Chapter 11

5.3K 357 1
                                    

Vote vote!!

Bantu author capai ya min 1k aj lah gausah banyak banyak guys

(Author nya ngarep amat hehhee)

Tapi kalo gak sampai juga gakpapa lah





Keesokan hari nya seperti biasa aiden terbangun di pagi hari kemudian bersiap untuk berangkat kesekolah.

Setelah dia tiba di sekolah karna masih pagi jadi belum Terlalu ramai orang yang datang disekolah.

Karna hari ini ada perlombaan jadi Aiden mempersiapkan nya dan setelah beberapa lama diri nya datang teman teman nya yang lain pun juga pada datang membantunya.

Mereka masing masing membagi tugas nya kemudian mulai mempersiapkan karna acaranya di mulai jam 8 pagi jadi masih ada waktu 1 jam buat mereka menyiapkan nya.

Vino yang lewat dari tempat itu pun kemudian berhenti sebentar dan melihat lihat... Saat Aiden melihat nya Aiden ingin menghampiri nya namun sebelum itu vino sudah pergi Terlebih dahulu karna mengetahui ada Aiden di lapangan.

"Woy den... Kok bengong lu" tegur victor

Aiden yang di tegur pun sedikit kaget dan melihat ke samping nya.

"Enggk" jawab nya singkat.

Akhirnya setelah 1 jam mempersiapkannya akhirnya selesai juga., dan kemudian para siswa siswi pun berbondong bondong untuk pergi ke lapangan.

Ada yang hanya sekedar untuk me nontn dan Ada juga yang mengikuti perlombaan.

Acara di mulai dengan sedikit kata pembuka yang diberikan oleh Kepala sekolah setelah itu lomba di mulai.

Semua nya menikmati dengan gembira.... Hingga tertawa karna tingkah dari sang peserta.

Semua nya berjalan dengan lancar lancar saja, bagian dari teman vino belum saat nya untuk main jadi mereka hanya duduk di bawah pohon sambil menontn.

Ada yang lomba lompat karung pakek helm, Ada yang berjalan sambil membopong balon di bagian betis dan pahanya,Ada yang main bola sepak dengan daster beserta dengan lagu dangdut, Ada juga tarik tambang.

Sebagian Ada yang sudah di mulai Dan sebagian Ada yang belum.

Kalau Gio dia ikut lomba tarik tambang jadi lomba nya itu di paling terakhir biar seru katanya.

Selama lomba itu di mulai tanpa disadari oleh vino sedari tadi Ada yang mencuri curi pandangan kearah nya.

Vino merasa seperti ada yang memperhatikan nya dari tdi, dia menoleh ke arah samping kanan dan bener saja ternyata itu aiden yg memperhatikannya sedari tadi

"Ngapain sih nih org merhatiin mulu" gumamnya sambil buang muka ke arah lain.

Aiden menyamperin vino yang sudah duduk sendiri Karna Gio sudah mulai masuk ke lapangan untuk lomba terakhir.

Aiden memberikan sebotol minuman segar kearah pipi vino yang diterima sedikit kaget oleh vino

Vino menaikan sebelah alis mempertanyakan semua ini.

"Minuman buat lo" Aiden memberikan botol itu dan diterima oleh vino sembari Aiden duduk disebelahnya

"Makasih" ucapnya

"Gue minta maaf atas perbuatan gue yang kemaren di kamar mandi" ucapnya sambil menatap lurus ke arah lapangan

"Hmm... Gue maafin" jawbnya

"Btw lo knp gk Mau ikutan lomba ini? " tanya Aiden

"Gue gak tertarik sama sekali" bals vino

Mereka saling bertatapan sesaat dan kembali fokus ke lapangan lagi.

Setelah beberapa menit senyap diantara kedua nya akhir nya Aiden kembali berbicara

"Gue pengn temenan sama lo" ucap Aiden sambil melihat kearah vino

Vino yg tadi nya sedng meminum minuman nya pun tersedak.

(Widiww seorang Aiden pengn bertemn sama vino ada apaan nih?) -Author

Vino menatap kaget kearah aiden yg dibalas tatapan biasa dan datar oleh Aiden.

"Kaka mau bertemn dengan ku?" Tanya vino lagi memastikan.

Aiden hanya mengangguk
"Gue kn udh bilng jangn panggil kaka kita tuh sama sama kelas sebelas" ucapnya.

"Jadi gimna?... Lo mau nerima gue jadi temen lo? " lanjutnya.

"Ehmm... Boleh" ucap vino sambil mengangguk

Kemudian mereka kembali memfokuskan ke arah lapangan lagi.

***

Disaat semua org sedang sibuk di lapangan aiden malah memilih untuk menyendiri di rooftop... Enth apa yg dipikirkn nya saat ini...

"Mah... Aiden kangen" lirih nya

Aiden tersadr ada seseorng disebelh nya dan ternyata itu vino,vino seblum nya mengikuti nya sampai ke rooftop Mang kanya dia bisa tau.

"Ngapain disini?" Tanya nya

"Gak ada" jawb Aiden singkat

"Kenapa gk gabung sama yg lain? " Tanya vino

"Gkpp males aja"

"Ohh"

"Kayk nya lo lgi gk pengn di ganggu jadi gue cabut luan ya" saat vino memotar badan dan ingin melangkah pergi namun dengan cegatan aiden memegang tangan nya.

"Gue gk Terganggu" ucap nya

Hanya ada kesunyian diantara kedua nya untk beberapa saat, Aiden dan vino duduk bersebelahan di bangku yang ada di rooftop.

Mereka saling curi curi pandng namun tidak berani untuk berbicara satu sama lain jadi hanya ada kecanggungan dan kesunyian diantara kedua nya.

TBC.

Jangn lupa votmen 😊
Happy reading(◍•ᴗ•◍)

AIDEN [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang