Arwanni sekarang pulang kerumah utama lebih awal,demi menyalurkan hasratnya pada Larasati,Ia kecanduan tubuh Laras sekarang.
Jack menyadari gelagat kalau kakaknya sudah jadi pria bucin sekarang.jadi Ia yakin Arwanni sudah menyetubuhi perempuan itu.
##
"Jadi dia menikah tanpa memberi tahuku",seru Subrata pada sekretarisnya.
"Begitu informasi yang saya dapat dari markas",ucap sekretaris sekaligus kaki tangannya Darwin.
"Kau segera selidiki latar belakang istri Arwanni dan segera laporkan padaku", perintah Subrata
"Baik pak saya akan segera kirimkan laporannya",sahut Darwin pada bosnya.
Darwin adalah kaki tangan Subrata dan sangat setia semua bawahan dan anak buah Subrata takut pada Darwin karena sikapnya yang dingin dan tegas tetapi penurut dan setia pada Pak Subrata.semua yang diucapkan dan dilakukan Darwin adalah seperti apa yang diucapkan oleh Subrata.
#
Darwin mulai menyelidiki bahkan Ia mencari informasi dikantor tempat pernikahan Arwanni dicatatkan.Darwin tidak tahu bahwa Arwanni dengan bantuan Jack telah membuat semua mulus tanpa cacat karena mereka tahu Ayahnya pasti akan mencari informasi itu dikemudian hari,bahkan panti asuhan yang disebut tempat Larasati dibesarkan pun tidak terlihat janggal atau cacat karena sekarang disana hanya ada bayi dan balita,Arwanni telah membuat itu hanya seolah-olah cuma Larasati yang dirawat hingga dewasa saja.
Darwin kembali setelah yakin dengan informasi yang telah Ia dapat kepada Pak Subrata.
##
"Kak Arwanni bolehkah aku pergi besok",tanya Larasati saat suaminya pulang dan usai merampungkan mandinya.
Arwanni tak menjawab,lalu mengambil cangkir berisi kopi ditangan Larasati,dan duduk disamping Larasati.
"Satu jam saja juga boleh,aku ingin membeli sesuatu di mall",Laras masih mencoba.
Arwanni masih tak bergeming hanya menikmati kopinya,"dikawal anak buah kakak",tambah Larasati
Arwanni tak menjawab,meletakkan cangkir kopi di atas meja yang sudah berkurang setengahnya lalu mengambil rokok dan berjalan ke arah balkon.Laras memandang suaminya dengan kesal lalu membaringkan tubuhnya dan masuk kedalam selimut,memejamkan mata.
Arwanni memang tetap tak membolehkan Larasati keluar rumah,Ia tidak ingin ambil resiko jika sampai ada yang tahu siapa Larasati,bahkan musuh-musuhnya begitupun keluarga Subrata pasti akan langsung mengincarnya,tapi entah kenapa melihat wajah Larasati barusan membuatnya tak tega,Ia berpikir dan setiap kali memikirkan sesuatu Ia perlu menghisap rokok.
*
Arwanni duduk disamping Larasati yang sudah tidur,Ia membelai rambutnya perlahan lalu mencium kening Laras,sebetulnya Arwanni ingin menuruti semua keinginan Larasati namun itu sangat berbahaya jika Larasati keluar dari rumahnya.Arwanni mencium pipi Laras dengan lembut,tapi setiap kali menyentuh Larasati,Ia tak bisa berhenti sampai disitu dan membuka selimut ditubuh Laras membuka kancing piyamanya sambil melumat bibir Laras yang begitu kenyal dan lembut,tapi Ia tak berhasil masuk kedalam mulut karena Laras yang masih pulas,Tangannya meremas dada Laras perlahan lalu Arwanni mulai berpindah ke dada Laras menghisap pucuk dada Laras dengan lembut,pucuk dada Laras yang berbentuk bulatan sebesar biji buah kelengkeng sungguh nikmat seperti lolipop coklat,tangan Arwanni yang lain memilin pucuk dada Laras yang satunya.Laras mulai mengeliat dan terbangun tapi langsung mengeluarkan suara yang sungguh mempesona,"ach..ach..Kak..ach..auch"
Arwanni tersenyum setelah mendengar suara kicauan Laras,Ia langsung melahap bibir Laras dan terus semakin dalam disana sementara satu tangan yang lain mulai turun kebawah perut Laras menelusupkan tangannya kedalam pakaian Laras mencari pusat tubuh Laras yang membuatnya kecanduan,tubuh Arwanni semakin panas saat menyentuh pusat Laras yang sudah basah oleh cairan,membuatnya langsung memasukkan jarinya kesana.
Keduanya mengeluarkan suhu tubuh panas dimalam yang dingin,Laras sudah tak bisa mengendalikan tubuhnya kadang mengangkat pantatnya karena tak sanggup bersuara karena mulutnya mengimbangi mulut Arwanni yang tak lepas disana membelit lidahnya,dadanya juga dimainkan Arwanni,Arwanni langsung menyerang tubuhnya di tiga titik rangsangan sekaligus, dan merangsang tubuhnya dalam waktu lama hingga Laras mencapai klimaksnya dengan sempurna,Arwanni menghentikan aksinya saat merasakan dada Laras yang mengeras maksimal dan didalam pusatnya yang berkedut-kedut mengeluarkan cairan hangat yang bisa dirasakan oleh jari Arwanni yang berada didalamnya.Arwanni menarik jarinya lalu menjilat jarinya yang penuh cairan,dan tersenyum mesum melihat kearah Larasati.
Wajah Larasati setelah mencapai klimaks terlihat begitu menarik di mata Arwanni yang lalu membuka kimono miliknya dan tidak juga menelanjangi tubuh Laras yang pasrah menanti ronde berikutnya yang lebih luar biasa,menunggu milik Arwanni memenuhi rongga dibawah perutnya dan bergerak memompanya di sana.
Arwanni membalikkan tubuh Laras menekuk kedua kakinya dan mengangkat pantat Laras, Arwanni membuka jalan untuk memasukkan miliknya yang telah mengeras sempurna kedalam tempatnya,Arwanni mengumpulkan rambut Laras kebelakang dan memegangnya dengan satu tangan,selanjutnya slut miliknya sudah masuk kedalam dengan sempurna diiringi desahan Laras,Arwanni mulai memompa Laras dari belakang membuat Laras meracau tak karuan,sesekali tangannya meremas pantat Laras yang tidak terlalu besar tapi cukup padat itu,sungguh rasa yang luar biasa saat pantat Laras menabrak keperutnya ketiga Ia bergerak memompa tubuh Laras.Arwanni berhenti sejenak saat merasakan Laras mengeluarkan cairan hangat dan merasakan miliknya diremas-remas oleh organ bercinta Laras.
Ia melepaskan diri lalu menarik Laras dan memangkunya dipinggir tempat tidur dan meneruskan kembali penyatuan tubuh mereka,tubuh Laras sudah penuh dengan keringat, selalu setelah berganti lima gaya barulah Arwanni mencapai klimaks,kebiasaan yang dilakukan Arwanni setelah making love adalah langsung menggendong Laras kedalam kamar mandi setelahnya dan membersihkan tubuh bersama.
Arwanni membopong kembali Laras keatas tempat tidur lalu Ia juga ikut berbaring dengan memeluk tubuh Laras dan menutup tubuh mereka dengan selimut dan tidur dengan perasaan yang penuh kepuasaan.
Begitulah yang dilakukan Arwanni tiap malam pada Laras sejak persetubuhan pertama mereka,Laras yang selalu memuaskannya dan membuatnya melepaskan ketegangan pikirannya setiap hari,mengobati semua lelahnya dan meredakan sikap dinginnnya saat menjadi ketua mafia.Laras yang hanya tau sebagai Istri mesti melayani kebutuhan Arwanni setiap saat tak pernah berpikir hal yang lain.
larasati pun tak bisa menghindar dari rangsangan dan permainan Arwanni yang begitu membuai dirinya.
Larasati juga mulai belajar merangsang Arwanni, ketika suaminya minta dieksplor tubuhnya oleh tangan dan mulut Laras.tentu saja Arwanni yang mengajarinya dengan mengarahkan apa yang mesti dilakukan oleh Laras.
Arwanni bukan hanya menabraknya,menculiknya,menipunya,bahkan sekarang menjadikannya pelayan diatas ranjang.
##
Darwin menelpon kepala pelayan dirumah utama dan memberi tahu bahwa Tuan Subrata akan datang berkunjung.
Pak parjo bergegas mengumpulkan seluruh pelayan dan memberi arahan untuk melakukan pekerjaan,mempersiapkan kedatangan Tuan Besar mereka.~~~~~masih mau yang 21+ ??~~~~~
Beri vote yang banyak
Biar aku semangat bikinnya
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Arwanni Tolong Pulangkan aku
Romance##warning 21+,yang belum cukup umur dilarang membaca## cerita fiksi tentang seorang mafia yang menculik wanita yang Ia tabrak dengan motornya hingga amnesia.