Laper, tapi gue males keluar kelas buat pergi ke kantin karena siang ini mendung dan rada dingin. Ayu biasa lagi ada urusan OSIS jadi gue sendiri.
Sebenernya tadi Yuno ngajak gue ke kantin bareng sama anak-anak SGG yang lain, tapi gue nolak, jiwa introvert gue belum bisa terbisa meski sekarang gue pake jaket dengan gelar Alpha di dada. Ya ... walapun name tag-nya masih Yuno Haris Samudra.
Nengok pergelangan tangan, sepuluh menit lagi bel masuk, kayaknya nggak masalah gue ke kantin, jalan dua menit, pesen makanan dua menit karena paling udah nggak ngantre, makan juga nggak nyampe tiga menit, cukup lah waktunya.
Gue putusin buat ke kantin makan siang. Ya gue harus makan untuk bertahan hidup nyame dua jam ke depan sebelum bel pulang.
Beranjak dari kursi terus keluar kelas, dan pemandangan pertama yang gue liat adalah temen cewek Nizam yang senyum lebar ke arah gue begitu satu langkah dari ambang pintu.
Gue ngelempar pandang lebih jauh ke belakang punggung temen cewek Nizam ini, dan di depan kelas Nizam banyak gerombolan cewek-cewek dan ada Nizam juga di sana. Mereka cekikian pake acara ngebekap mulut, Nizam juga.
Gue noleh lagi ke arah temen cewek Nizam ini, dia maju satu langkah masih pake senyum manis selebar tadi. "Yudha, 'kan?" tanyanya.
Gue ngangguk patah-patah karena ini cewek gendong tangan dan makin ngedeket. Rasanya ada yang nggak beres.
"Gue dapat dare," Dia sumringah.
"Ha-"
Kalimat gue terpotong, semua blank karena tiba-tiba ini cewek narik dasi dan ngelumat basah belah bibir bawah gue tanpa permisi.
"Gue dapat dare buat nyium lu," Dia niup bibir gue.
Blank, buyar, nggak jelas, otak gue nge-lag. Bahkan kayaknya gue belum kedip sama sekali, semua seolah pake kecepatan cahaya ini cewek nyium gue.
Patah-patah gue ngelirik Nizam di sana, dan dia keliatan tutup muka pake kedua telapak tangan kecilnya.
"Gue Venya Vijayashree, berhasil jadiin diri frist kiss Yudhayaksa Rahagi," ucap ini cewek lagi, gue balik noleh ke dia dan dia senyum nggak ada dosa dengan masih megangin dasi gue.
"Mas?!" Gue noleh, Yuno dengan permen lolipop di tangan dan gerombolannya di belakang dateng natap kami pake sorot nggak percaya.
Nggak tahu, gue mendadak glagapan pas liat Yuno pake langkah lebar jalan ngedeket, kasar dia nyingkirin Venya nyampe cewek itu kehuyun. Permen di tangan Yuno dia kasih juga ke tangan Venya. Dan detik selanjutnya gue dipepet ke tembok, diraup atas bawah bibir gue sama Yuno.
Satu kedipan mata, sekarang Yuno mempet Venya juga ke tembok, di kecup bibir Venya terus ngomong, "Gue balikin ciuman lu dari Mas Yudha-nya gue," cicitnya tanjam. Diambil lagi itu permen di tangan Venya dan dia emut kasar.
Keliatan Venya juga nelen ludah kasar dan kedip dua kali.
Yuno natap gue lagi pake sorot jengkel dan kembungin pipi.
"Gu-gue," Kelu asli lidah gue, bingung mau ngomong apa.
Direngkuh lengan gue dan ditarik kasar, kami ninggalin krumunan dan tepat saat kami ngelewatin gerombolan cewek-cewek temen Nizam tadi gue ngelirik ke arah Nizam yang sekarang buang muka sambil ngulum bibirnya sendiri.
Gue noleh lagi ke Yuno yang nyeret gue.
"Gue mau bolos! Nggak mau tahu lu juga harus bolos, gue kesel sama lu, kesel banget, Mas!" gerutu Yuno sambil kami nurunin anak tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shitometri Love [Juara Kedua]
Teen Fiction[Boys Love] "Anjiir ... gila si nolep ini, nggak cuma cewek atau cowok doang yang naksir, setan juga naksir," Gue Yudhayaksa Rahagi, Cowok nolep kalau kata temen fujo akut gue si Ayu, tapi kata nyokap gue ganteng, kok! Meski kaca mata gue tebel, tap...