CHECKMATE

5K 40 7
                                    

Kim Younghoon x Lee Jaehyun x Lee Juyeon

.

.

Kelanjutan kelinglungan Lee Juyeon setelah keluar dari ruangan Pak Younghoon

Warning : .... resiko tanggung sendiri;

.

.

***

Apa yang baru saja Juyeon alami hari ini?

Sampai dia menaruh ibuprofen, segelas venti frappe strawberry, dan baju ganti di atas meja atasan, ia masih linglung seperti kehilangan arah. Berjalan keluar ruangan setelah mendapat anggukan kecil dari Younghoon yang tengah mengeloni istrinya.

Wow. Istri.

Juyeon tidak menyangka dia bisa menggagahi pasangan orang, terlebih itu adalah istri bosnya. Kita ulangi lagi, istri bosnya.

Lebih kencang.

ISTRI BOSNYA.

Tapi namanya dia berada di waktu yang.. salah? Ah tidak tahu salah apa benar, dan berada di tempat yang.. biasa ia kunjungi setiap saat, bukankah..

Baiklah, dia harus berhenti berpikir kalau tidak ingin kepalanya meledak hanya karena memikirkan Hyunjae seorang.

Lagian, ngapain mikirin punya orang? Sudah bosan hidup? Ada keinginan mau dipecat? Sepertinya Juyeon harus melanjutkan sesi hooking up dengan teman lamanya, supaya dia tidak terlalu terbayang-bayang sosok cantik itu.

Kepala terantuk meja mengagetkan Karina dari seberang kubikel, perempuan rambut hitam menaikkan satu alis tanpa berhenti mengetik, memperhatikan Juyeon berulang kali menghantupkan tengkorak di alas keras.

"Bro."

Juyeon mendongak menemukan mata elang Karina penuh penghakiman, jari-jemari lentik masih bermain di atas keyboard. "Huh?"

"Nggak suka punya kepala?"

Asisten pertama Younghoon hanya terkekeh, sudah gila rupanya, menyebabkan Karina bergidik, "Nothing." jawabnya meyakinkan. Gadis lebih muda tampak sangsi. "need someone to hook up,"

"I know plenty,"

"Not woman,"

Karina memutar mata malas, "Mas pikir aku nggak punya teman cowok?"

Juyeon mengendikkan bahu, "Duniamu dikelilingi wanita saja kan, Rina?"

"Stop with the name, it's not cool," Karina mendelik, "seriously Mas, call Mas Kevin will you? He'll be glad to help," lanjutnya lagi tetap berkonsentrasi mengerjakan sesuatu di layar komputer. Meskipun Juyeon yang sering menemani Younghoon ke luar, bukan berarti Karina bersantai-santai di kantor. Justru dia paling banyak mengetik lampiran kegiatan mereka untuk dilaporkan ke Younghoon kembali.

"Menurutmu dia bakal mau?"

"Mau lah pasti, siapa yang menolak pesona Lee Juyeon and his delicious package he has," balas gadis tersebut mengerling menggoda dan tertawa keras saat wajah Juyeon merona bak kepiting rebus.

Juyeon hendak membalas tetapi kehadiran Younghoon berhasil memotong diskusi konyol mereka. Kedua asisten saling membungkukkan badan begitu pria lebih tua menutup pintu.

BOYZ SOLID GOLD🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang