Lee Juyeon x Kim Younghoon
Anggota paling kurang ajar hari ini goes to Younghoon, dengan santainya dia duduk di pangkuan Juyeon tanpa mengetahui konsekuensi yang diterima adiknya. Yap, a boner at the concert is the LEAST thing he wanted.
Warning : quickie; semi-public handjob; little fingering
.
.
.
***
Euphoria melakukan konser kali ini berpacu di seluruh peredaran darah maupun nadi. Situasinya bisa disamakan dengan momen ketika kita sedang mabuk, atau 'naik' kalau kalian tahu maksudku. Dan ya, ini hari kedua mereka mengadakan, semakin panas suasana tempat, membuahkan otak tak dapat mengatur akal sehat. Mendadak tidak ada batasan serta larangan, murni hendak bersenang-senang.
Seperti yang dilakukan Kim Younghoon sekarang.
Awal mula menyanyikan lagu tak terlalu diceritakan, manik terpancar disinari lampu panggung tampak berkilau saat kesepuluh anggota menatap para penggemar, begitu banyak gejolak emosi terpendar di pandangan masing-masing, sangat meresapi lirik yang tengah dibawakan.
Younghoon melirik anggota di sampingnya, Lee Juyeon tersenyum-senyum ke arahnya sehingga ia juga tak dapat menahan ulasan di bibir sendiri, netra mereka saling melempar sesuatu tak kasat mata seraya menunggu giliran bernyanyi, tiba-tiba tiada angin maupun hujan, ia mendudukkan diri tepat di pangkuan Juyeon. Gerakannya halus, subtle, macam tak terpengaruh apapun, dan Juyeon pun berhasil mempertahankan sikap profesionalnya meski khalayak ramai berbondong-bondong meneriaki momen keduanya.
Memang sang adik sudah terbiasa pada skinship tersebut. Hell, bahkan dia kemarin sempat memakan Hyunjae sewaktu di LA. Namun, yang membuatnya terkejut sekaligus menaikkan detakan jantung dalam rusuk adalah bagaimana Younghoon berhasil menempatkan pahanya tepat di gundukan Juyeon, terbalut material kulit walau masih inaktif, tetap saja menghasilkan gesekan kecil setiap kakaknya bergerak. Sekali lagi beruntung Juyeon anak kalem, dan pernah menghadapi Lee Jaehyun sangean, jadi gerakan itu dapat diabaikan, nggak lucu jika sepanjangan konser celana dia menggembung. Bakal membuahkan banyak pertanyaan ambigu.
Semua berlangsung begitu cepat, tiba-tiba saja ketika konser berakhir, dimana mereka saling melambaikan tangan, memandangi (kalau bisa) satu persatu beribu pasang mata di area penonton, bergenggaman erat seraya berjanji akan kembali lagi esok, acara hari kedua resmi ditutup bersamaan dinding pembatas panggung dan backstage bergerak turun melenyapkan figur. Pandangan menjadi hitam, karena cat yang melapisi permukaan, dan sejenak mereka diam terlebih dahulu sebelum berpelukan satu sama lain melepas teriakan riang.
They did it very successfully meskipun kejantanan Juyeon berkata lain.
'Kita nggak mungkin menunggu sampai pulang ke rumah dan melepaskannya ke Hyunjae lagi kan?' seakan-akan penis kebanggaan sedang berbisik di kepala Juyeon. Pemuda rambut cokelat tersebut menggembungkan pipi, menatap ke sana kemari mencari keberadaan pelaku dibalik bangkitnya adik sendiri. Sesudah rambut biru berbando ditemukan, secara gesit telapak tangan jumbo melingkar di pergelangan lalu menariknya halus ke sebuah lorong sepi.
Younghoon belum dapat mengutarakan 5W 1H kepada anggotanya, terbata-bata suaranya keluar seiring mengikuti langkah bagai derap kuda menuju sebuah tempat.
"J-Juyeon?"
Juyeon bak ditulikan sesuatu tak kasat mata, berhasil menyusupkan badan pada kamar kecil yang jauh dari kerumunan dan melesakkan Younghoon dalam bilik paling ujung.
"J-Juyeon? Kenapa?"
"Aku sange, bantuin dulu," jawab sang adik santui sembari duduk di atas penutup kloset, Younghoon menganga sejenak menatapi bagaimana luwesnya pemuda tampan selain dia membuka kaitan ikat pinggang beserta kancing celana kulit, menurunkan sedikit supaya membebaskan organ intim setengah tegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYZ SOLID GOLD🔞✔
Fiksi PenggemarKumpulan Oneshot🔞 untuk beberapa kapal The Boyz (mostly kesukaan Finn; Noname; Nett) ⚠️ : kalian tau ini dewasa kan? Ya benar. Dan jika rating 18 sudah ditaroh di judul itu berarti kalian siap dengan konsekuensinya saat membuka isi cerita ini ⚠️res...