53. Back

3.6K 280 66
                                    

Sebelumnya, terimakasih banyak buat kalian yang udah ngucapin selamat ulangtahun ke aku🖤

Love u so much babe🥺💚 di kala aku sedang over thinking karena satu Masalah yang sukses bikin aku gak tidur dua malam, komentar² dan ucapan kalian bikin mood aku naik lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Love u so much babe🥺💚 di kala aku sedang over thinking karena satu Masalah yang sukses bikin aku gak tidur dua malam, komentar² dan ucapan kalian bikin mood aku naik lagi. Selama over think, aku berasa aku gak punya siapa-siapa, tapi ketika aku update di hari ultah aku, kalian ngucapin, dan beri banyak doa buat aku. Ah, ternyata aku masih dicari orang, orang lain tahu aku, orang lain butuh aku.
Thank u so much, love u so much ga tau harus dijabarin pake kata apalagi untuk berterima kasih banyak ke kalian.😭😭❤️❤️❤️❤️

Hari ini hari Sabtu, aku bakal temani kalian di malam minggu. Happy reading my mood booster!

Komentar bagian ini harus lebih banyak dari bagian sebelumnya, ya🖤 mood banget kalian spam komen😂

Bagian Lima puluh tiga.

Pertemanan akan terjalin bahagia jika tidak menyukai satu orang yang sama.

–The Cold Princess-

"Ren bangun, udah pagi,cepet siap-siap ke sekolah." Disa menggoyangkan bahu putranya yang berbaring di atas sofa.

Darren menggeliatkan tubuhnya dan mulai membuka matanya. Cowok itu mulai terduduk, ia bisa melihat bundanya yang sedang bersandar pada sofa yang sama dengannya.

"Sana cepetan mandi, jarak sekolah kamu dari rumah sakit kan jauh," kata wanita itu lagi.

Darren menghela napasnya. "Bunda kenapa harus ke sini? Kan Darren bilang udah di rumah aja, Bunda lagi hamil besar begini jalan-jalan keluar rumah terus, nanti anaknya lebih nakal dari Darren."

Disa tidak mendengarkan ocehan anaknya, wanita itu menolehkan kepala menatap putra sulungnya. Ia tidak mengira jika Darren  bisa menyayangi perempuan selain dirinya sampai seperti ini. Ada rasa cemburu yang menyelinap pada hati Disa ketika wanita itu tahu bahwa putranya memang benar-benar tidak hanya sekedar cinta sebagai cinta remaja saja.

Jam masih menunjukkan pukul 05.00

Biasanya jam segini Darren boro-boro bangun, mungkin baru saja tidur karena semalaman nongkrong dengan teman-temannya.

Merasa ucapannya tidak ditanggapi sang bunda, Darren kembali berbicara, "Oh iya Bun, kacamata Darren boleh ganti, gak? Gak papa deh uang bulanan Darren Bunda potong."

"Kacamata yang lama kenapa, emang?"

Darren terkekeh sambil menggaruk tengkuknya. Cowok itu baru saja kehilangan kacamata. Saat menyeburkan diri pada kolam renang tadi malam untuk menyelamatkan Moza, kacamata Darren ikut hanyut. Jadi sekarang, cowok itu sedang menggunakan softlens yang biasa ia kenakan jika sedang ingin bermain futsal.

The Cold Princess [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang