ini bacotanku

4.5K 116 73
                                    

Halo, hai, apa kabar readersku!

Nunggu aku update ya?

Hehe, maaf banget aku gak bisa update hari ini. Tapi untuk bagian 46, mungkin aku update besok.

Hahaha, iya ini bukan update, sekali lagi maaf ya😂🙏

Tapi btw, selebihnya, dari 47—end, aku gak tau bakal kapan update nya.

Bukan, bukan aku gak mau melanjutkan cerita ini. Cuma, aku lagi gak bisa membagi waktu buat nulis. Sebenarnya, aku juga bukan orang sibuk, cuma ya memang sedang tidak ada waktu saja buat nulis.

Lagi-lagi, aku ini suka tidak konsisten. Ya, kalian tahu lah bagaimana tidak konsistennya aku. Yang bilang update besok, taunya aku update lusa, bahkan di jam yang salah.

Maaf😭🙏

Btw, aku suka kalo kalian nanya-nanya walaupun itu pertanyaan yang random. Tapi aku lebih suka lagi kalau kalian nanya gak jelas seperti, "kapan ada niatan pacaran?"

Sebenernya aku jujur nih ya, sedikit lumayan kesel sih ya kalo aku kasih question terus kalian lewatin gitu aja dan malah nanya, "kak kapan update lagi?"

Oke-oke gak usah masukin hati, semua komenan kalian aku suka, bahkan yang komentar tidak jelas pun aku sangat menyukainya.

Kalimat penyemangat agar aku bisa cepat melanjutkan bagian berikutnya.

Komentar yang sangat antusias menunggu kelanjutan ceritaku, ataupun komentar yang membuat moodku baik, aku berterimakasih kepada kalian. Aku tidak bohong, kalau kalian komentar seperti itu, aku benar-benar merasa senang.

So, buat yang suka komen "Next kak!"

Kalian ada liat aku balas komentar macam itu?

Bukan, bukannya tidak suka, hanya saja seperti tidak memberikan aku waktu istirahat setelah berpikir dan menulis hingga ribuan kata. Aku menulis setiap bagian itu, aku berpikir dengan otak, juga jariku yang terus mengikuti kata otakku.

Ketika kalian bilang, "Next!"

Kapan aku merehatkan otakku? Kapan aku membunyikan sendi-sendi jariku? Kapan aku berpikir untuk alur berikutnya?

Sudahlah.

Jadi intinya begini, kalian silahkan bertanya semau kalian. Mau tanya ini, itu, ga jelas, ga masuk akal, itu lebih menyenangkan kataku.

Tapi it's ok guys, aku tetap cinta kalian yang cinta sama karyaku. Aku banyak terimakasih buat kalian yang selalu semangatin aku dan dukung aku.

Luv u! 💚

–Aisyosiaziza Istri Lee Haechan

The Cold Princess [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang