Halo!!!!
PEMANASAN DULU🔥🔥🔥🔥🔥
Mari langsung saja kita mengarungi kehidupan Lucius Ocean✨
HARAP BIJAK DALAM MEMBACA KARENA TERDAPAT ADEGAN KEKERASAN⚠
JANGAN DITIRU⚠
Eitssss...... SEBELUM MEMBACA SILAHKAN VOTE TERLEBIH DAHULU
.
.
.
.
.
Happy reading❤•••••
Suasana pagi hari yang begitu cerah menyambut pria kecil yang baru saja terbangun dari tidurnya. Dia mengusap kedua matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam retinanya. Kemudian, dia meregangkan tubuhnya sejenak.
Pria kecil itu mengedarkan pandangannya. Bukan, ini bukanlah kamarnya. Melainkan kamar Daddy-nya. Semalam dia tidak bisa tidur lantaran terlalu banyak hal yang bersarang di otak kecilnya. Oleh karena itulah, dia memilih untuk tidur bersama Daddy-nya.
Pria kecil itu adalah Dario De Lucius Ocean. Lucius adalah nama panggilannya. Pria kecil berwajah datar itu beranjak dari ranjang, lalu berdiri tepat di depan cermin melihat pantulan dirinya sendiri.
Wajahnya yang masih terlihat sedikit bengkak, rambutnya yang acak-acakan, dan ekspresi datarnya sama sekali tak mengurangi ketampanan yang dimilikinya.
Lucius mengalihkan pandangannya, dia mengambil figura kecil yang terletak di atas meja rias. Senyuman manis Lucius terbit saat melihat foto seorang wanita cantik di tangannya.
"Morning mommy." Sapanya ceria.
Meskipun Lucius tahu bahwa dia tak akan pernah mendapatkan jawaban atas sapaannya, tapi Lucius tak akan pernah berhenti melakukannya.
Lucius sangat senang memandangi wajah mommy-nya, walaupun itu hanya sekedar gambar saja. Setahun terakhir ini Lucius sering mengunjungi makam mommy-nya. Di sana, dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menceritakan hal apapun kepada sang mommy.
Lucius mengecup foto mommy-nya dengan penuh kasih sayang. "Lucius mandi dulu ya, mom. Nanti Lucius akan pergi ke tempat mommy. See u there." Ucapnya.
Setelah meletakkan foto mommy-nya ke tempat semula, Lucius pun beranjak dari kamar Daddy-nya. Lucius masuk ke dalam kamarnya yang berada tepat di sebelah kamar Daddy-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCIUS OCEAN [TERBIT]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!!] [PART TIDAK LENGKAP] [DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT!!!!] Peraturan penting yang harus kalian ingat adalah jangan menyentuh gadis milik seorang Dario De Lucius Ocean. Jika sampai kalian melanggar, maka kematian yang akan k...