13. Kacamata

7.4K 328 13
                                    

Bagian Tigabelas.

Jaga pemberian Tuhan dan jangan merusaknya.

-The Cold Princess-

"Pak Rahman gak masuk, katanya lagi sakit," ucap Selo yang membuat seluruh penduduk kelas mengangkat tangan bahagia.

"Tapi ada tugas." Dini, sang ketua kelas datang dari arah pintu.

"Udahlah, solid aja. Gak usah dikerjain," sahut Luis.

"Nah iya! Gak usah dikerjain ya, solid dong!" ucap Dini lantang.

"Horeee!! Ayo tidur lagi gays!" teriak Aling yang membuat seluruh siswa laki-laki di kelas langsung berbaring kembali.

Apasih yang dibanggakan dari kelas ini? Satu kelas berisi anak yang datang ke sekolah hanya untuk uang saku, berisi anak yang datang ke sekolah hanya untuk bertemu teman, juga berisi anak yang datang ke sekolah hanya untuk ketemu doi secara diam-diam. Tidak seperti kelas jurusan tetangga alias anak IPA, yang datang selalu mementingkan ilmu, pantas saja anak IPA banyak sekali yang egois juga tidak mempunyai solidaritas, karena mereka bersaing setiap hari tidak seperti kelas IPS yang anak lulus secara bersama, dan jika tidak lulus, berarti mereka bersama lagi.

"Perasaan, gue pas SMP anaknya bersaing mulu, giliran SMA gini, menjerumuskan satu sama lain," celetuk gadis jangkung berambut panjang dan lurus itu, Alia namanya.

"Kelas kalo dibawa serius mulu gak bakal ada kenangannya Al," balas gadis yang berada di hadapan Alia, Susan.

"Iya juga sih, tapi ya gue seneng-seneng aja satu kelas sama mereka, absurd, nakal, yang selalu buat kita dihukum dijemur di lapangan, tapi setidaknya ketika kita susah buat cari jawaban ulangan, mereka pasti ngasih jawaban secara suka rela." Iffah, gadis yang duduk di sebelah Susan menyahut.

"Ada untungnya juga kita masuk jurusan IPS," ucap Dinda.

👑👑👑

XI Social 3 (Anak buah bang Pipin)

Luis Reonando : Woy gayn, besok PR dari Bu Endang nyontek dong

Susan : Idih, kerja dong, nyontek mulu

Raden Adnan : Solid Woy!

Dito Ardiansyah : Gak solid gue doain blackpink bubar h3h3

Ibu Negara (Dini) : Demi kebaikan bersama, nyontek dibudayakan ya:))

Selo : Kerja sendiri laa

Nagaling : Dasar, mentang2 juara 1, modal carmuk ke guru doang banyak omong lo @Selo

Adam Pedaw : Di atas panutanque😎

Darren Adinata : Yang gak bagi jawaban bakal dapet azab jenajahnya ga ada yang ngurusin gara2 semasa hidupnya pelit ngasih jawaban ke temen sekelasnya 😎

Ralia PA : Sianjing, Darren sekali ngetik panjang menohok sekali

Luis Reonando : @Ralia PA lo sekali muncul bad word mulu

Raden Adnan : (2) @Darren Adinata

Dito Ardiansyah : (3) @Darren Adinata

Ibu Negara (Dini) : (4) @Darren Adinata

Darren membaca balasan demi balasan yang dikirimkan teman-temannya di grup chat kelas. Cowok yang tengah bersandar di ujung tempat tidurnya itu mengambil bantal lalu meletakannya di atas paha, ia mengambil laptopnya lalu mulai bermain game.

The Cold Princess [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang