55 | Selesai

882 24 1
                                    

SELAMAT MEMBACA SAYANG-SAYANGKUUU!!!

>>>>><<<<<

"Kayanya kita gak bisa lanjut, gueh udah mutusin kalo lebih baik kita udahin aja." Renata tidak berani menatap wajah Aldi yang berubah seketika.

"Mak-maksud lo apa?" tanya Aldian sedikit lirih.

Renata mengusap kasar air matanya yang jatuh ia sungguh tidak ingin hal ini terjadi namun kalau terus bersama membuat pria yang ia cintai makin terluka lebih baik ia menjauh bukan?

"Kita putus."

"Gak usah becanda begitu deh! Kenapa tiba-tiba begini?"

"Gue serius dan enggak ada becanda."

Air mata Aldi jatuh begitu saja rasanya sakit sekali saat mendengar ucapan yang di lontarkan oleh Renata barusan. Hatinya begitu sakit sekali.

"Apa karna gue gak bisa jalan terus lo malu makanya minta kita buat putus ren?"

Renata menggelengkan kepalanya dengan cepat sembari menahan tangis.

"Bukan! Bukan itu alesan gue buat putus!"

"Terus apa?!" ucap Aldi sedikit keras.

"Karna gue udah dari lama ngerasa kalo perasaan gue ke elo itu udah gak ada!"

"Bohong!"

Renata terdiam mencoba menenangkan dirinya sendiri. Sejujurnya ia takut kalau Aldi akan down setelah ini namun apa boleh buat?

"Gue cuman mau bilang itu aja, gue pulang duluan."

"RENATA! GUE CINTA SAMA LO KENAPA LO NINGGALIN GUE!!"

Renata semakin cepat pergi dari ruangan itu dan saat itu juga tangis yang ia tahan sejak tadi akhirnya terbebaskan sesak sekali saat melihat Aldi tadi.

"Maaf..."

>>>>><<<<<

Seminggu setelah mereka putus semuanya terasa sangat tidak menyenangkan seperti ada yang hilang. Banyak dari teman-temannya bertanya-tanya tentang hubungan mereka yang berhenti, bahkan sahabat Aldi selalu menghampiri dimanapun Renata berada.

Renata menyendiri di taman belakang sekolah seorang diri melihat pemandangan yang ada di depannya mencoba untuk menghirup udara disana sambil menutup matanya.

Saat pulang sekolah Renata mampir sejenak ke taman sembari membeli es krim ia melihat ada seorang orang ia kenali dengan wajah yang sudah babak belur.

"Anton? Lo kenapa?" tanya Renata.

Anton yang melihat keberadaan Renata sedikit terkejut dan tersenyum tipis.

"Kok lo ada disini? Kenapa belom pulang?"

"Gak usah ngalihin pembicaraan ya, itu kenapa muka lo babak belur begitu? Abis berantem ya pasti?"

"Gue abis di hajar sama sahabat pacar lo."

Renata membulatkan matanya sempurna.

"Maksud lo trio wekwek itu?" tanya Renata memastikan.

"Iya."

"Kok bisa?"

"Mereka nuduh gue pelaku yang ngelakuin ini semua ke pacar lo Aldi, gue juga baru dapet kabar kalo Aldi lumpuh 2 hari yang lalu," jelas Anton.

Renata terdiam rasanya tidak mungkin kalau Anton pelakunya. Ia mengambil sapu tangan yang ada di dalam tasnya dan memberikan kepada Anton untuk membersihkan luka di wajahnya.

"Nih bersihin darah yang masih ngalir."

"Makasih." Anton menerima sapu tangan tersebut.

"Lo kenapa baik banget sama gue? Padahal semua orang nuduh gue pelaku yang udah bikin pacar lo lumpuh?"

"Mantan bukan pacar."

"Hah?!" Anton sedikit kaget.

"Gue udah putus sama dia."

"Kenapa?"

"Ada hal yang gak bisa gue ceritain sama lo intinya gue udah putus. Kalo lo nanya kenapa gue baik sama lo ya karna lo pernah nolongin gue sebelumnya. Gue enggak percaya kalo lo pelakunya," ujar Renata.

"Lo kalo mau cerita ke gue silahkan aja siapa tau gue bisa bantu lo?"

Renata menatap wajah Anton beberapa detik lalu memalingkan wajahnya kembali.

"Ada orang misterius yang neror gue, Aldi bisa kaya sekarang karna ulah orang itu, dia ngancem kalo gue masih sama Aldi dia bakalan bikin Aldi makin ancur dan gue enggak mau hal itu terjadi makanya gue mutusin buat udahin aja hubungan ini walaupun berat banget buat gue," kata Renata sembari menangis kencang.

Anton yang merasa kasihan langsung menarik tubuh kecil itu kedalam pelukannya mencoba memberi kenyamanan.

"Nangis aja dulu keluarin semuanya jangan di tahan lo kalo emang enggak bisa lanjut cerita enggak usah di lanjut." Mendengar ucapan Anton membuat Renata semakin menangis karna selama ini yang ia butuhkan adalah sesosok yang bisa memahaminya sekarang.

10 menit akhirnya Renata berhenti menangis mengusap pipinya yang basah.

"Gue boleh minta bantuan lo? Bantuin gue cari tau siapa peneror itu..."

"Gue bakalan bantu lo kok," ucap Anton sembari tersenyum.

Andai aja lo tau kalo gue itu jatuh cinta banget sama lo ren, lo cewek langka yang gue temuin. Gue bakalan lakuin apa aja demi lo dan gue udah yang hampir gila jatuh cinta sama lo. Batin Anton.

>>>>>BaTaS-sUcI<<<<<

HAAALOO SAYANG-SAYANGKUUUU.....

HUAAAA UDAH LAMA BANGETTTTTT AKU TIDAK UPDATEEE PASTI KALIAN NUNGGUIN BANGET PART SELANJUTNYA YAAA!!! MAAF YAAAAAHHHHHH

SEDIH BANGET KALO DI PIKIR-PIKIR AKU MENELANTARKAN CERITA INI DAN KALIAN SEMUAANYAA YANG MASIH NUNGGUIN AKU UPDATEE!

AKU LANGSUNG UP 2 PART BIAR KALIAN PUAS, AKU BAKALAN BERUSAHA BUAT UP CEPET SETELAH INI YAAA CINTAAAAA!!!!

MAAF BANGET KALO PARTNYA KURANG ATAU MUNGKIN GAKJELAS TAPI AKU UDAH BERUSAHAA SEMAKSIMAL MUNGKIN BUAT UP MALEM INI!!!

PLISSS MAAFIN AKUUU YAAAA AKU BENERAN SEDIH BANGET INI SUMPAH NGERASA BERSALAH BANGET ANJAY!!

OKEYY JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK KALIAN SEMUA YAH CINTAKU!!!

SPAM KOMENTAR JUGA BOLEH ATAU KALIAN MAU KELUARIN UNEG-UNEG JUGAA BOLEH AKU BAKALAN BACAIN SEMUANYAA!!

Pacar Sengklek (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang