GOT UR BACK

4.5K 35 5
                                    

brace yourself, kalian sedang membaca series paling intense dari semua series di sini :)

THE BOYZ 98Z GENDERSWAP EDITION

Lee Juyeon x Moon Keva x Choi Chanhee x Ji Changmin

***

Chanhee nggak pernah kehabisan ide gila untuk dicoba, apalagi sekarang mereka satu paket berempat saling berkencan satu sama lain

Warning : foursome; girl!chani keva; switch; first time anal; riding; squirting; double penetration in two holes; boys and girls have their own fun

***

--HARAP BIJAK DALAM MEMBACA--

===ANDA MEMASUKI SERIES 21+ ===

***

"Anal sakit nggak sih?" sebuah pertanyaan yang cukup mengejutkan bagi indra pendengaran orang awam terucap di sore hari kala empat sekawan yang berkencan satu sama lain tengah menikmati hidangan berupa camilan ditemani televisi menayangkan film romansa kehidupan.

"Selalu dari mulutmu, Hee," celetuk Juyeon menggelengkan kepala miris, "nggak bosan apa jadi pencetus ide gila mulu?"

"Ya kamu aja yang mati kutu," ketus si gadis surai hitam menjulurkan lidah, kini menarik-narik ujung kaos Keva di samping. "tertarik anal nggak, Beb?"

Sebelum sahabatnya menjawab, Juyeon mengubris duluan, "Heh, kalau nggak punya penis mah diem aja kali nggak usah ngusulin!"

Changmin tiba-tiba terkekeh, seperti mengetahui sesuatu tentang sang kekasih, "Oh, she has one, Juy, inside her drawer," Chanhee bersemu merah, mencebikkan mulut ingin mendiamkan. Tidak ada salahnya kalau dia punya strap-on, okay?

"Yeah By, she used it on me by the way," jawab Keva polos seraya mengendikkan bahu, mendapati wajah cengok Juyeon sesudah menemukan fakta tersembunyi di belakangnya. "anal ya, Hee? Harus disiapin dulu bukan sih?"

"By, kamu mau coba anal?" pemuda tertinggi menyemburkan pertanyaan.

"Hmm, dunno, if it's good then why not?"

Sungguh percakapan yang super duper absurd namun berhasil menggelitik sanubari Chanhee, terutama bagian klitoris. Dia menggigit bibir memandang ke Changmin, seakan meminta izin.

"You or Keva hm?"

"Both of us," Chanhee tampak antusias, "atau kita bisa aja gantian, misal kalian berdua masukin Keva, baru aku, di lubang yang berbeda,"

"Insane is middle name of Choi Chanhee," timpal Juyeon menepuk kening, "kenapa pacarku dibawa-bawa juga hah?"

"Hey kita sudah sepakat pacaran berempat, Lee Juyeon," sanggah gadis kelahiran April tidak terima, "walaupun aku nggak mau sama kamu sih,"

"Sialan! Wait till I rammed your ass so it molded of my dick." ancam pemuda surai cepak tersebut berkilat-kilat marah, bukannya takut Chanhee malah menyeringai mengambil tantangan.

"Fine, siapa takut hah?"

Keva dan Changmin sama-sama berpandangan, diam-diam gadis polos tersebut bak mengisyaratkan sesuatu pada kekasih paling muda di sana, sementara lelaki gigi tupai hanya menyengir seakan tidak terpengaruh pada perkelahian.

BOYZ SOLID GOLD🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang