Sesuai judul ini buat update cerita yah. Pasti kalian penasaran banget kan siapa sih pemeran tokoh fiksi dari pacar sengklek?
Sebelum skrol kebawah, ini cuman imajinasi aku aja yah, kalo emang gak cocok kalian bisa bayangin sendiri muka mereka semua xixixixi... Ya karna menurut aku mereka cocok aja gitu muka-muka humoris
>>>>>><<<<<<
Cape yah? Iya nih aku kasih kok fotonya:)
Aldian Putra Darmawangsa
Gimana? Cakep kan! Mukanya gemoy banget soalnya, anak gue inii pasti cekep😭
Vii : Aldi gak mau basa basi sama reader emak?
Aldi : terus bernafas
Vii : udah?
Aldi : udah, males ngomong soalnya lagi bed mood gak di suruh makan sama ayang!
Vii : -_-
Renata Rosalinda putri
Gak asing lah yah sama pemeran ini? Kenapa aku ambil ini? Karna mukanya gemesin banget terus juga tingkahnya lucuu!!!
Vii : apa yang mau kamu ucapkan wahai putriku!
Renata : sebelumnya saya berterimakasih untuk emak saya Silvi sudah melahirkan anak secantik saya. Saya ingin kasih ucapan untuk readers.
Vii : apa tuh?
Renata : siang-siang jangan makan nasi Padang, soalnya gue banyak tuh liat warteg sama warung Padang penuh.
Vii : okey jadi intinya jangan batal puasa ya guys!
Desi
Kenapa aku pilih ini? Karana kan sifat Desi yang ngomong suka blakblakan jadi cocok aja gitu.
Desi : gue bisa kok ngomong sendiri Mak.
Vii : iya silahkan Kanjeng ratu
Desi : kalo punya pacar tuh jangan satu tapi yang banyak!
Vii : silahkan yang mau tiru desi
Cici
Yaa karanaa kan si Cici polos-polos bangsat gimana gitu yah terus juga orangnya gak toxic banget kaya Renata sama Desi jadi pilih ini deh!
Cici : hai
Vii : hai aja gak ada yang lain?
Cici : mau jalan sama kak Alan jadi sibuk Mon maap
Vii : yasudah lanjutkan
Alan
Bobrok soalnya jadi cocok sama sifat jason😭
Alan : emak ganggu aja sih udah tau lagi jalan sama Cici!
Vii : yaudah maaf
Alan : lain kali jangan begitu yah.
Vii : martabak sama Boba enak nih.
Alan : amangnya juga nanti gue beli
Haris
Vii : Ini nih yang kita tunggu-tunggu mas Haris yang paling keche kata dia awokawok!
Haris : terimakasih untuk emak saya sudah menyambut dengan hangat! Sayang emak silvi!
Vii : mau ngomong apa nih?
Haris : Asuu gue gemes banget mirip Dede gemoy kan?
Vii : anak gue gak ada yg bener, dahlah mending turuu!! (Merasa kezal)
>>>>><<<<<
Okeyyy cukup sekian cepika-cepiki mereka semua. Mohon maaf jika mereka tidak jelas karna saya juga tidak tahu karna tempenya sudah saya makan wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh!
Tunggu part selanjutnya okey?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Sengklek (On going)
HumorUdah pernah punya pacar sengklek belum? Kalo belum, cobain deh Rasanya... Aaaahhhh mantap!