Anna terkejut sampai menutup mulutnya dengan kedua tangan.
Rebecca lebih terkejut, tubuhnya yang baru satu jam lalu siuman menjadi sangat lemas.
Dokter mengatakan jika dirinya hamil 2 bulan, sementara sekarang dirinya dalam pelarian.
Rebecca menangis karena sedih, mendapati dirinya hamil sekarang dan ini adalah kehamilan keduanya, bahkan dokter mengingatkan karena adanya bekas luka diperutnya kemungkinan Ia hanya bisa melahirkan dengan caesar dan harus menjaga berat tubuhnya dan janin yang dikandungnya akibat luka itu.
*
"Mor ( nama panggilan ibu di swedia)...tolong jangan beri tahu Robert tentang ini",pinta Rebecca.
"Tapi kita harus memberitahunya",jawab Anna
"Aku sendiri yang akan memberitahunya nanti jika sudah waktunya Ia datang menjemputku",pinta Rebecca
"Lalu ayah bayi ini",tanya Anna.
"Dia tidak perlu tahu keberadaan anaknya, dan anak ini kelak hanya cukup punya ibu dan paman",jawab Rebecca.
"Dimasa lalu keluarganya sudah pernah membunuh bayi di perutku dan kini bayi ini harus selamat dan tumbuh besar ",ucap Rebecca dengan wajah penuh kebencian.
Anna dan Enar hanya diam lalu memeluk Rebecca.
Anna dan Enar yang tak pernah memiliki anak di pernikahan mereka sangat senang dengan kehadiran Rebecca yang bahkan sekarang akan ditambah seorang bayi beberapa bulan ke depan.
*
Rebecca mulai merasa memilih-milih makanan jika tak berselera Ia memuntahkannya, akhirnya Ia memilih memasak sendiri makanannya karena tidak mungkin membeli makanan di negara orang seperti makanan dari tempat asalnya.
Ia juga jarang keluar rumah sekarang tubuhnya terasa malas melakukan apapun kecuali memasak, Anna dan Enar yang pergi keluar jika Rebecca minta tolong dibelikan sesuatu.
##
Arwanni makin frustasi karena sekarang sudah hampir enam bulan tapi Larasati tak juga ditemukan bahkan Ia sudah masuk di setiap sudut wilayah di negaranya tapi tetap tak menemukan petunjuk apapun.
Bahkan jika istrinya mati dibunuh atau bunuh diripun Ia tak bisa menemukan jasadnya.
*
Subrata yang diam -diam juga ikut mencari tak menemukan jejak menantunya, dan Ia kini mulai menghubungi beberapa rekannya di luar negeri untuk membantunya mencari keberadaan menantunya.
*
Jack siang hingga malam tak berhenti mencari Larasati bahkan rumah orang tua Larasati pun di pantau 24 jam setiap hari untuk memastikan jika tiba-tiba Laras menjenguk orangtuanya.
Kadang Ia menyisir hutan atau tebing yang terjal berpikir jika saja Larasati bunuh diri.
Semua musuh-musuh keluarga Subrata pun tak satupun yang lolos dari pengawasan.
#
Arwanni meringkuk di atas tempat tidur memeluk salah satu pakaian istrinya.
Alkohol yang telah banyak masuk perutnya membuat terkadang pikirannya tidak waras.
Ia merasa sedang dipeluk istrinya sekarang bahkan terasa tangan halus Laras menyapu tubuhnya.
Ia melepas satu persatu pakaiannya sendiri dan mengeluarkan suara desahan, ia yang mabuk berat sekarang sudah telanjang bulat dengan pe*** yang sudah berdiri tegak ,Ia bergerak seolah sedang di cumbui wanita di atas tubuhnya padahal hanya pakaian Laras di atas tubuhnya, Ia mengerang ketika mencapai klimaks tanpa adanya penetrasi sama sekali.
Jika ada yang melihatnya mungkin mengira Ia bercinta dengan hantu.
##
Rebecca mengelus perutnya yang mulai sedikit terlihat membesar, Ia sudah bisa lebih banyak bicara dengan bahasa swedia.
Sebenarnya jika berbahasa dengan bahasa inggrispun juga tidak masalah hanya saja lingkungan tempat Ia tinggal mereka berkomunikasi dengan bahasa Swedia.
Rebecca juga tidak fasih berbahasa Inggris karena saat sekolah nilai bahasa inggrisnya hanya pas-pasan.
kenapa Robert memilihkan negara ini karena disini masih bisa menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi.
Sementara saat bersama Anna dan Enar di rumah Ia bicara dengan bahasa Indonesia.
Meski hamil Rebecca rajin memasak di dapur, Ia mempelajari beberapa masakan swedia juga.
Rebecca terpikir ingin juga berdagang atau membuka toko di sini tetapi menunggu Robert datang karena mungkin saja Ia harus kembali pindah negara nantinya.
Negara ini tidak begitu besar dan lingkungannya saat ini begitu tenang setiap harinya.
Saat ini sedang musim panas di swedia dan tidak ada malam di negara ini matahari tetap ada saat malam datang.
Rebecca yang terbiasa dengan Indonesia awalnya membuatnya terjaga setiap hari hingga Ia tidur karena kelelahan.
*
Anna mengajak Rebecca jalan-jalan di Humlegarden yang berada di Stockholm.
Di taman ini terlihat banyak warga negara asing dan mahasiswa yang kuliah di daerah Stockholm, karena taman ini merupakan tempat favorit untuk keluarga dan mahasiswa untuk membaca buku.
Banyak juga yang mengajak hewan peliharaan di taman ini.
Rebecca duduk bersama Anna dan mendengarkan Anna bercerita padanya banyak hal tentang swedia.
Anna tidak berasal dari Swedia tetapi suaminyalah yang merupakan warga swedia.
Tapi semenjak menikah Ia mengikuti suaminya yang bekerja di salah satu universitas di kota Stockholm.
Tetapi karena pernah tinggal di Indonesia selama 3 tahun itu membuat keduanya fasih bahasa Indonesia.
Enar dan Robert merupakan teman akrab saat sama-sama tinggal di Amerika dulu untuk belajar.
Ketika Robert minta tolong pada keduanya untuk menjaga dan merawat adik angkatnya mereka langsung setuju tanpa pikir panjang.
Mereka juga tau siapa Rebecca dan kisah dibaliknya.
Rebecca merebahkan diri dipangkuan Anna dan memejamkan mata karena cuaca yang membuatnya terasa mengantuk sekarang.
Anna membelai kepala Rebecca, Ia sudah menganggap Rebecca seperti putrinya sendiri setelah Ia tinggal bersamanya.
Rebecca juga sudah menganggap Anna seperti ibunya,akibat kasih sayang dari Anna padanya.
#
Sementara itu Robert mulai mempersiapkan dokumen untuknya sendiri karena beberapa bulan lagi Ia akan meninggalkan markas, pergi menyusul Larasati.
Karena dulu Robert belajar diluar negeri dan berpindah-pindah tempat,Arwanni jadi tak begitu mengenal dan paham dengan kehidupannya di negara asing.
Sementara Arwanni masih seperti orang gila dan tak lagi memperdulikan organisasinya.
Seorang ketua mafia yang menyedihkan, karena hanya ditinggal pergi perempuan hidupnya sudah hancur.
Arwanni menghubungi kawannya di Rusia untuk membantunya mencari jejak Istrinya dan dua bulan lagi akan datang ke markasnya.
Arwanni masih belum menyerah mencari Larasati.
Arwanni yakin istrinya masih hidup dan bersembunyi di suatu tempat di bumi ini.
*
Robert tahu siapa saja yang bakal di hubungi oleh Arwanni untuk membantunya jadi itulah kenapa Larasati mesti berputar-putar di banyak negara sebelum berhenti ditempat tujuan.
Meski kawan-kawan Robert diluar negeri bukan mafia tetapi Dia yang sudah kenal dan bekerja sama dengan Arwanni jadi mengetahui cara untuk terhindar dari pengejaran para mafia.
Robert berpura-pura ikut mencari Larasati dan juga menenangkan sahabatnya saat ini.
#
Arwanni menghisap rokoknya dalam-dalam, berdiri di atas gedung markasnya,Ia berpikir sambil mengamati sekeliling, dulu Ia yang membuat Larasati menghilang dari keluarganya sekarang Larasati juga menghilang dari dirinya.
Arwanni mulai menyadari ucapan Larasati Ia bilang tidak ingin menjadi Larasati tapi tidak bisa kembali menjadi Ratih.
Arwanni mulai berfirasat jika Larasati mengubah identitasnya dan menjadi seseorang baru di suatu tempat.
Ia harus menyelidiki orang yang membuat identitas palsu sebelum hilangnya larasati.
Ia mengeluarkan ponsel dan menghubungi seseorang memintanya menyelidiki siapa saja orang yang membuat identitas palsu belakangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arwanni Tolong Pulangkan aku
Romance##warning 21+,yang belum cukup umur dilarang membaca## cerita fiksi tentang seorang mafia yang menculik wanita yang Ia tabrak dengan motornya hingga amnesia.