Chapter 22

3.6K 207 0
                                    

Mana nih mana nih yang belum follow author?!!

Difollow dong kasep gelis... Biar author nya semangat tara mak breng

Di vote!!!

_______

Vino dan gio tiba di lokasi balapan dan disana sudah ada anggota anggota dari geng motor vino yang menunggu kedatangan nya.

Selain itu diarah lain pun juga sudah ada anggota dan ketua dari geng romfox, ketua mereka bernama romi ragatha dia lah orang yang menantang ketua geng dari vinrox yaitu vino roxelar rambega.

"Vino roxelar rambega

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Vino roxelar rambega.... Akhirnya kita ketemu lagi yaa?...setelah 1 tahun lebih ini lo ngilang gitu aja" romi menghampiri gengnya vino.

"Apa lo sekarang jadi anak cupu?.... Main kandang gitu?" Terdengar romi dan gengnya menertawakan vino.

"Romi ragatha... Ternyata selama gue gak ketemu lo dan akhirnya dipertemukan lagi lo sekarang jadi kayak ibuk ibuk komplek yaa" kini gantian gengnya vino yang menertawakannya.

"Gausah banyak bacot.... Kita atur aja taruhannya sekarang" ucap romi

"Lo mau minta apa sebagai taruhan?"

"Gue mau di taruhan kali ini siapa yang kalah harus turun dari jabatannya sebagai ketua geng motor dan bersedia menjadi budak dari geng motor yang menang" ucap romi dengan lantang

"Dan gue bakal pastiin malam ini lo bakalan jadi budak sekaligus uke guee" smirk romi

"Bangsat" vino kepancing oleh romi dan dengan sigap gio langsung mengamankannya.

Romi kembali kepada gengnya dan siap siap mengambil posisi balapan begitu juga vino.

______

"Semua nya siap" ucap seorang wanita yang memegang bendera kotak kotak di hadapan mereka berdua

Mereka menggaslan motor menandakan siap untuk balapan dan saat hitungan ketiga bendera itu pun dikibarkan dan saat itu juga para pembalap melakukan motornya dengan kecepatan rata rata tinggi.

Awal perjalanan romi memimpin barisan paling depan dengan vino dibelakang nya.

Di pertengah perjalanan vino berhasil menikungnya dan semakin melajukan motor nya meninggalkan romi yang dibelakangnya.

"Sial"

Romi pun kembali melajukan motornya untuk mengejar ketertinggalannya.

Dan kini mereka dalam posisi yang setara dengan romi yang mencoba untuk menyingkirkan vino dengan cara menjatuhkan nya namun sayang nya hal itu gagal.

Vino pun kembali mengambil perpotongan belokan terakhir sebelum ke jalur finish.

Dan tak berapa lama vino pun sampai ke garis finish lebih dulu dan disambut oleh sorak sorakan dari para penonton dan juga geng nya vino.

Sesaat vino sampai romi pun sampai dari arah belakang nya, dia sangat marah dan benci akan kegagalan nya ini.

Vino yang melihat romi sudah tiba pun kemudian menghampirinya.

"Sesuai janji..... Malam ini lo harus mengumumkan pengunduran diri lo sebagai ketua dari geng motor lo itu dan bersedia menjadi budak gue selama yang gue mau" ucap vino dengan sedekap dada

Romi malu, romi marah tapi mau tidak mau dia harus menjalankan hukumannya dan menempati janji yang dirinya buat sendiri.

Semua nya hening untuk mendengarkan pengumuman dari romi

"Gue... Romi ragatha sebagai ketua geng motor dari Romfox dengan ini mengumumkan bahwa gue mundur dari jabatan gue dan gue akan menepati janji untuk menjadi budak dari ketua geng vinrox yaitu vino roxelar rambega" ucap romi dengan lantang dan setelah itu dia melepaskan lencana yang dibuat khusus oleh dirinya sebagai kepemimpinannya.

"Boss.. "

Bagaimana pun janji adalah janji yang harus di tepati

Semua kembali bersorak dan memberikan tepuk tangan atas kemenangan vino.

_________

Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 12 malam, vino memutuskan untuk membubarkan tempat balapan tersebut beserta anggotanya untuk kembali kerumah masing masing.

Sesaat setelah membubarkan anggota dan yang lainnya vino pun mulai menjalankan motornya meninggalkan tempat itu.

Namun sebelum itu dia mengganti posisi jaket kulitnya yang memang kebetulan ada dua sisi menjadi jaket biasa.

Setelah mengganti jaket nya vino pun segera melajukan motornya untuk pulang ke rumah.

________

Tiba dirumah vino meletakkan kunci motornya diatas meja belajar dan kemudian melepas jaket lalu setelah itu dia pergi kekamar mandi untuk membasuh wajahnya

Setelah itu dia mengganti pakaiannya lalu menghampiri ranjang nya, mematikan lampu lalu pergi tidur.

Tbc.

Nah gue udah double up yaa... Jadi jangan teror gue wkwkk

Tunggu banyak yang request lanjut mungkin gue bakalan lanjut ke chap selanjutnya.

AIDEN [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang