ISS: 23

4.3K 275 13
                                    

Ini buat kamu yang begadang malam ini.

Pesan dariku: jangan terlalu sering begadang apalagi dalam keadaan perut kosong. Gak baik. Peduli sama diri sendiri itu penting🥰

Part ini biar kamu happy, karena kebanyakan orng yg begadang itu orang yang stres, banyak pikiran. Kek diriku🥺

"INI SEMUA GARA-GARA LO SETHAN!" teriak Gwen dengan nafas memburu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"INI SEMUA GARA-GARA LO SETHAN!" teriak Gwen dengan nafas memburu.

Ethan merengut tidak setuju. "Lo yang duluan lempar botol itu!"

"Ya tapi lo gak usah marah-marah ke preman tadi! Kan gue yang salah."

"Ya udah berarti salah lo!"

Gwen melotot. Ia memukul lengan atas Ethan keras. "Kalau lo gak marah balik waktu preman itu marah ke gue semuanya gak akan gini."

"Dan biarin lo di maki mereka?"

Ucapan Ethan yang satu ini membuat Gwen terdiam. Ia bisa melihat raut wajah serius Ethan yang sedang berlari sembari menggeretnya.

Demi apapun Ethan tampak tampan dilihat dari samping sini.

"Woy! Bocah ingusan! Jangan kaburrr!"

"Sial!" umpat Ethan dengan rahang mengeras.

Hap!

"Aw!" pekik Gwen ketika tangannya diraih salah satu preman dari dua preman yang mengejarnya.

Ethan melotot. Refleks cowok itu menendang dada preman yang mencekal pergelangan tangan Gwen tanpa melepaskan genggaman tangannya dengan telapak tangan Gwen.

Preman itu pun menjauh dengan wajah kesakitan. Sedangkan Gwen ditarik Ethan agar mendekat padanya.

"Bisa-bisa gue gak dapet komisi kalau calon tunangan gue K.O." gerutunya, Gwen menatap tajam.

"Sok berani lo bocah! Lo bukannya minta maaf malah ngelawan!"

"Kita lebih tua dari kalian berdua!" imbuh preman yang satunya.

Ethan berdecih tidak terima. "Nih cewek udah minta maaf dari awal, tapi kalian malah caci maki dia! Jadi disini siapa yang salah?"

"Banyak bacot lo!"

Pukulan Ethan tangkis kasar. Tangan satunya menarik Gwen ke belakang tubuhnya mencoba melindungi cewek itu dari serangan preman yang lain.

"Ethan udah! Lari aja biar lo gak terluka!"

"Tua bangka ini harus dikasih pelajaran!"

Bugh

"Mati lo anjing!"

"ETHAN!" pekik Gwen melihat Ethan hampir membunuh salah satunya. Sedangkan teman si preman yang sudah terkapar lari sesudah mendapatkan pukulan dari Ethan.

"ETHAN AYO PULANG!" Gwen menarik-narik lengan Ethan. "Pulang atau gue bilangin bokap lo kalau lo masih berhubungan sama Rubby?!"

Dengkusan kasar terdengar setelah tendangan pada preman tersebut usai. Ethan berganti menatap Gwen tajam. "Lo mati ditangan gue."

I'm Sorry SweetieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang