From M I N T O L 's Universe
Juyeon mendadak horny karena nggak sengaja kebuka tab gay porn yang lupa dia tutup waktu masturbasi kemarin. Dan meskipun pacarnya ada di depan dia, SEDANG SIBUK MENCUMBU TUGAS KULIAH, dia mencoba mencari perhatian pakai cara lain.
Warning : foot job; dominant younghoon; bot!juyo; horny af; semi-public sex, rush plot, demi menghabiskan project, harsh words
***
Siang-siang bolong, dimana matahari di luar apartemen tengah bersinar terik di langit, memanaskan suhu ruangan yang sayangnya terkalahkan oleh deru bunyi pendingin udara. Juyeon daritadi duduk di depan Younghoon, bergeliat-geliat macam lintah dikasih garam karena ingin diperhatikan.
"Akaaakkk.."
"Kakak sibuk, Sayang,"
Juyeon mengerucutkan bibir, sedihnya Younghoon tak melihat, "Isshhh kakak ni pacaran sama siapa? Juyo apa tugas?" ujarnya setengah merajuk. Pemuda terhalang meja hanya menggumam, tangan setia menulis goresan huruf per huruf.
"Pacaran sama Juyo, tapi Kakak juga nggak mau ngulang kelas kalau nggak dikerjain," jawab si Tampan lagi, sabar banget dah dia. Kalau aku jadi Younghoon udah tak slipet tu bibir manyun. Juyeon makin mengerut, ingin membantah tapi hanya mendapat lirikan, membuat ia mau tak mau membungkam mulut.
Akhirnya cara terakhir mengusir kebosanan adalah mengutak-ngatik timeline instagram atau mencari bacaan di chrome. Meskipun tampangnya bukan anak baik-baik (genit dan binal nggak ketulungan), sebenarnya dia punya sisi emosional juga menyangkut novel atau cerita pendek, terutama bila membuai hati, dia bisa sampai nangis-nangis jingkar sambil mukulin Younghoon.
Namun, bukannya beralih membuka tab baru, matanya salah fokus ke tab incognito yang belum ia tutup tadi malam. Sebuah judul 'Pretty Twink Got Knocked Up' menggelitik indra penglihatan, menembus saraf di otak. Jantung berdebar perlahan dimana rambut-rambut halus membuat keributan, alam bawah sadar mengatakan 'tonton!', batin realita mengatakan 'jangan!'.
Why would he do that when he has a boyfriend himself, a hot one. Coba kalian tanyakan ke orang di depannya sekarang, apakah beberapa hari ini sudah mencukupi kebutuhan seksnya? Tentu tidak.
Sambil melirik sang kekasih, diam-diam ia bersikap natural dalam memasang airpod yang tersambung bluetooth. Mulai menyalakan video tak senonoh tersebut setelah mengecilkan volume setengah, takut tiba-tiba Younghoon memberi perhatian.
Alunan desahan boti yang digenjot habis-habisan di atas meja membuat Juyeon membayangkan bagaimana kalau ia yang berada di posisinya. Bagian dada menggesek di alas kasar, sementara Younghoon menggoyang dari belakang, keras, menuntut di satu titik tujuan.
"Ahh please fuck me harder! Fuck me hard- drill your cock into my pussy! Ughh!"
Juyeon menggigit bibir kuat, merasakan celana pendek menyempit, menampilkan tonjolan di balik kain yang menggembung tanpa henti, terus berusaha bangun ingin melepaskan diri. Dia mengatur cara duduk, terjengit kecil-kecilan sebab tersentuh tak sengaja.
Beruntung Younghoon masih sibuk, tidak memperlihatkan atensi apapun.
Hawa panas mulai menguasai, ia semakin tidak kuat hendak melepaskan hasrat. Terutama saat kamera mengarah ke kerutan otot lubang belakang yang dihujam keluar masuk oleh penis besar disertai bunyi squelching menggairahkan.
"This gaping hole is a just a toy for my cock," Juyeon mengapitkan kaki erat-erat, sumpah kayak orang kebelet kalau diperhatikan lama-lama. Dia benar-benar nggak tahan lagi, pengen banget diperlakukan kayak boti di video.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYZ SOLID GOLD🔞✔
FanfictionKumpulan Oneshot🔞 untuk beberapa kapal The Boyz (mostly kesukaan Finn; Noname; Nett) ⚠️ : kalian tau ini dewasa kan? Ya benar. Dan jika rating 18 sudah ditaroh di judul itu berarti kalian siap dengan konsekuensinya saat membuka isi cerita ini ⚠️res...