11

480 74 4
                                    

Hii prend, akhirnya bisa ketemu lagi.

Sebelum baca silahkan vote, komen, dan follow aku ya prend. Luv u

Happy reading!

---o0o---

Lisa berjalan menuju kelasnya, melewati koridor yang sangat sepi.

"Lisa!" Teriak seseorang dari kejauhan. Lisa menyipitkan matanya, melihat siapa orang yang memanggilnya. Dan ternyata Jaemin.

"Gimana keadaan kamu? Apa muncul efek samping lainnya?" Tanya Jaemin yang hanya bisa dijawab Lisa dengan gelengan. Mata Jaemin tak sengaja menangkap lebam di wajah dan lengan Lisa.

"Lis, wajah sama lengan kamu kenapa? " Jaemin membelai pipi Lisa dengan cemas, Lisa menggeleng pelan.

"Aku gapapa Na, serius deh!" Lisa mengangkat jadinya membentuk 'V' dengan cepat Jaemin dapat melihat bahwa Lisa baru saja mendapat kekerasan.

"Papa kamu?" Jaemin menatap mata Lisa, mencoba untuk menyakinkan nya agar bisa berbicara jujur kepada nya.

"Iya, papa." Mendengar itu, rahang Jaemin mengeras rasanya dia ingin membalas perilakunya terhadap Lisa.

Lisa paham Jaemin sedang marah, dia tau dari mimik wajah Jaemin. Dengan sigap Lisa menggenggam tangan Jaemin.

"Na, jangan emosi ya. Ayo ke kelas aja. " Jaemin kembali menatap Lisa dengan cemas.

"Beneran aku gapapa, kemarin udah diobatin sama mama. " Lisa berusaha meyakinkan Jaemin, akhirnya dia dan Jaemin pergi ke kelasnya.

Di kelas

Lisa meletakkan tas nya dibangku, dia melihat sekeliling mencari Yeji yang sudah lama tak terlihat semenjak kejadian itu.

"Na," Jaemin menoleh kearah Lisa, menatapnya penuh tanda tanya. fyi, Lisa dan Jaemin sebangku.

"Yeji, Dia ga keliatan dari tadi. " Ucap Lisa cemas, banyak pikiran negatif yang mulai terbayang bayang di kepalanya.

"Belum datang, mungkin habis ini dia datang. " Benar saja. Setelah Jaemin mengatakan itu, Yeji memasuki kelasnya.

Lisa hendak menghampiri Yeji, tapi dia mengurungkna niatnya saat melihat Yeji berjalan dengan Jihyo dan teman temannya yang lain.

Yeji sama sekali tidak liht ke arahnya, bahkan hanya untuk sekedar menyapa pun enggan.

"Udah, ga usah dipikirin. Temen kamu bukan cuma Yeji, masih ada orang lain yang mau jadi temen kamu." Ujar Jaemin mencoba meyakinkan Lisa.

"Apa lo benar-benar malu punya temen penyakitan kayak gue Ji?"

---o0o---

Jam istirahat sudah berbunyi 5 menit yang lalu, Lisa pergi ke kantin sendirian. Jika kalian bertanya kenapa tidak bersama Jaemin, jawabannya.. Jaemin sedang ada urusan di ruang OSIS. Ya! Jaemin adalah anggota OSIS.

Saat Lisa sudah sampai di kantin, dia dapat melihat Yeji bersama Jihyo sedang makan bersama.

Lisa tak menghiraukan mereka, dia mencari bangku kosong dan memesan makanannya.

SufferTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang