"karena akhir kehidupan adalah kematian, maka izinkan aku bahagia sebelum berpamitan."
~Bagaskara Imada
.
.
.
🌚🌚🌚
.
.
.SUDAH ADA DI KARYAKARSA LINK DI BIO/CHAPTER "Info Novel"
[CHAPTER INI DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN]
~Tamat~
.
.
.
🌚🌚🌚🌚
.
.
.
Alhamdulillah hirobbil alamin, Terima kasih kepada Allah SWT telah mengizinkan saya untuk menyelesaikan cerita ini.Dan tepat pada hari ini, Kamis 6 Mei 2022 cerita ini resmi selesai. Tidak ada lagi extra chapter atau epilog lainnya. (Jika ada maka itu bonus, hehehe).
Senja memiliki makna yang indah untuk saya sendiri, sedari kecil saya menyukai senja dan percaya jika berdoa saat matahari terbenam akan lebih cepat dikabulkan.
Dengan berbekal sepeda, saya akan pergi ke sawah untuk melihat mentari mulai tenggelam. Indah bukan masa kecil saya.
Bagi saya, Senja adalah lambang perpisahan yang indah. Karena hanya senja yang bisa berpamitan tanpa membuat sakit yang terdalam.
Terima kasih untuk semua readers yang telah mendukung saya dari awal hingga saat ini. Saya harap kalian akan terus dukung saya meski senja telah tiada. Dan cerita yang akan datang terinspirasi dari kehidupan saya sendiri, meski usia saya masih seumur jagung tapi setidaknya saya memiliki beberapa pengalaman yang mungkin ada nilai positif yang bisa ditiru.
Terima kasih, dan selamat tinggal. Mohon maaf jika ada kata apapun yang kurang berkenan. Yang negatif jangan ditiru, dan yang positif bisa di amalkan.
Terima kasih banyak, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin 🙏
Semoga ini bukan hari raya terakhir untuk kita. Terima kasih banyak ❤️
Paypay.
Salam sayang, kinm 🥰"Terima kasih telah menjadi tokoh dalam ceritaku dan selamat datang di cerita baruku. Au revoir."
~Untuk Senja
Blitar, 6 Mei 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Senja ✓
Fanfic[DIBUKUKAN] "Senja itu indah tapi ia mengisyaratkan perpisahan, perpisahan yang indah dan layak untuk bahagia" Seperti kebanyakan keluarga lainnya Keluarga Desmon adakah keluarga yang harmonis. Tapi tanpa sadar mereka telah melukai salah satu pange...