6. Care

9.8K 456 58
                                    

Bagian Enam.

What do I care about you for? That is not important. And if I care about you, will you care too? That's very impossible, babe.

-The Cold Princess-

Untuk apa Moza harus repot-repot melihat nilai pada mading sekolah di jam akhir pelajaran, sedangkan ia sudah tahu bahwa nilainya sudah pasti berada di deretan teratas.

Ia memainkan ponselnya, ia tengah meng-scroll beranda Instagramnya. Namun, sebuah notifikasi dari nomor tak dikenal membuatnya beralih pada aplikasi lain.

Pesan dari +628125×××××

+628125××××× : send a pict

Masih inget gak lo?#Darren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih inget gak lo?
#Darren

Moza mengerinyit, itu adalah fotonya dulu saat mengikuti les musik. Ia belajar bermain gitar, namun saat ia sudah bertambah usia malah lupa semua ilmu yang diajarkan di sanggarnya.

Moza menambahkan nomor tersebut, menyimpan dan meletakan nama di nomor tersebut lalu membalasnya.

Moza : Ingt.

Darren: Lo inget siapa yang nge-fotonya?

Moza : G.

Moza memasukan ponselnya ke dalam saku. Habis sudah mood-nya bermain ponsel saat Darren mengiriminya pesan chat. Tangannya ia lipat di atas meja lalu menenggelamkan wajahnya di lipatan tangan tersebut.

"Za?" Seseorang memanggilnya serta menggoyangkan lengan Moza yang membuatnya terduduk tegak.

"Apa?"

Gadis itu menatap Moza. "Dicariin sama Darren."

Moza menghela napasnya, kenapa harus Darren lagi. Ia mengambil handphone-nya, saat ia ingin membuka lockscreen nya sudah banyak sekali notifikasi chat dari Darren.

Darren : Itu yang ngefoto gue

Darren : lo itu temen gue dari pas lo ikut les musik

Darren : lo inget gak pas SMP kelas kita dua tahun bareng. Pas kelas 7B sama 8D. Lo inget kan?

Darren : Za, woy bales!

Darren : MOZAAAAAA!!!!

Darren : Gosah sok ngartis!

Moza menghela napasnya, ia mengetikan sesuatu di layar ponselnya untuk dikirimkan ke Darren.

Moza : Brsk.

Tak lama, suara notifikasi pun berbunyi kembali.

Darren : Gue ngetik panjang lebar lo cuma bales 1 kata dalam 4 huruf dan itu gk ada huruf vokalnya? Astaghfirullah:"

The Cold Princess [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang