hai gaes, neti disini membawakan jeje binal sama stranger, hope u like it
***
Lee Jaehyun x Stranger
Ada rumor mengatakan kalau toilet pria di klub malam A punya sesuatu rahasia yang menyimpan kenikmatan semata. Jaehyun menyukai tantangan, he lived for it.
Warning : pwp; glory hole; blowjob; semi public sex; deepthroating, anal sex; boypussy!mil; the last stranger will be revealed at the end of story
.
.
.
***
"Mau tahu sesuatu nggak, Jae?"
Sebuah pertanyaan tidak spesial-spesial amat mengalir dalam percakapan basa-basi di tengah khalayak ramai. Dentingan gelas sloki menghantam meja bar sambil berteriak, "Four more!" tidak terlepas dari indra pendengaran sekitar. Jaehyun baru juga tiba, duduk manis di samping Joonyoung, langsung disuguhkan Martini sebagai pembuka aktivitasnya malam itu.
"Apa?" seteguk membakar kerongkongan, cepat sekali menghangatkan lambung, mengikis hati di rongga kanan. Tiada peduli, semua terfokus pada kesenangan di ruangan penuh makhluk hidup.
"Ada kabar burung tentang klub ini," tutur Joonyoung setengah berbisik, sedikit mendekat agar siapapun tidak menguping. Jaehyun menaikkan satu alis, menegak kembali si Martini. "setiap jam setengah 12, ada seseorang menunggu di bilik toilet pria paling ujung, menjanjikan kenikmatan lewat satu lubang kecil,"
Telinga kanan-kiri Jaehyun bergerak tertarik, walau ia berusaha menetralisir ekspresi, seakan tak begitu peduli tentang gosip yang beredar di sini. "Hmm, terus?"
"Ya kamu bisa ngelakuin apa aja sambil memanfaatkan lubang itu,"
"Dan kita tidak tahu siapa di baliknya?" tanya si rambut biru memastikan, Joonyoung mengangguk.
"Yap, it's just a dick of stranger who'll give you unknown pleasure,"
Menarik sekali.
Lee Jaehyun adalah seorang pemuda berusia 21 tahun yang menyukai tantangan. Apapun bentuknya, dia selalu cepat sekali menguasai. Guru-guru maupun pelatih cabang olahraga sering memuji ketangkasannya dalam mencoba sesuatu. Termasuk hal gila yang baru saja diceritakan sang kawan.
Glory hole, istilah pornonya. Dia bukan tidak tahu, melainkan tidak pernah mengalami, oh mungkin juga tidak pernah melihat di sekitaran Korea. Joonyoung membawa kabar burung -yang mestinya hanya rumor- berhasil membuatnya tertarik ingin merasakan sendiri.
Jaehyun tak berharap banyak. Murni kemauan kuat serta tantangan menyebabkan darahnya berdesir tak keruan. Membayangkan ia melakukan apa saja dengan kejantanan orang asing, entah mengoral atau berkontakan langsung dengan liangnya, sukses menggeliatkan si adik yang bersemangat.
Aktivitas berlangsung lebih meriah ketika malam mulai uzur, Jaehyun tertawa lepas akibat pengaruh alkohol mulai mengaliri peredaran, merespon kabut di otak, menghalau akal sehat. Joonyoung pun juga sama, berulang kali cengengesan konyol bagai mencari perhatian pada salah satu objek yang disukai.
"Gimana caranya dia tahu kita ada di bilik samping?" Jaehyun agak berteriak saat menyuarakan pertanyaan, dentuman musik serasa menggedor-gedor gendang telinga, menyebabkan pita suara harus lebih tinggi dari lantunan nada.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYZ SOLID GOLD🔞✔
Hayran KurguKumpulan Oneshot🔞 untuk beberapa kapal The Boyz (mostly kesukaan Finn; Noname; Nett) ⚠️ : kalian tau ini dewasa kan? Ya benar. Dan jika rating 18 sudah ditaroh di judul itu berarti kalian siap dengan konsekuensinya saat membuka isi cerita ini ⚠️res...