ISS: 06

6.4K 336 11
                                    

Jangan lupa vote dan komen. Biar aku semangat updatenya 😁♥️

Setelah Ethan menghubungi orang tua Gwen bahwa anaknya kini sudah bersamanya, Ethan tak mempedulikan Taksa yang terlihat kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Ethan menghubungi orang tua Gwen bahwa anaknya kini sudah bersamanya, Ethan tak mempedulikan Taksa yang terlihat kesal. Yang Ethan lakukan setelah itu adalah pergi ke sekolah membawa Gwen.

Sesampainya di sekolah Ethan memarkirkan kendaraannya di parkiran. Ethan melepas helm dan menatap Gwen yang juga menatapnya.

"Setelah apa yang terjadi tadi malam lo sama sekali gak minta maaf?" Gwen terkekeh sinis. "Ternyata gue salah ngarepin permintaan maaf dari setan kayak lo."

Ethan mendengus kesal. "Buat apa gue minta maaf? Gue gak menang, gak dapet duit 80 juta itu."

Ethan benar-benar keterlaluan mengatakan itu. Lihat saja. Gwen tidak akan memaafkan Ethan untuk masalah yang ini.

"Sekarang," Ethan membuat kontak mata dengan cewek itu. "Gue yang harus bayar 80 juta buat nebus lo dari Taksa."

Mata Gwen melebar. Apa Ethan akan melakukan itu demi dirinya? "Lo gila?! 80 juta itu gak sedikit!"

"Yeah.. tapi itu gak seberapa dibanding duit bokap lo." Ethan menyeringai kecil.

Gwen menegaskan rahang. Dengan kesal cewek itu memukul helm Ethan, tetapi Ethan menghindar dengan mundur kebelakang, membuat Gwen jadi tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya dan berakhir jatuh ke pelukan cowok itu.

Entah Gwen maupun Ethan, mereka sama-sama membeku dalam beberapa detik. Kembali sadar ketika Ethan memukul kepalanya pelan.

"Enak peluk-peluk guenya?" sinis Ethan.

Gwen menjauh dengan gugup. "Nanti sore ke rumah. Bokap gue adain makan malam."

"Gue—"

"Bilang sama cewek lo kalau lo ada perlu nanti malam sama Ayah gue. Gue tunangan lo, hargain kalau gak mau jadi miskin." Gwen menyungging senyum kecil. Kali ini Gwen tidak akan mengalah. Gwen sudah cukup terbebani dengan keputusan Andrew, maka, Gwen harus memanfaatkan keputusan Ayahnya sebaik mungkin.

Jadiin Ethan milik lo seutuhnya, Gwen. Jangan mau kalah sama sikap ngeselinnya, terlebih sama mantan sahabat lo alias pacar tunangan lo. batin Gwen berkobar-kobar.

Gwen memasuki gerbang dengan gaya. Meninggalkan Ethan yang sudah terbendung emosi. Gwen sudah mulai berani padanya.

Apa tadi?

Gue tunangan lo? Hargain kalau gak mau miskin?

Ethan berdecih.

Impossible!

••••

Hari ini ulangan harian matematika di kelas 11 IPA A. Gwen tidak sempat belajar karena semalam kepikiran dengan masalah 'taruhan' Ethan. Gwen merasa dipermainkan. Pertama-tama cowok itu membiarkannya dibawa pergi oleh Taksa, yang kedua cowok itu menolongnya lagi. Uang 80 juta tidak sedikit menurut Gwen, dan Gwen tahu betul keluarga Ethan masih dalam kondisi sulit.

I'm Sorry SweetieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang