brace yourself, kalian sedang membaca series intens kedua dari semua series di sini :)
Warning : Hanya untuk dijadikan bahan bacaan bukan dijadikan pelajaran, fiksi pelepas penat.
--HARAP BIJAK DALAM MEMBACA--
===ANDA MEMASUKI SERIES 21+ ===
***
Ji Changmin x Choi Chanhee x Kim Sunwoo
***
"JI CHANGMINNNN!!!"
"Hehehe.."
"Kenapa lagi?" Sangyeon menaikkan satu alis begitu melihat siluet salah satu anggota berlari keluar ruangan kemudian menahan pintu yang tergedor-gedor. Changmin masih menyengir sementara Chanhee berteriak memukuli papan.
"Hyung, do me a favor,"
"What favor?"
"Pinjem mainanmu," Changmin mengerlingkan mata, Sangyeon memasang raut jijik, tidak memahami konteks yang dimaksud.
"Mau ngapain?"
Changmin tak menjawab, menyerukan nama Sunwoo untuk terus memegangi ganggang pintu. Sangyeon benar-benar nggak habis pikir sama kelakuannya. Memutuskan untuk menatapi dari posisi sejauh mana ketiga anggota bersenang-senang.
"Kenapa Hyung?"
"Hihi, kamu tahan dulu supaya Chanhee nggak keluar, aku mau ke kamar Sangyeon hyung," Sunwoo terbengong-bengong tapi menggantikan pijakan tangan, tak bertanya lebih dikarenakan Changmin sudah melesat menuju kamar tetua pertama. Dia mengalihkan pandangan ke Sangyeon dan pemuda itu mengendikkan bahu.
"CHANGMIN!"
"Sebentar Hyung.."
Chanhee menggedor sekali, "Bukain Nu!"
"Kata Changmin hyung nggak boleh dibuka,"
Si Cantik menggeram dalam, menyerah dalam hitungan detik kemudian melangkah menjauhi pintu. Dia duduk di kasur, mengayun-ngayunkan kaki menunggu apa lagi yang akan direncanakan Ji Changmin kali ini.
It's not a big deal. Just another day of usual things that happened in their house. Changmin mengerjai Chanhee, Chanhee mengamuk tujuh turunan, Sunwoo tukang nontonin. Dan selanjutnya akan berakhir dengan dia menungging digoyang salah satu dari mereka serta mulut terbungkam organ intim.
"Sayaaaanggg.."
Tuhkan. Baru juga dipikirin. Chanhee menolehkan kepala seraya menatap malas, Changmin menyengir lebar tapi karena lesung pipinya tertampak, mau dimaafkan. Terlebih ada Sunwoo mengintip takut-takut, membuat dirinya melembut.
"Look what I've brought,"
"Please not Jeje hyung's,"
Changmin menimang-nimang beberapa benda laknat di tangan, choker merah muda, vibrator berbentuk telur berwarna yang sama, serta bola-bola kecil entah mau digunakan untuk apa. "Kayaknya bukan.." dia menatap Chanhee lagi, "Jeje hyung warna apa?"
Hanya dibalas dengan gendikan bahu. Sunwoo menahan tawa, menyenggol Changmin agar memberi jalan menemui Chanhee. Si Maknae kedua mendudukkan diri di samping kemudian menggelayut manja.
"Heh Kim Sunwoo! Aku kan nggak nyuruh kamu masuk!"
Sunwoo menjulurkan lidah, meraih pipi tembam Chanhee yang masih memusatkan pandangan kesal pada pemuda lain lalu menciuminya lembut, menggumam tentang keimutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYZ SOLID GOLD🔞✔
FanfictionKumpulan Oneshot🔞 untuk beberapa kapal The Boyz (mostly kesukaan Finn; Noname; Nett) ⚠️ : kalian tau ini dewasa kan? Ya benar. Dan jika rating 18 sudah ditaroh di judul itu berarti kalian siap dengan konsekuensinya saat membuka isi cerita ini ⚠️res...