35

187 33 4
                                    

Hii guys!

Sebelum baca silahkan vote, komen, dan follow aku ya. Love u..

“aku sayang kamu, tapi aku ga yakin itu rasa sayang atau malah rasa kasihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku sayang kamu, tapi aku ga yakin itu rasa sayang atau malah rasa kasihan.
.
.
---o0o---

Lisa masih berada di unit gawat darurat, terbaring lemah tak sadarkan diri.

"So, ayo makan dulu.. Dari kemarin kamu belum makan. " Bujuk Yoona kepada So Hee.

"Ngelihat anakku terbaring lemah disana aku gabisa makan ataupun minum. "

"Saat liat wajah dia, aku selalu dihantui rasa bersalah. " Yoona menepuk pelan bahu So Hee yang mulai bergetar.

Suara telepon berbunyi, bergema diseluruh lorong. Lantas Gong Yoo mengangkat teleponnya.

"Halo? "

"Kamu dimana aja? Kenapa ga pulang semaleman? " Tanya seorang wanita yang pastinya istri baru Gong Yoo.

"Maaf, aku lupa ga ngabarin. " Sesal Gong Yoo,

"Kenapa? Ada apa emang? "

"Anak aku sakit, aku harus nemenin dia. " Ucap Gong Yoo, lalu terdengar suara helaan napas istrinya.

"Yaudah gapapa, dia juga anak kamu. Jaga dia baik baik ya? Kamu harus pastiin dia sembuh dulu baru pulang oke? " Gong Yoo tersenyum simpul, dia beruntung memiliki istri yang baik seperti Taeyeon.

"Iya sayang, aku tutup ya? " Sambungan telepon dimatikan sepihak, lalu dia berjalan mendekati Siwon yang sedang membantu mencari pendonor untuk Lisa.

"Udah dapet? " Tanya Gong Yoo yang hanya dijawab gelengan oleh Siwon.

"Lo pulang aja, dari kemarin lo disini." Yoona menggeleng pelan.

"Gamau, aku mau nungguin So Hee sama Lisa. " Lantas So Hee menatap Yoona.

"Pulang aja, nanti aku telepon kalo Lisa udah sadar. "

"Tapi-

"Please.. " Mohon So Hee, dengan pasrah Yoona mengangguk lalu berjalan pulang dengan Siwon.

Fyi: Jaemin udah pulang tadi subuh buat sekolah.

"Jaemin!! " Panggil Rose, membuat Jaemin berhenti ditempat.

SufferTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang