brace yourself, kalian sedang membaca series paling intense dari semua series di sini :)
THE BOYZ 98Z GENDERSWAP EDITION
Choi Chanhee x Moon Keva
*Ji Changmin x Choi Chanhee
*Lee Juyeon x Moon Keva
***
Sometimes Chanhee wants to bend her friend over the sink and fucked her like her life depends on it.
Chanhee ingin menodai kepolosan Keva dengan berbagai macam dunia sesama perempuan. Including the pleasure itself.
Choi Chanhee and his curious ass for Keva.
Warning : girl!Chanhee Kevin; girls time; unexpected twist of event. Whatever
***
--HARAP BIJAK DALAM MEMBACA--
===ANDA MEMASUKI SERIES 21+ ===
××××××××××××××××××××××××××××
.
.
.
Terkadang dia merasa ganjil. Kenapa ya? Pekan terakhir saat ia berkumpul lagi dengan kekasih, beserta dua kawan lain, ia merasakan dirinya mengarah ke satu orang, yang sedang tertawa geli dalam dekapan pria, menenggelamkan diri menjadi semungil mungkin. Perutnya bergejolak, bagai ada berjuta kupu-kupu menyeruak di sana. Meskipun Changmin juga memberikan perhatian lebih, tapi tetap saja fokus Chanhee terpatri pada Keva.
The more she thinks about it, the more those wanted feelings escalated so quickly. Chanhee tidak tahu kenapa. Dia mungkin tidak terlalu dekat walau satu lingkaran pertemanan, Keva mungkin hanya menganggapnya sebagai teman perempuan, namun, perasaan ingin mengganti posisi Juyeon makin menjadi-jadi di sanubari.
Seperti, sumbu api disulut minyak tanah, pasti menyebar kemana-mana kan?
"Kayaknya kita nggak pernah girls time ya, Kev?" Ada suatu kesempatan dimana ia sedang bertumpu siku di atas meja dapur, memandangi tangan lincah sahabatnya memotong sayuran, sedangkan ia tidak melakukan apa-apa selain bermalasan di samping figur kurus.
Keva mengerucutkan bibir, bukan, bukan merengut atau cemberut, melainkan tengah berpikir tentang pertanyaan barusan, bahkan gerakannya terhenti sejenak, sebelum menjawab sambil melanjutkan, "Iya ya, kita selalu ngumpul berempat terus,"
"Padahal kan kita cewek,"
"That's what you get when you're dating your best friend," balas Keva seraya menyengir, Chanhee terdiam beberapa detik, terpana lebih tepatnya, keinginan hendak mendekat mencium bibir tipis gadis di sebelah naik satu level. Dia mengerjap-ngerjapkan mata, berusaha bersikap biasa.
"Hmm, bener,"
"Kenapa? Kamu mau girls time?" tawaran spontan itu sukses meloncatkan jantung Chanhee dari rusuk, secara istilah sih, karena nyatanya dia masih hidup dengan pompaan kencang, tidak menyangka semudah itu meyakinkan Keva.
"Emang kamu nggak apa?"
Keva menyeringitkan dahi, "Lah? Aku bakal nolak?"
Chanhee mengendikkan bahu, masih menumpu dagu menggunakan telapak tangan, pinggul bergoyang tidak sengaja nggak tahu kenapa. "Kali aja kamu nggak mau pisah sama Juyeon," utaraan ini menyebabkan tawa kecil terlepas dari mulut Keva, ia memperhatikan lagi diam-diam, bagaimana gigi-gigi mungil terlihat menyilaukan serta hilangnya netra gadis manis di sebelah, bagai menambah percikan bensin di atas api membara. Lama-lama dia juga nggak tahan digodain kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYZ SOLID GOLD🔞✔
FanfictionKumpulan Oneshot🔞 untuk beberapa kapal The Boyz (mostly kesukaan Finn; Noname; Nett) ⚠️ : kalian tau ini dewasa kan? Ya benar. Dan jika rating 18 sudah ditaroh di judul itu berarti kalian siap dengan konsekuensinya saat membuka isi cerita ini ⚠️res...