Warning :
21+, MATURE, MAINSTREAMCinta tidak pernah memandang usia...?
Inilah kisah cinta Anastasya Shania Wirawan (20), sang mahasiswi cantik pecinta shopping, dengan sahabat sang ayah yang berprofesi sebagai direktur sekaligus pemilik agensi modeling terbesar di Jakarta, Raka S. Suregar (36).
Ana dan Raka. Pertemuan yang selalu dilengkapi dengan drama pertengkaran. Ana yang labil selalu angkuh kepada Raka.
Sementara Raka, selalu memberikan reaksi yang berbeda kepada Ana. Pria itu selalu tersenyum dan urung membuat Ana semakin membencinya... karena Ana tahu, senyum Raka adalah senyum palsu, yang hanya tampil ketika kedua orang tuanya berada di sampingnya.
Semua mulai berubah saat Ana, sang pecinta shopping, akhirnya memilih untuk mencari kerja part time, kerena sang ayah memblokir kartu ATM miliknya.
Raka yang mengetahui hal itu memberikan Ana tawaran.
"Mau nggak nikah sama om? Kalau mau, nanti om bisa kasih apapun yang kamu mau."
Tapi... Tawaran itu bersamaan dengan rencana sang ayah untuk menitipkan Ana kepada Raka.
Mereka tinggal dalam satu rumah, dan mulailah drama dan rahasia panjang keduanya terungkap.
Tinggal dalam satu atap membuat hidup Ana bagaikan neraka. Dicap sebagai gadis simpanan, dan sering mendapat pelecehan dari sang tuan rumah, Raka, membuat Ana semakin takut dengan pria itu.
✔ Ana yang labil dan Raka yang dewasa.
✔ Raka yang humoris selalu mengumbar senyum menawan kepada wanita manapun, namun memperlakukan secara berbeda, jika ia bersama dengan Ana. Termasuk bersikap manis jika Raka bersama dengan kedua orang tua Ana.
Cast :
❌ Anastasya Shania Wirawan (20 tahun)
Karakter : Labil, sombong, angkuh, manja, shopaholic, dan penyuka ice cream...
Satu kekurangan atau kelebihan... : tidak pernah pacaran.
❌ Raka S. Suregar (36 tahun)
Karakter : Perfeksionis, dewasa, tertutup, misterius, ramah di luar namun berbeda jika ia sendirian bersama Ana.
Satu kekurangannya : memiliki banyak pacar, namun tidak pernah berniat untuk berkomitmen dengan salah satu dari mereka.
***
"Ih ... kok om Raka ngeluarinnya di dalam sih ..." Ana berkata dengan suaranya yang terdengar lemah.
"Maaf, Sayang. Om nggak sengaja." Ucap Raka dengan senyum mesum namun menawan.
"Nanti kalau aku hamil gimana?" Ana tiba-tiba menitikkan air matanya, takut.
"Om pasti tangung jawab. Pasti, Sayang."
"Janji?" Ana kembali menatap Raka dengan pandangan mata masih mengabur karena tangisannya.
"Janji."
Selamat datang di dunia Raka - Ana
Akun lain ada di ErayDewiPringgo 😊❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WITH MY FATHER'S FRIEND (21+) | END
RomanceWarning : Dewasa, Mature, kolaborasi E dan Ray ( 21+) "Om Raka udaaah..." "Relaks, sayang. Sebentar lagi..." Inilah kisah cinta Anastasia (20 tahun), sang mahasiswi cantik pecinta shopping, dengan pria paruh baya sahabat sang ayah saat berada di ban...