Arwanni pulang dengan melajukan motornya sangat kencang setelah melihat jalanan yang lenggang karena saat itu sudah pukul satu dini hari dan,"Brruukk..." Suara motor jatuh setelah menabrak sesuatu.
Arwanni bangun setelah bisa lepas dari motor yang menimpa kakinya,lalu berjalan pincang melihat seseorang yang Ia tabrak barusan dengan jarak beberapa meter dari motornya,tentu saja apapun yang tertabrak motor yang sedang melaju kencang tentu akan terpental jauh.
"Sialan...perempuan..",ucapnya
Ia jongkok dan mengamati sekujur tubuh perempuan yang tergeletak didepannya,kepala perempuan itu penuh darah kaki dan tangannya juga terdapat luka yang menganga,Arwanni meraih ponsel dari saku jaket."jack..aku menabrak perempuan di jalan satria,bantu aku bereskan segera",Arwanni menutup teleponnya.
Arwanni meraba-raba luka dikepala perempuan itu,dan tak berapa lama ada beberapa orang yang keluar dari dalam toko-toko disekitar kejadian mungkin mendengar suara keras benturan tadi.
Arwanni meraba nadi perempuan itu dan tanda vital lainnya,Ia memastikan kalau perempuan yang kepalanya sekarang ada dilengannya itu masih hidup.
"Ada apa mas..ada yang bisa dibantu",kata seorang pria paruh baya yang baru datang
"Mas tadi ditabrak atau jatuh sendiri",tanya pria lain ikut jongkok mendekat.
"Ini siapanya mas...",tanya pria paruh baya tadi
"Ini istri saya pak..saya jatuh karena ngantuk barusan",jawab Arwanni bohong.
Jack akhirnya datang sudah dengan mobil ambulance.
"Bantu saya angkat istri saya ke mobil pak",pinta Arwanni pura-pura
Jack mendengar ucapan istri dari Arwanni benaknya tertawa dan ingin memukul kepala Arwanni.
"Terimakasih..Bapak-bapak sekalian atas bantuannya",pamit Arwanni setelah memastikan perempuan itu masuk kedalam mobil ambulance.
"Ati-ati mas..",seru orang-orang tadi.
Arwanni tersenyum sambil membungkukkan badan,lalu masuk kedalam mobil ambulance.
Sementara Jack setelah mengecek kondisi motor Arwanni dan yakin baik-baik saja,Ia segera menaikinya dan melaju mengikuti mobil ambulance tadi.
*
Jack adalah adalah adik Arwanni satu ayah lain ibu,karena Ibu Arwanni meninggal ketika Ia berusia 7 tahun dan ayahnya menikah lagi dan melahirkan tiga orang putra yang lain dan Jack anak kedua dari ibu tirinya,tetapi sejak kecil Jack selalu mengikuti kemanapun Arwanni pergi .
#
Arwanni menunggu didepan ruang operasi ,sementara itu setelah diberi tas milik perempuan tadi Jack langsung pergi, Ia menyelidiki latar belakangnya perempuan yang ditabrak Arwanni.
Arwanni berharap perempuan itu baik-baik saja agar masalah tidak rumit.
*
Empat jam berlalu akhirnya perempuan itu dibawa perawat keluar ruang operasi,
"Keluarga nyonya Larasati..",panggil perawat saat keluar ruangan.
"Saya mbak..",sahut Arwanni
"Ikut saya pak,istri anda akan kami bawa ke ICU untuk di observasi dan saat ini kondisinya masih belum sadar",kata perawat sambil mendorong ranjang ke tempat yang dituju,Arwanni mengikuti di samping ranjang,memandang beberapa kali perempuan yang kepalanya dibungkus perban dan beberapa ditangan dan kaki,dengan memakai baju operasi.
setelah sampai diruang ICU Arwanni diberi pakaian khusus saat masuk ruangan.
"Pak setelah istri anda sadar tolong siapkan pakaian ganti untuknya,kalau bisa yang mudah dipakaikan karena masih ada luka dan selang infus",perawat menerangkan
"Kapan pere..ehm..istri saya siuman",tanya Arwanni
"Semoga saja segera siuman karena cedera benturannya tidak bisa dipastikan tetapi operasi sudah berjalan dengan baik tadi",jawab perawat
Arwanni duduk mengamati dan berpikir sudah dua jam tapi perempuan ini cuma terdiam,Ia akhirnya keluar dari ruang ICU karena berniat menelpon seseorang.
Kakinya yang saat kecelakaan ikut terluka mulai terasa nyeri Ia meminum obat yang diberikan dokter tadi.
"Rob..aku butuh bantuanmu datanglah kerumah sakit mitra sekarang aku menabrak perempuan tadi,Ia koma sekarang dan aku mau kembali ke markas",kata Arwanni pada orang ditelepon
"10 menit",jawab orang ditelepon.Arwanni menutup telepon lalu meluruskan kakinya dan duduk bersandar diruang tunggu.
Menunggu Jack atau Rob datang.
*
Robert adalah teman Arwanni sejak kecil dan merupakan seorang dokter dan dosen di fakultas kedokteran,Ia jadi dokter pribadinya saat ini.
Robert merupakan siswa jenius saat sekolah jadi Ia sudah merampungkan semua pendidikannya saat usianya masih muda.
Dan tawaran Arwanni untuk ikut dengannya dan gaji yang menggiurkan membuatnya memilih ikut dan menjadi bawahan Arwanni dan masuk ke dalam kelompok mafia pimpinan Arwanni.
*
10 menit Rob datang lengkap dengan kacamata minusnya langsung duduk disamping Arwanni yang memejamkan mata.
"Kamu terluka sepertinya",ucapnya sembari duduk
"Dokter tadi memberiku obat nyeri tapi membuat tubuhku lemas..sialan"
"Istirahatlah biar anak buahmu mengantarmu aku tadi membawa 4 orang kesini",ucap Robert
"Aku titip perempuan itu..ingat kuberi nama Larasati dan kubilang dia Istriku,selebihnya kupercayakan padamu",ucap Arwanni lalu berdiri dan pergi.
##
Entah berapa lama Ia tidur barusan,Arwanni meraih ponselnya "jack..sudah dapat",Arwanni mengirimkan pesan.
"Kak..namanya Ratih Setyorini,Ia anak kedua dari tiga bersaudara dan dua bulan lagi akan menikah dengan pacarnya bernama Amung,ayahnya bernama Wibowo dan ibunya Setyo puji,usianya baru 23 tahun,bekerja ditoko buku jalan mekar sudah empat tahun kerja disana.ayah dan ibunya bekerja di pabrik garment",jack melaporkan hasil pencariannya.
"Oke...setelah ini kemari, jemput aku",jawab Arwanni
*
Arwanni sudah menghabiskan dua batang rokok saat menunggu jack datang didepan pintu markas mereka.Arwanni merupakan ketua mafia yang didirikan atas perintah Ayahnya yang merupakan pemilik perusahaan Subrata grup,tugasnya adalah membersihkan para pengkhianat dalam perusahaan dan yang mencoba mengusik perusahaan
Ayahnya.
Meski Ia pemilik 60 persen saham Subrata grup warisan ibunya tapi,Ia tidak sekalipun muncul di perusahaan.Arwanni lebih menikmati jadi pemimpin mafia daripada mengurus perusahaan,Ia bisa langsung membunuh orang atau menghajarnya jika ada yang mengusik dirinya atau perusahaan.
Arwanni sangat dingin jadi tidak ada yang berani mendekati dirinya termasuk perempuan.
*
Setelah Jack datang mereka pergi menuju rumah sakit untuk melihat perkembangan perempuan yang telah Ia tabrak.
Jack,Arwanni dan Robert duduk diruang tunggu menunggu kabar dari perawat.
Saat mereka duduk menunggu ada mayat yang baru saja didorong keluar dari salah satu kamar diruang ICU,Arwanni mengamati mayat yang baru saja lewat,
"Jack..carikan mayat perempuan seusia gadis itu yang tak berkeluarga",kata Arwanni tiba-tiba.
"Apa yang Kakak pikirkan",tanya Jack
"Aku tidak tahu kapan dia bangun,keluarganya pasti mencarinya sekarang,aku ingin memalsukan kematiannya sementara ini dan menghindari masalah dengan keluarganya ,lalu urus berita kematiannya dan bawa mayat yang kamu dapat kepada keluarganya,beri mereka uang dan setelah Ia bangun aku yang akan mengurus perempuan itu,dan lakukan tanpa jejak seperti biasa",kata Arwanni pada Jack
"Bagaimana jika dia bangun lalu membuat masalah",tanya Jack
"Aku yang akan mengurus setelahnya,dan rahasiakan ini dari keluarga kita"
"Kamu yakin dengan apa yang kamu lakukan kan",tanya Rob tak yakin
"Setelah Ia bangun dan memungkinkan untuk dibawa pulang,kita bawa dia ke markas dan teruskan perawatan disana,nanti kamu yang akan memgobatinya sampai sembuh",ucap Arwanni yakin
Robert menggelengkan kepala ,sementara Jack pergi keluar menjalankan perintah kakaknya,sebagai kaki tangan Arwanni yang setia.------semoga suka cerita saya yang kedua -------
Jangan lupa komennya
KAMU SEDANG MEMBACA
Arwanni Tolong Pulangkan aku
Romance##warning 21+,yang belum cukup umur dilarang membaca## cerita fiksi tentang seorang mafia yang menculik wanita yang Ia tabrak dengan motornya hingga amnesia.