Hot n Cold

4.9K 47 9
                                    

Kim Younghoon x Moon Kevin

Warning : light-bdsm, temperature play, sensory deprived, wax play, bondage, dom!yh sub!kev

***

"Kak.."

"Hmm?"

"BDSM itu apa?

Keheningan mendera meski suara televisi menyala-nyala.

"BDSM?" terdengar penanyaan ulang.

Sebuah awalan percakapan yang tidak masuk akal sama sekali apabila kalian mendengar sekilas. Dimana ada dua pemuda beda usia setahun tengah bergelung satu selimut, dengan tayangan film pembunuhan sebagai hiburan layar kaca. Mungkin salah satu dari mereka bosan, makanya membuka forum pertanyaan.

Lelaki rambut pirang menggumam, mendapat pertanyaan balik, "Aw, kenapa tanya-tanya?" Dia memutar mata malas terhadap respon sang pacar, terlalu menganggap dirinya polos macam anak baru puber.

"Baru denger pas Chanhee cerita, katanya dia habis begitu sama Changmin,"

Younghoon menghela napas panjang, "Kayaknya kamu harus berhenti bergaul sama Chanhee, Dek," ucapan membuahkan desisan beserta protesan.

"Ih, kenapa?"

"Pengaruh buruk." Itu saja jawaban selanjutnya sebelum Younghoon mengambil popcorn di pangkuan, mengunyah tak tahu menahu sebab sudah terfokus pada tayangan. Polisi sedang mengungkap kasus pembunuhan, yakali dia meladeni kekepoan sang kasih sekarang.

Kevin mengerucutkan bibir, tega meraih remote untuk mematikan televisi sekalian menjauhkan kotak popcorn ke atas meja nakas supaya dia bisa berpangku di paha tebal, menemukan raut kebingungan Younghoon yang mencerna setiap pergerakan. "Jawab, nggak."

Pemuda lebih tua menyeringitkan dahi, meski salah fokus sama wajah ayu Kevin mengundang birahi hendak naik, bibir manyun-manyun sejenak memikirkan jawaban tepat untuk lelaki manis di samping. "Bondage and Discipline + Sadism and Masochism,"

Dia dapat jawaban sih, tapi nggak konek sama sekali. Kelihatan tuh dari kerutan kening sendiri. "Haa?"

"Semacam kayak patuh mematuh gitu sewaktu berhubungan intim, seorang submisif harus mengikuti perintah dominannya, kalau membantah biasanya dikasih hukuman, dan itu selalu berhubungan dengan 'pain'," Younghoon mengambil bulir jagung di tempat semula, kemudian menyantap kembali, sayang bor! Sudah beli mahal-mahal, bikin susah-susah, ditelantarin sama yang punya.

"Ooh.." kekasihnya hening sejenak, mendapat atensi Younghoon dari toples popcorn, dia jadi gemas ngeliat muka berpikir Kevin, sok serius banget. Pingin diunyel-unyel kayak adonan, terutama bibir tipis yang tiba-tiba menghilang membentuk garis. Pingin dibuat bengkak setebal Kylie Jenner. "kita nggak pernah gitu ya?"

Younghoon mendadak tersedak, karma dia tidak begitu mengacuhkan ketertarikan si pacar terhadap aksi bdsm, Kevin menaikkan satu alis, cukup aneh memandang tingkah nggak jelas pemuda lebih tua.

"Kenapa?" tanyanya setelah berhasil bernapas normal, "mau juga?"

"Submisif itu kayak aku kan, Kak?"

"Nggak tentu, aku bisa jadi submisif," Pemudanya tertawa, antara geli sama tak percaya beda-beda tipis.

"Mana mungkin Kakak jadi submisif, wong badan bongsor kayak gini,"

"Loh? Serius, Dek. Submisif itu nggak pandang fisik tapi kepribadian. Either you like to manhandle a person beneath you, or being manhandled by a person on top of you," tutur si Tinggi akhirnya menjauhkan camilan sebelum dia tambah seret akibat kesedak melulu. Kevin di pangkuan memilin-milin ujung kaos, bagai menimang-nimang sesuatu tak diketahui Younghoon.

BOYZ SOLID GOLD🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang