brace yourself, kalian sedang membaca series intens kedua dari semua series di sini :)
perhatikan diagram supaya ngerti hubungan mereka di universe ini
Warning : foursome, double penetration, cum dump, degradation, jeje is a slut. Hanya untuk dijadikan bahan bacaan bukan dijadikan pelajaran, fiksi pelepas penat.
--HARAP BIJAK DALAM MEMBACA--
===ANDA MEMASUKI SERIES 21+ ===
***
Lee Hyunjae x Kim Younghoon x Lee Juyeon x Sohn Eric
***
"Lagi ngapainnn?!"
"Nonton fil-"
"YEEE!"
"Lagi ngapainnn?!"
"Aku masak udang-"
"YEEE!"
Eric menaikkan satu alis begitu melihat betapa enerjiknya Hyunjae hari ini. Padahal mereka baru saja pulang dari latihan untuk persiapan comeback tapi sepertinya keletihan tidak mendera kakaknya sama sekali.
"Jeje hyung kenapa?" bisiknya pada Sunwoo di samping, yang dibisikin memasang tampang bodo amat karena sudah terbiasa dengan kelakuan random Hyunjae.
Hyunjae kembali melanjutkan kegiatan bertanya ke hampir seluruh anggota. Berlari-lari kecil bak anak overdosis permen sesekali tertawa kesenangan.
Ngobat kayaknya ini anak.
Sangyeon sampai memberikan pelototan mata agar ia "behave" tapi pemuda itu malah tersenyum sangat lebar.
"Kamu kenapa, hm?" Younghoon menarik tubuh pendek berisi tersebut agar duduk di pangkuan seraya mengalungkan lengan di perut, mengundang gelak tawa kegelian. Hyunjae makin kecil dalam dekapan, membuat mereka nampak seperti orang pacaran.
"Caper." gumam Chanhee halus sebelum beranjak berdiri dan menyeret kaki ke kamar. Gondok setengah mati pada perhatian Younghoon ke Hyunjae. Beruntung dua sekawan itu tidak mendengar, sibuk fokus pada satu sama lain.
"Yongun geliii.." si manis tertawa saat kepala sahabatnya menyusup di leher, berniat mendusel. Pemandangan ini sudah sangat normal di kalangan The Boyz. Hyunjae bermanja pada Younghoon, atau kadang-kadang dengan Juyeon, atau bisa juga pada Eric.
Younghoon menggigit gemas kulit lehernya, mengemut secenti kemudian menatap lembut dari bawah, "Energimu masih banyak, Je? Mau kuhabisin?"
Hyunjae merona merah, memukul kepala Younghoon pelan sebab malu, "Sebentar lagi comeback, Hoonie!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYZ SOLID GOLD🔞✔
ФанфикKumpulan Oneshot🔞 untuk beberapa kapal The Boyz (mostly kesukaan Finn; Noname; Nett) ⚠️ : kalian tau ini dewasa kan? Ya benar. Dan jika rating 18 sudah ditaroh di judul itu berarti kalian siap dengan konsekuensinya saat membuka isi cerita ini ⚠️res...