Sweet Slut Revenge Pt.1

6.4K 52 7
                                    

ji chamin (changmin) x choi chanhee

Warning : genderswitch; girl x girl; make out; eating out; pussy grinding

***

Ji Chamin menyukai kapten basket tim putra si Kim Younghoon yang sempurna tiada tara dan berniat ingin menyatakan perasaan, namun melihat kedekatan Younghoon dengan primadona sekolah, Choi Chanhee membuatnya cemburu lalu ingin memberikan pelajaran pada gadis itu. Siapa sangka kalau ternyata pelajaran yang dimaksud adalah kenikmatan sesama wanita.

***


Seorang gadis berambut hitam tampak gugup hari ini. Mengapa? Karena ia ingin menemui crush terlama sepanjang menjomblo, yaitu kapten tim basket putra terpopuler di sekolah. Yah, hitung-hitung sekaligus menyatakan perasaan.

Ji Chamin melangkah bolak-balik di depan loker. Menggigiti bibir saking nervous menghadapi kenyataan, dan takut pada apa yang ia harapkan.

Derap langkah kaki menyadarkan dari lamunan. Chamin buru-buru merapikan rok dengan cara membersihkan noda kasat mata agar menampilkan first impression terbaik.

Sedikit menata rambut hitam, ia menipiskan bibir, memunculkan lesung pipi menarik kemudian siap menghadang figur tinggi yang berjalan ke arahnya.

Namun, baru juga kaki maju selangkah, manik menemukan sosok lain bergandengan tangan dengan Younghoon. Sosok paling dibenci tapi disukai semua kalangan sekolah.

Choi. Chanhee.

Kekecewaan menggrogoti sanubari. Chamin benar-benar merasa terkhianati begitu tahu kalau pemuda dambaan hati telah diambil orang lain. Terlebih itu adalah musuh sendiri.

Sebenarnya Choi Chanhee tidak tahu tentang eksistensinya, dia saja yang mendeklarkan siratan permusuhan. Telanjur sakit hati, ia memutuskan untuk pergi membalikkan kaki.

“Wajahmu kusut sekali,”

“Diam.”

Keva menaikkan satu alis, menyeruput jus di genggaman, masih keheranan atas sikap barusan. “Kenapa sih Min?”

“Diam.”

Sahabatnya menghembuskan napas panjang. Sebetulnya ia sangat penasaran, tapi kemaslahatan hidupnya akan lebih aman apabila tidak bertanya.

Chamin gelisah, ditambah gundah. Kenapa sih harus Choi Chanhee yang mendapatkan hati Younghoon? Dia sudah menyimpan rasa dari mereka duduk di bangku menengah pertama dan baru kali ini mendapat keberanian cuma-cuma untuk menyatakan cinta.

Tiba-tiba tiada angin hujan badai puting beliung, gadis surai merah muda dambaan sejuta umat sekolah sukses menggaet lengan kekar tersebut.

Ini merupakan undangan peperangan gaes! Chamin merasa posisinya terancam, tersingkir dari peradaban, ditendang oleh Choi Chanhee seorang. Kepalan tangan menghantam meja kantin, mendapat respon horror si Keva.

“Aku mau balas dendam.”

“Sama siapa?”

“Choi Chanhee.”

Keva menyeringitkan wajah, “Untuk apa?”

“Dia sudah merebut Kak Younghoon dariku!”

“Ya Tuhan..” Keva menepuk jidat, “Chamin, kau kan tahu Kak Younghoon tidak bisa digapai begitu saja?”

So what? I'm perfectly dazzling and more charming than her,” sahutnya tajam dan percaya diri. Keva hanya menatap miris, menggeleng-gelengkan kepala.

“Kak Younghoon bahkan tidak tahu kau hidup di sini, Chamin, yah besides you're being ex-captain. Bagaimana bisa kau lebih menawan dari Chanhee?”

“Tidak peduli. Aku tetap ingin balas dendam,”

“Lalu apa? Kau tidak mungkin mencari masalah dengannya kan?” Chamin menyunggingkan senyum miring, di otak sudah tersusun rencana meruntuhkan harga diri Choi Chanhee meski menghalalkan segala cara apapun.

“Kirimkan aku nomornya, akan kuberi pelajaran,”

Keva menggeleng, “Nope, Chamin. You're too obsessive,

Gimme her number or I'll cut our friendship,” ancam gadis surai hitam sedikit melototkan mata. Keva menganga sebentar kemudian berdecak kesal. Merogoh saku mengetik di layar ponsel sangat cepat.

I hope you're not that crazy to wanting her dead, Chamin,”

Seringaian terpampang, seram tapi menggemaskan di saat bersamaan. Keva tidak paham apakah Chamin mendadak gila atau masih waras.

I know. Aku tahu apa yang kulakukan.”

BOYZ SOLID GOLD🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang