29

258 42 3
                                    

Hii prend, ketemu lagi nih!!.

Sebelum baca silahkan vote, komen, dan follow aku ya prend. Luv u

Happy reading!

.
.
---o0o---

"Udah lo pada pulang sana. " Usir Lisa pada seluruh penghuni kamar inap Jaemin yang masih belum pulang. Padahal sudah sore hari.

"Ngusir nih? " Suara serak Jeno menyeruak,

"Ya, ga gitu sih.. " Lisa menggaruk pelipis nya bingung.

Rose berdiri dan meregangkan badannya yang terasa linu karena duduk terus.
"Balik yu, capek gue. " Ucap Rose pada teman-temannya.

"Capek ngapain lo anjer, orang dari tadi ga ngapa ngapain. " Sungut Lucas, disambut dengan lirikan tajam Rose.

"Ngapain lo lirik-lirik gue? Suka ya sama gue? " Sontak Rose menunjukkan ekspresi jijiknya,

"Siapa juga yang suka sama lo njir? Mendingan kak Jaehyun. "

"Dih, yaudah sih. " Mendengar nama Jaehyun disebut Lucas hanya bisa diam. Yaa lihat saja Jaehyun seganteng apa.. ^^

"Woy, fotbar kuy. " Ajak Lucas pada Yuqi yang sedang enak scroll aplikasi insta.

"Ogah! lo sama Mark sono, dia nganggur tuh. " Ucap Yuqi acuh tak acuh.

"Jahat banget lo, heh bule ayo foto sama gue." Lucas benar-benar mengajak Mark.

"Gas." Akhirnya mereka foto berdua. Lisa dan lainnya melihat itu rasanya sangat aneh, mengapa ada manusia se random Lucas?

"Dah, gue post. " Mark melotot ke arah Lucas.

"Anying? Katanya ga lo post?! " Protes Mark.

"Lah, kata siapa cok? " Elaknya.

"What the f–?"

"My face.. " Ucap Mark menahan malu.

postingan Lucas:

Bagi yang ga kelihatan capt nya "dijual cowo samping gue, nego tipis² boleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagi yang ga kelihatan capt nya "dijual cowo samping gue, nego tipis² boleh. Langsung chat ya ges. "

"Bangke, postingan lo kas. " Ucap Jeno meledek. Lantas dengan cepa Mark mengecek postingan Lucas.

"LUCAS GOBLOK! "

.
.
.

"Ya tuhan.. Akhirnya tenang juga. " Lega Lisa saat teman-temannya sudah pergi meninggalkan rumah sakit dengan keadaan kamar yang kotor dibuatnya.

SufferTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang