Halooooo! Long time no see guys 🥰🥰
Si author yang tidak konsisten ini kembali dengan cerita baru😁
Mungkin banyak dari kalian yang merasa bosan sama cerita baru aku lalu terus-menerus tidak selesai. Ya, bagaimanapun aku mengakui ketidak konsisten-nya diriku ini.Oleh karena itu, yuk bantu aku untuk bisa kembali konsisten dan bisa kembali tamatin cerita seperti di The Cold Princess ini. Simak sedikit siapa tau kalian tertarik hehehe😆
amazing cover by Sintashinee_ 😍😍😍
Judul: AB+
Genre: Teenfiction, youth, comedy, music, sport
Blurb: Aletta yang hanya siswa biasa tiba-tiba harus terjerat akan kepopuleran karena seorang gitaris band terkenal sekolahnya bernama Bara.
Mungkin kalian akan merasa bosan dengan cerita anak SMA dengan alur cerita seperti ini. But, aku justru kangen banget sama cerita yang kayak gini. Aku cari berbagai cerita SMA yang kebanyakan sama dan begitu-begitu aja. Jadi selama aku baca, image ku terhadap anak SMA jadi sangat buruk tentunya.
Aku tidak bermaksud menyinggung siapa-siapa, tapi aku hanya mau image anak SMA itu benar seperti saat aku alami selama SMA. Kehidupan SMA itu menurutku sangat ringan kecuali belajarnya aja, intinya asik banget dan aku mau mengulangnya lagi tapi pastinya sudah tidak bisa.😣😩😖😭
Cerita ini berlatar tahun 2016-2020. Aku merasa hidupku banyak berkesan di tahun-tahun itu jadi aku tuangkan semua hal menyenangkan dan hal yang merasa membuat aku hidup. Sebelum terpaan kehidupan dewasa kini menyapa.
Ini juga cerita FIKSI ya, tolong jika ada hal yang mungkin mengganggu kalian, ini hanya FIKSI.
Setiap babnya akan aku sisipkan lagu band Indonesia tahun 2000an atau mungkin juga tahun 90an. Aku akan mengajak kalian untuk mengingat-ingat kembali lagu yang dulu mungkin sering kalian nyanyikan dengan senang, tapi setelah kalian nyanyikan lagi di tahun sekarang, setiap bait lirik itu hanya berisi rasa sakit yang mendalam. Atau lirik tentang indahnya jatuh cinta sampai lupa bagaimana dengan patah hati karena cinta.
Aku sudah post untuk bagian 0 yang berisikan para karakter utama. Yuk! Dicoba dulu bagian 0 nya guys, aku akan update setiap hari minggu, but untuk hari sabtu nanti aku akan update 2 bagian pertama.
Aku menunggu vote dan komen kalian di work sebelah ya😆😁😉
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cold Princess [COMPLETED]
Teen Fiction{follow dulu sebelum baca ya bestieee} Cover by @kdniapuspita Masalah dan anti sosial adalah dua deskripsi singkat dari kehidupan sosok Moza Ariesha Cassandra. Gadis berperawakan sempurna, dengan garis kecerdasan di atas rata-rata. Ia menjadi idola...