Pada nungguin?
Ywdh vote dulu mangkanya!!
________
_6 TAHUN KEMUDIAN_
Suara dentuman musik yang cukup keras terdengar dari kamar seseorang, berjalan keluar kamar mandi sembari menari nari hingga menuju lemari pakaian yang dirinya punya.
Menggunakan style yang casual namun senada untuk menyamaratakan indahnya di pagi hari yang cerah ini
Dia bersenandung dan menari layaknya seperti seorang idol korea yang konser diatas panggung yang meria, ia mengambil sisir yang berada di meja rias kemudian menggunakannya seakan akan itu adalah mic konser.
Berdiri didepan cermin kemudian menyisir rambut nya.
"Anjay gua cakep" ucapnya_vino
Vino bersiul kemudian dia mematikan speaker kecil yang sedari tadi ia setel dengan lagu lagu barat kesukaannya.
Keluar dari kamar dan menuju garasi mobil yang berada di samping rumahny, vino mengambil motor kemudian melajukannya meninggalkan pekarangan rumah.
_______
Motor vino tiba di bandara bersama dengan anak anak vinrox lainnya, hari ini adalah hari kepulangan dari kekasihnya yaitu aiden wilson jorney.
Vino dan anggota vinrox menunggu di luar bandara.
Setelah 10 menit menunggu akhirnya seseorang yang ditunggu kehadirannya pun tiba, seseorang dengan menggunakan kemeja dan jas formal berwarna hitam dengan kacamata hitam yang bertengger di hidungnya membuat kesan kewibawaan pada dirinya.
Aiden_itu adalah Aiden, Aiden mendorong kopernya dan menghampiri vino, memeluk serta menciumi kekasih kesayangannya itu.
"Welcome back" ucap vino memberikan penyambutan
"Aku sangat merindukanmu" balas Aiden.
"Emm... Aku juga"
Sebenarnya Aiden juga sudah dijemput oleh supirnya namun vino juga ingin menjemput dirinya di bandara karna tidak ingin melewatkan hal hal seperti ini.
Koper Aiden sudah lebih dulu dibawa masuk oleh supirnya.
Papa Aiden tidak ikut pulang dikarnakan mereka sudah sepakat untuk Aiden mungurus perusahaan yang ada di Indonesia sementara papanya yang di London.
Kini saat nya untuk mengantarkan Aiden kerumahnya, Aiden masuk kedalam mobil kemudian vino dan yang lainnya bersiap siap untuk mengikuti dari belakang.
Vino berada di depan sendiri hanya untuk memastikan jalanan tidak macet hari ini jadi dia memutuskan untuk memimpin di barisan depan.
__________
Saat perjalanan jadilah Vino yang didepan dan kedua anak vinrox berada disamping kiri dan kanan serta yang lainnya dibelakang.
_______
Sesampainya dirumah Aiden mereka pun dipersilahkan masuk oleh tuan rumah, anggota vinrox dan Vino pun masuk kedalam rumah aiden.
Mereka duduk diruang tamu dan disuguhi minuman dan cemilan kepada para pelayanan yang berada di rumah tersebut.
Mereka sibuk berbincang bincang sementara Aiden, dia memutuskan untuk mengganti bajunya terlebih dahulu serta bersih bersih lalu setelah itu ikut bergabung dengan yang lainnya.
Setelah 20 menit akhirnya Aiden keluar dan bergabung bersama yang lain.
"WELCOME BACK FOR MY BESTIEEEE!!!!" teriak seseorang dari arah pintu rumah yang membuat yang lainnya pun pada memperhatikan kearah dirinya.
Itu Victor, yah siapa lagi kalo bukan temen absrud Aiden sejak SMA.victor berlari kemudian memeluk Aiden yang saat ini duduk di samping Vino.
Erick yang dari belakang pun kemudian menarik kerah baju Victor untuk menyudahi aksi konyol nya tersebut.
"Ck, ga asik lo... Orang gue lagi kangen kangenan sama Aiden" ucap Victor kemdian membenarkan bajunya yang sempat berantakan.
"Ingat... Dia sekarang udah ada pawangnya" ucap erick mengingatkan.
"Yaa emangnya kenapa kalo dia bepawang?... Lo pikir dia itu buaya apa? Balas Victor.
Vino dan Aiden hanya tersenyum mendengarkan hal itu.
Victor kini beralih menjadi duduk di samping anak anak vinrox lainnya, dan lebih tepatnya di samping batara.
" awas lo jauh jauh dari adek gue"ucap bara saat melihat adek nya digempet oleh Victor.
"Gamau"
"Hay adek batara" sapa Victor kepada batara yang saat ini hanya tersenyum kepadanya, batara dan Victor sudah saling mengenal begitu juga dengan anggota lainnya.
Tetapi hanya batara saja yang jadi gempetan Victor saat ini, erick yang melihat itu hanya mendatarkan wajahnya seperti menahan sesuatu.
"Noh liat noh.... Singa lo udah marah... Kayak mau makan orang" ucap bara menunjuk kearah erick.
Victor kemudian menoleh kearah erick sebentar setelah itu melirik kearah bara lagi.
"Emangnya dia siapa gue coba?... Kitakan cuma teman....ya ga rick?" ucap Victor seperti tidak ada dosa.
Erick diam diam sudah mengepalkan tangannya, dia ingin marah namun dia tersadar bahwa apa yang dikatakan oleh Victor itu benar adanya.
Tidak ada hubungan apapun diantara keduanya... Victor dan erick selalu bersama namun hanya saja tidak ada perbincangan yang serius diantara kedua nya.
"Tiati lu nanti pulang tinggal nama sama erick" ucap bara lagi.
"Ga bakal... Erick ga mungkin setega itu mau bunuh gue" balas Victor.
Erick hanya memutar bola matanya malas, jengah akan kelakuan Victor yang suka menarik ulur perasaannya yang kadang diperlakukan seperti teman dan kadang seperti layak nya orang pacaran.
Mereka pun kemudian melanjutkan obrolan mereka bersama dan mengganti topik pembicaraan.
Tbc.
Gue dah up nih... Gimana? Senang?
Gue harap begitu:)
Jangan lupa votenya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
AIDEN [BL]
Teen Fictionseorang pria yang pendiam dan dingin semenjak kematian ibu nya,dia adalah aiden pria remaja yang dulunya memiliki sifat yang ceria dan ramah... namun semuanya berubah ketika kematian sang ibunda tercinta nya membawa perubahan besar kepada dirinya ⚠️...