Kim Younghoon x Lee Jaehyun x Lee Juyeon
.
.
A spurt of thick come landed on the desk when Juyeon's entering👀
Warning : threesome; pwp; married!bbangmil; secretary!juyeon; you'll ask yourself, what is this
***
Sebagai istri bos, Hyunjae pasti bisa ngelakuin apa yang dia mau kan? Termasuk menerobos ke ruangan suaminya secara cepat tanpa memperdulikan panggilan dari sekretaris perempuan di luar dan memamerkan diri di balik winter coat yang ia kenakan.
"Taraaaa!"
Younghoon mendongak sedikit, menaikkan satu alis sambil menginspeksi sang istri dari ujung kepala sampai ke kaki. "Kamu ke sini cuman pakai lingerie?"
"I came to surprise you cause my baby has arrived," jawab Hyunjae berbinar-binar sembari berputar-putar ala gadis-gadis india. Senang pakai banget kayak ketiban emas 2 kilo. "do you think it's cute? Or.. worst?" Belum juga pemuda lain menjawab, Hyunjae sudah merengut sedih.
"Aku belum ngomong, Sayang,"
"Tapi mukamu kayak bilang aku jelek, Younghoonie!"
Younghoon menghela napas, meletakkan pulpen kemudian bersandar di kursi kantor, terlihat seperti seorang raja yang menontoni kesedihan sang ratu. Beberapa detik saling menatap, dua jari terangkat lalu mengayun ke arah si Manis. "C'mere,"
Hyunjae menuruti, melangkah gontai dengan bibir terjulur-julur menggemaskan, saat ia sudah sampai di dekat figurnya, Younghoon merengkuh pinggang berlekuk dan menaruhnya di pangkuan.
"My baby's baby has arrived, hm?"
Pemuda surai cokelat mengangguk pelan, "Yeah and I wanna show it off to you," Younghoon menyingkirkan helaian poni yang berjatuhan di kening, mengusap tulang pipinya pelan-pelan seraya menatap sangat lembut, layaknya memperlakukan barang rapuh. Hyunjae pun luluh, menenggelamkan setengah wajah di telapak besar tersebut sesekali mendengkur kayak kucing.
"I love it," bisik Younghoon menuruni pipi tembam sampai dagu, mengusap bagian menggantung secara hati-hati, merasakan bulir-bulir janggut yang sudah dicukur rapi tapi tidak membuat ia risih, malah ia mendekatkan wajah demi menggigit pelan, menghasilkan lenguhan kecil. "I love it when my beautiful Baby Boy came to see me just to show off his favorite lingerie,"
Hyunjae merinding di atas paha kokoh, refleks mengalungkan lengan dan mendekatkan kejantanan. Younghoon melirik ke kain tersingkap sedikit akibat benda mengacung, memamerkan panty menggemaskan berwarna merah muda, muda sekali, apalagi ditambah ada bercak meresap di sana, menyebabkan senyuman miring tersungging.
"Baby's that horny huh?"
"Y-Yesss.."
Sebuah tangan menangkup bokong, meremas acak, berulang-ulang, bagai memainkan boneka. Hyunjae mengerang manja, mengadu kejantanan mereka berdua, literally humping on his husband. Bibir mulai menyatu, menciptakan celah yang sangat cocok satu sama lain. Dengan semangat, mencumbu bantalan ranum masing-masing, menyesap atas bawah layaknya tiada hari esok. Selingan remasan di pipi serta luwesnya pergerakan lidah di rongga, memercikkan api nafsu di antara mereka.
"Mmhh.. Hoonie.." Hyunjae makin menjadi-jadi, hanya sedikit sentuhan dari telapak tangan sang suami berhasil menaikkan birahi. Panty terasa sempit dimana penis ingin membebaskan diri. "Panty's getting wet.."
"I know," jawab Younghoon kemudian bangkit sambil memegangi si istri, Hyunjae terpekik kaget, masih setengah sadar, ia diletakkan terbalik di atas material jati, memandang horror pada pintu di hadapan. Bagaimana kalau salah satu anak buah Younghoon mendadak masuk di saat mereka lagi begini? Bagaimana kalau-
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYZ SOLID GOLD🔞✔
FanfictionKumpulan Oneshot🔞 untuk beberapa kapal The Boyz (mostly kesukaan Finn; Noname; Nett) ⚠️ : kalian tau ini dewasa kan? Ya benar. Dan jika rating 18 sudah ditaroh di judul itu berarti kalian siap dengan konsekuensinya saat membuka isi cerita ini ⚠️res...