Chapter 23

3.4K 231 1
                                    

Vote dulu sebelum lanjut!!!





Pagi pun tiba, vino terbangun saat alarm yang berada di meja nakasnya itu berdering dengan nyaringnya.

Vino beringsut dari ranjang nya kemudian memasuki kamar mandi.

Setelah selesai dia memakai seragam nya lalu setelah itu merapikan rambut dan turun untuk sarapan.

Saat berada di meja makan tiba tiba ponsel vino berdering, menampilkan nama sipenelepon yang ada di layar tersebut adalah Aiden.

"Hallo" ucap vino menyambungkan panggilan tersebut.

"Hari ini gue jemput" balas Aiden dari arah sebrang sana

"Iyah" kemudian vino menutup panggilan tersebut secara sepihak.

Vino mulai memakan sarapan yang telah ia sedia kan tadi.

_______

Aiden datang sesuai dengan yang dirinya katakan bahwa ia ingin menjemput vino Hari ini.

Vino membukakan pintu untuk Aiden kemudian ia masuk sebentar untuk mengambil tasnya yang ada di ruang tamu.

Sesaat setelah mengambil tas nya kemudian vino pun keluar bersamaan dengan Aiden.

Aiden memberikan satu helm kepada vino, dan vino memakainya.

"Yuk"

Vino pun kemudian naik dan Aiden mulai menjalankan motornya meninggalkan perkarangan rumah vino.

_______

Aiden dan vino pun akhirnya sampai disekolah dengan tepat waktu, vino turun dan melepas kan helm nya kemudian memberikan nya kepada Aiden.

Aiden yang sudah membuka helmnya lebih dulu pun kemudian menerima helm yang diberikan oleh vino.

Tangan Aiden terarah untuk membenahi rambut vino yang sedikit berantakan, lalu setelah itu mereka berjalan bersama untuk masuk kedalam sekolah.

Aiden mengantarkan vino terlebih dahulu ke kelas nya lalu setelah itu Aiden pergi ke kelas nya dengan sendirinya.

Saat sampai di kelas vino langsung disambut oleh adanya gio yang sudah entah sejak kapan menunggu kehadirannya disana.

"Kiw di antar ayang" goda gio

"Paan sih lo... Sirik yaa" balas vino.

"Dihh engga yaa"

"Iyain"

Selang beberapa menit kemudian bel pun berbunyi menandakan pelajaran pertama akan segera dimulai.

Seluruh siswa yang berada di kelas vino pun kemudian duduk dengan rapi setelah sebelumnya mereka sedang asik mengobrol dibangku yang lain.

_______

Kini masa pembelajaran telah usai dan diganti dengan jam istirahat.

"Yok kantin" ajak gio

"Ehmm... Lu tunggu diluar dulu ya gue mau nelfon seseorang dulu" jawab vino

"Ouh oke" kemudian gio pun bersedia menunggu diluar sembari menunggu vino.

Setelah gio keluar dari kelas nya dan sekarang kelas saat ini sudah kosong dikarna kan siswa siswi yang lain sudah pergi untuk ke kantin.

Vino mengeluarkan ponsel nya kemudian mengetik nomor seseorang lalu menyambungkannya ke telinga nya.

"[Hallo]" ucap seseorang yang berada di sebrang panggilan.

"Tolong katakan pada bara untuk datang kerumah gue malam ini"

"[Baik boss]"

Setelah mendengar jawaban dari orang yang disebrang sana, vino pun kemudian mematikan panggilan nya secara sepihak.

Lalu setelah itu dia pergi keluar untuk menemui gio yang sudah menunggunya.

"Udah?" Tanya gio

Vino hanya mengangguk kemudian mereka pun berjalan bersama untuk kearah kantin.

_________

Saat dikantin vino bertemu dengan Aiden yang sedang memesan makanan dengan teman temannya.

Vino membalas senyuman Aiden disaat Aiden tersenyum kearahnya lalu setelah itu mereka melanjutkan jalannya masing masing.

Vino duduk dengan gio setelah memesan makanan, dan Aiden pun duduk bersama teman temannya.

Saat makan Aiden selalu melirik kearah mejanya vino, memperhatikan vino yang sedang makan dan mengobrol kecil dengan gio.

Vino yang sadar dirinya dilihatin pun kemudian melihat kearah depan sebelah kanan dan benar perasaan vino bahwa Aiden melihatnya

Aiden pun tersenyum gemas saat melihat vino yang melihat kearahnya dengan mulut yang penuh dengan makanan.

Vino mengernyitkan alisnya kemudian melanjutkan makannya gio yang sedari tadi berada disana pun kemudian melihat kearah belakang.

Dan pemandangan pertama yang didapatkannya adalah Aiden yang sedang melihat kearah vino.

Gio menghela nafasnya kemudian melanjutkan makannya.

Aiden berhenti dari acaranya melihat kearah vino dan mulai melanjutkan makannya kembali.

Tbc.

Gimana??.... Kedikitan kah? Wkwkwkwk

Sorry... Karna imajinasinya
cuman mentok sampe situ aja.

Jangan lupa votenya!!!

AIDEN [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang