Hai guys ini perkenalan awal kita semoga kalian juga pada suka ya sama cerita nya
Maaf kalo ada yang sedikit gk nyambung karna yah aku masih mulai belajar hehehe
Jangan lupa vote!!
Happy reading💕
Pagi ini tepat nya pukul 06.27 seorang laki-laki yang memiliki tinggi 180 cm memasuki area pemarkiran di sekolah nya, hari ini adalah hari senin jadi dia datang lebih awal karna nantinya akan diadakan upacara bendera dan dia sebagai ketua osis harus bertanggung jawab untuk hal itu.
pria yang dengan sebutan ketua osis kulkas 7 pintu itu memasuki area sekolah wajah nya yang tampan kerap sekali menjadi incaran parah kaum hawa di sekolah nya namun sayang nya ia tidak ada waktu untuk meladeni para wanita wanita murahan itu...yah itu lah sebutan yang diberikan nya kepada kaum hawa yang kerap sekali mencari perhatian dihadapannya.
Dia dikenal sebagai ketua osis yang dingin, tegas, berwibawa, serta bertanggung jawab ini sudah tidak asing lagi menjadi bahan pujian dan pembicaraan oleh para guru dan siswa siswi di sekolah SMAN 1 nusa bangsa.
Dan setelah hal yang di nanti pun tiba yaitu upacara bendera semua siswa siswi digiringi ke lapangan untuk mengikuti kegiatan upacara tersebut, semua berjalan dengan baik dan hikmat tapi beberapa dari siswa siswi yang kerap saja terlambat membuat mereka disuruh membuat barisan yang berbeda dari yang mengikuti upacara....
_____________"Lari anj buruann"
"Sabar asu... Ini udah paling kenceng"
"Sikit lagi tuh tuh... "
Pagar sekolah hampir saja ditutup jika tidak di cegat oleh seorang 2 pemuda pelajar dari SMA itu., namun na'as nya mereka juga tidak sempat untuk mengikuti awalan upacara.
Dan jadi lah mereka berdua dibariskan di barisan siswa siswa yang terlambat dengan yang lainnya.
Setelah upacara berakhir akhir nya siswa yang tadi terlambat pun dihukum untuk hal itu....mereka disuruh berdiri di lapangan dengan arahan dari ketua osis,dan kini semua nya mengikuti arahan tersebut.
"Kalian tau kenapa kalian di hukum saat ini?" Ucap ketua osis tersebut
Mereka semua serempak menjawab.
"Tau"
Sebelum itu kita perkenalkan dulu ketua osis nya...
Dia adalah AIDEN WILLTSON JORNY orang yang kerap di sapa dengan sikap dingin dan tegasnya kepada siswa maupun siswi lain nya.saat ini dia sedang mmberikan hukuman kepada siswa yang terlambat datang hari ini seperti biasa sudah menjadi tanggung jawab nya sebagai ketua osis untuk memberikan arahan dan bimbingan serta hukuman kepada siswa siswi yang melanggar aturan sekolah."Bagus kalo kalian semua tau...itu artinya kalian gak bego"ucapnya
"Kalian semua yang ada disini semua nya berhubung yang terlambat hanya cowok aja jadi kalian semua push up sebanyak 30 kali kalo ada yang mau perotes saya tambahin 20 lagi"lanjutnya lagi
Siswa yang terlambat hari ini hanya 7 orang dari beda beda kelas,mereka pun akhirnya megikuti perintah nya dan memulai untuk melakukan push up itu...tidak ada yang berani protes satu pun mereka semuanya menjalan kan nya dengan yahh...mungkin hati yang dongkol akan kelakuan dari ketua osis nya itu.Setelah melakukan push up mereka tidak langsung diberikan ijin begitu aja oleh nya...mereka juga di suruh untuk membersihkan toilet cowok dan akan di pantau oleh beberapa anggota osis agar mereka tidak kabur.
Dan akhirnya mereka semua membersihkan toilet cowok yang sangat bauk dan jorok.
"Sialan tuh ketos...sesuka nya aj ngasih perintah"ucap salah satu siswa yang menjalan kan hukuman itu.
" salah lu ya nyet di bangunin kayak orang mati"ucap cowok satunya
"Yang ngajak gue begadang tadi malam kan elu bangsat"
Setelah mereka semua selesai membersihkan toilet cowok akhirnya mereka diberikan ijin untuk masuk ke kelas mereka masing masing.
"Ahh..anjirr pegel bath dh pinggang gue vin"ucap temannya
Yah mereka yang tadi berbicara di toilet cowok itu nama nya adalah vino dan teman nya yang lagi ngeluh itu adalah gio.
"Cepat amat dah luh berumur nya...perasaan baru kelas 2 SMA lah"ucap vino
"Sembarngan lo...gue masih muda tapi gara gara tuh ketos sialan gue jadi sakit pinggang gini"ucap gio
"Yaa..mangkanya kalo dibangunin jangn cosplay jadi orang meninggoy"balas vino
"Sialan lo vin....bantuin pijitin kek"ucap gio melas
"Dih ogah..."ucapnya
"Ya elah lu sama temen sendiri gitu amat"
Vino hanya menatap malas kearah gio dan kembali duduk ke bangku nya.
"Untung hari ini guru kagak masuk jadi gue bisa istirahat sebentr menetral kan pinggang gue lagi"ucap gio.
Dan akhirnya gio memutuskan untuk tidur di tempat duduknya dengan senderan tas nya yang diletakkan nya di atas meja.
.
.
.
Saat bel berbunyi menunjukan waktu istirahat gio dan vino pun pergi ke kantin untuk jajan,gio yang sedari tadi menarik narik tangan vino tidak sabaran."Putus nanti tangan gue yo"ucap vino.
"Buruan nanti kantin rame gue males ngantri"ucapnya yang masih menarik tangan vino
Kini mereka akhirnya sampai di kantin dan untung saja dikantin belum telalu ramai orang jadi mereka menghampiri satu tempat dan mulai memesan makanan mereka.
Aiden juga pergi ke kantin dan kemudian dia memesan makanan....kehadiran nya membuat para cewek cewek yang ad di kantin teriak histeris karna ketampanannya namun sayang nya sang pemilik wajah tampan itu hanya menunjukkan ekspresi datar nya kepada mereka.
Setelah memesan makanan kemudian gio dan vino mencari tempat duduk dan untung nya masih ada yang kosong dengan cepat mereka menduduki tempat itu dan mulai memakan makanannya
Aiden juga sudah siap memesan makanan nya dan dia duduk di meja depan sebelah kiri sementara vino dan gio di meja belakang sebelah kanan dan arah duduk gio dan vino hadap hadapn jadi posisinya tuh vino bisa melihat aiden dan aiden juga bisa melihat vino karna posisi duduk aiden searah dengan gio.
Saat duduk kemudian datang temen temen aiden yaitu erick,victor dan bima,mereka duduk di mejanya aiden dan juga sudah membawa makanan nya masing masing.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIDEN [BL]
Teen Fictionseorang pria yang pendiam dan dingin semenjak kematian ibu nya,dia adalah aiden pria remaja yang dulunya memiliki sifat yang ceria dan ramah... namun semuanya berubah ketika kematian sang ibunda tercinta nya membawa perubahan besar kepada dirinya ⚠️...