aku akan menggendongmu.."
"Aku masih bisa jalan sendiri Will.."
"Tidak kau sedang memakai sepatu hak tinggi, akan sulit bagimu untuk berjalan di tempat seperti ini.."
Lizzie mengerutkan dahinya. Ahkirnya ia menyetujui. Will pun menggendong Lizzie ala bridal style.
Will menerobos ke semak semak dan berjalan sejauh sepuluh meter jaraknya. Barulah mulai terlihat sebuah rumah tepat berada di pinggir danau. Bayangan rumah itu terpantul pada permukaan air.
"Wow, sangat indah.."
"Kau menyukainya?"
"Sepertinya rumah yang nyaman untuk ditinggali.."
Will menaiki teras tangga rumah kemudian ia menurun kan Lizzie. Lalu Will menekan tombol untuk membuka kode pintu.
Pintu pun terbuka.
Segala sesuatunya di dalam rumah itu terlihat begitu menarik. Hampir seluruh bangunan nya terbuat dari bebatuan dan kayu. Lizzie mengagumi setiap desain interior rumah danau.
"Kau berisitirahat lah sebentar, kamar kita ada di lantai dua, aku akan mengambil kado pernikahan di dalam mobil.."
"Tolong berikan kado dari Suzi untukku.."
Lizzie pun mulai berjalan menuju kamar. Apakah Will juga sering tinggal disini? Semua perlengkapan yang dibutuhkan sudah tersedia.
Pemandangan dari kamar sungguh indah. Lizzie dapat melihat danau yang beriak kecil karena tertimpa guguran daun.
Karena tidak adanya persiapan Lizzie lupa membawa baju ganti, tetapi Suzi mengatakan untuk menghabiskan malam bersama Will, ia harus mengenakan kado yang diberikan Suzi.
Will pun datang dengan setumpuk kado. Lalu ia menyerahkan kado pemberian dari Suzi.
"Ini kado dari Suzi, selagi kau mandi, aku akan menyiapkan makan malam untukmu.."
"Kau bisa memasak?"
"Hanya masakan sederhana, tidak sehebat dirimu.."
Satu hal kemampuan Will yang baru di ketahui Lizzie.
Lizzie pun membersihkan dirinya di kamar mandi. Suzi sudah mengajarkan beberapa hal, bagaimana caranya ia dapat menyenangkan seorang lelaki. Haruskah Lizzie melakukan nya?
Walaupun kini Will sudah menjadi suaminya dan mereka pernah bercinta, tetap saja Lizzie merasa gugup.
Lizzie mandi menggunakan wewangian, mencukur bulu bulu halus yang tumbuh di kaki tangannya, menggosok gigi serta keramas menggunakan sampo Will. Apakah Lizzie juga harus sedikit berias?
Lizzie melirik pada kado yang diberikan Suzi. Sebenarnya apa yang di kadonya?
Lizzie membuka kado itu. Ternyata isinya adalah beberapa set baju tidur dan pakaian dalam yang seksi. Lizzie memang membutuhkan pakaian ganti. Tapi baju ini begitu terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Wrong With You (END)
RomancePeringatan!!! Diperuntukkan usia 18+, terdapat unsur kekerasan dan adegan dewasa. **** Lizzie Elmer harus menghadapi kenyataan. Ibunya mati bunuh diri dan ayahnya kabur karena terjerat hutang dengan angka yang begitu banyak. Kini para penagih menero...