23

252 41 2
                                    

Hii prend, ketemu lagi nih!!.

Sebelum baca silahkan vote, komen, dan follow aku ya prend. Luv u

Happy reading!

---o0o---

Tin tin!!

Brak!!

Tubuh Lisa terpental di pinggir jalan, dia meringis sakit karena didorong seseorang agar tidak tertabrak.

"Ya Tuhan! Siapa dia?!! "

"Cepat panggil ambulance! "

"Baik, sebentar bu. "

Lisa melihat di arah orang-orang yang berkerumun, dia berjalan tertatih tatih, melihat siapa yang sudah menyelamatkan hidupnya.

"Permisi, saya mau lihat.. " Lisa mendesal, dia terkejut saat melihat orang yang menyelamatkannya. Dia menutup mulutnya tak percaya.

Dengan gemetar, dia berjongkok mengelus pipi orang itu.
"Na.. " Ucapnya disela tangisannya.

"JAEMIN!! " Teriaknya histeris, wajah Jaemin penuh dengan darah, Lisa menagis sesenggukan.

"Na! Bangun na! Maafin aku, maaf.. " Lisa memukul kepalanya geram.

Dia bersimpuh didepan orang-orang, memohon untuk segera menghubungi ambulance.
"Tolong bantu saya.. Tolong.. Dia berdarah.. "

"Sebentar, bantuan akan segera datang nak." Jawab ibu-ibu yang ikut prihatin melihat Lisa.

Lisa merogoh ponselnya, mencari kontak Jeno. Ya, Lee Jeno.

Dia menelfon Jeno, tak lama akhirnya tersambung.

"Jen, Jeno.. Tolong kesini, bantu gue.. " Ucapnya bergetar.

"Hah? Apaan? Lo dimana? " Jawab Jeno, dia bingung mendengar ucapan Lisa.

"Di taman deket rumah gue, bawa mobil Jen, Jaemin berdarah banyak.. Tolong.. " Mohon Lisa, Jeno pun ikut terkejut mendengar itu.

"GUE KESANA SEKARANG! TUNGGU. "

Telepon dimatikan sepihak, Lisa masih menangis, dia tidak tau harus melakukan apa sekarang.

15 menit kemudian, Jeno datang dengan mobilnya, dia berlari menuju kerumunan.

"Lisa, " Panggilnya, Lisa mendongak dia lega Jeno telah sampai dengan cepat.

"Jaemin, bantu dia Jeno.. " Lirihnya, akhirnya Jeno dengan mengangkat tubuh Jaemin dengan hati-hati ke mobil.

Lisa membuka mobilnya, dia masuk duluan dan Jaemin dibaringkan di belakang, kepalanya di letakkan di paha Lisa.

"Ayo Jen, ke rumah sakit terdekat aja." Pinta Lisa, Jeno mengangguk patuh, dia tancap gas ke rumah sakit terdekat.

---o0o---

Sampainya di rumah sakit, Jaemin sudah di tangani oleh dokter, dia dimasukkan ke dalam ruang ICU.

Lisa dan Jeno menunggu di depan ruang ICU, Lisa menatap ruang ICU dengan tatapan kosong, sedangkan Jeno sedang mengabari ayah dan bunda Jaemin yang sedang dalam perjalanan.

SufferTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang