BIT N LIE

5.2K 52 9
                                    

Ji Changmin x Choi Chanhee

a sentence only. drunk ji changmin is a psycho

***

"Hai Sayang.."

"Mas, if I found out you're drunk don't get to me tonight," balas seseorang setengah merajuk di seberang sambungan. Pemuda yang dipanggil hanya terkekeh, menampilkan lesung pipi sehingga mendapat godaan dari teman-teman di sekitar.

"Kamu lagi dimana?"

"Eng.. masih lembur,"

Changmin menaikkan satu alis, meskipun dia sedang 'naik', tidak menutup kemungkinan ia tak mengetahui jadwal kerja sang kekasih.

"Ini sudah jam 12, Choi Chanhee."

"Iyaa aku tahu," erang pemuda cantik, "tapi bosku menumpuk pekerjaan di atas meja," Changmin menghela napas gusar, ia memandang kawanan di sekitar yang sekarang menaruh minat.

"Hati-hati pulangnya,"

"He um, kamu juga jangan nyetir,"

"Ada Juyeon kok,"

"Hey!" bantah temannya tidak terima, sementara Changmin terkekeh pelan seraya mengedipkan mata jahil. Ia mendengar Chanhee mendengus kemudian berpamitan karena kertas-kertas takkan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dorongan.

"Okay, take care Baby, love you~"

"Love you too, Mas~"

Changmin menggeram dalam hati sebelum memutus sambungan, benar-benar Choi Chanhee menguji kesabarannya malam ini. Tidak keren kalau si adik mendadak bangun hanya karena bayangan samar sang kekasih menyebut panggilan secara manja.

"Ji Changmin dan kebucinannya,"

"Ya mau gimana? Pacarku gemesin sih," sahutnya tidak mau kalah. Tangan mengangkat sloki kosong bekas minum untuk ditambah sekaligus meramaikan suasana makan-makan mereka kali ini.

The point is.. he's drunk and high tonight dan Chanhee tidak tahu apa yang akan dia hadapi setelah ini.

***

Kediaman nampak sunyi senyap bahkan gelap tidak ketolongan. Changmin berusaha berjalan meraba-raba ganggang pintu untuk menekan tombol passcode. Begitu bunyi mendesing menandakan pintu sudah terbuka, ia masuk perlahan, menggumamkan beberapa patah syair lagu yang masih melekat di kepala.

"Sayang?"

Tidak ada jawaban. Dia menyeringitkan dahi saat jari berhasil menyalakan saklar. Cahaya menerangi ruang tamu bersambung ruang keluarga sembari menyeret kaki menuju kamar.

"Sayang?"

Sayup-sayup bunyi gemericik air mendarat di lantai keramik, ia menghembuskan napas lega setelah tahu manusia kesayangan sedang berada di kamar mandi. Mencoba memutar knob, ia mengintip sedikit, mendapati sang kekasih berdiri di bawah guyuran shower dingin.

"Hey.."

Chanhee nyaris terpeleset mendengar suara dalam tersebut. Dia buru-buru menoleh sambil melotot, "Kamu ni kayak hantu!" Changmin tertawa kecil, menyusupkan badan ke dalam sebelum bersandar di dinding terdekat.

"Katanya tadi lembur,"

Pemuda itu terdiam, tiba-tiba membeku sejenak kemudian langsung mematikan keran. Mata berkilat-kilat seperti tertangkap basah mencuri permen. "Baru pulang.."

BOYZ SOLID GOLD🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang