BANG BOYZ SERIES (SIDE STORY) : BATH N BEYOND

3.6K 38 2
                                    

Warning : threesome (maybe there will be four); gangbang; double penetration; chani just want to take a bath but sangyeon said otherwise; younghoon happened to pass and take a chance, jae is being jae nyehe.

--HARAP BIJAK DALAM MEMBACA--

===ANDA MEMASUKI SERIES 21+ ===

***

Lee Sangyeon x Choi Chanhee x Kim Younghoon

***

A relaxing hot bath became a steamy hot sex between them

***

Rileks adalah hal yang dibutuhkan Chanhee sekarang.

Setelah melewati serangkaian syuting, terutama berbuat maksiat di pagi hari sebelum matahari terbit, membuahkan Kevin merengut sepanjang hari sehingga Sangyeon menegur untuk mengubah ekspresi, akhirnya Chanhee bisa lepas dari bayang-bayang kamera serta kru sebentar.

Dua minggu lagi mereka akan melakukan tour. The farthest one will be USA and lot of cities to be visited. Tentu saja kesempatan untuk me time akan lenyap selama beberapa bulan bukan?

Ya, hanya itu yang dia mau, nggak lebih kok.

Ritual mandi Chanhee berlangsung selama satu jam, makanya dia mengambil giliran terakhir, karena ada bagian yang harus dibersihkan maupun disiapkan kalau-kalau Ji Changmin menyelinap tanpa sebab. The boyfriend of his is unpredictable, dia seorang pun tak pernah dapat membaca gerak-gerik pemuda yang dimaksud.

Entah siapa yang meletakkan sebotol pelumas di rak peralatan mandi mereka yang jelas ia sangat berterima kasih sudah dimudahkan melonggarkan liang. Air hangat mengguyur dari kepala shower menerpa punggung putih pucat, sedangkan jemari lentik bertengger melewati kerutan otot belakang, memompa maju mundur sesuka hati.

This is nice. Very nice.

Parasan digit mengusap sangat pelan, meminta untuk meresapi dalam-dalam, berulang kali penisnya berjengit, diabaikan lantaran terlalu fokus pada kenikmatan di lubang. No rush, not a quickly session, only slow and steady to enjoy himself last.

"Chani?"

Si Cantik terkesiap, kelopak mata terbuka buru-buru melepaskan tautan sembari berdiri tegak, ia menoleh ke kanan, menemukan Sangyeon bergaya bak Adonis tengah bersandar di ambang pintu kamar mandi entah sejak berapa lama.

"Iya Daddy?"

"Lama amat mandinya," gumam pria lebih tua kemudian melangkah mendekati figur langsing, Chanhee membasuh tangan, berniat menjauh untuk memberi ruang, namun ia malah dihimpit dari belakang. "I see what you're doing down here," Chanhee merintih perlahan, merasakan sesuatu keras menyisip pas di belahan bokong, bergerak naik turun secara sensual. "lucky Ji Changmin heum?"

"I-I don't mind if Daddy takes me.." bisik Si Cantik menggigit bibir seraya menatap sayu dari balik pundak landai, mendapati leader mereka menyeringai lebar usai dikasih tawaran.

"Of course, Sweetheart," penis Chanhee otomatis bergerak merespon panggilan, dengan sedikit gesekan panas organ intim di tengah-tengah bantalan kenyal, "I'm your Daddy, I can get any holes I wanted," Chanhee terjengit kaget begitu Sangyeon mengarahkan pangkal agar kepala dapat menampar-nampar lubang, pintu masuk nan longgar berulang kali berkedut sebab tak sabar.

"P-Please Daddy.." erang Chanhee kini membungkuk, patuh seutuhnya pada dominan tertinggi di grup. Sangyeon membelai si pipi kanan kiri, menangkup gemas lalu melayangkan tamparan kecil, "aahn!"

BOYZ SOLID GOLD🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang