TPL VII : Rogue

24K 2.2K 3
                                    

Jangan lupa tekan bintang sebelum membaca yaa !
Happy reading !

****

Anne terduduk lemas di depan jendela besar itu. Gadis itu dapat melihat Axton --- yang berubah menjadi serigala --- menoleh kepada nya sebelum lari menerjang semua serigala yang berlarian di sekitar istana.

"LUNA !"

Anne dapat mendengar suara dobrakan pintu, di susul oleh suara Blair yang memanggil nya.

Blair berdiri kaku di sisi pintu. Apa ini saat nya Anne tau?

Blair menepis terlebih dahulu semua pikiran nya. Yang terpenting adalah keselamatan Luna nya. Ia bergerak menghampiri Anne yang masih terduduk lemas.

"Luna, ayo berdiri dan pergi dari sini."

"Blair k--kau.."

Blair mengeraskan rahang nya sesaat. "Ya. Aku bagian dari mereka Luna."

Anne menatap Blair penuh tanda tanya. "T..tapi---"

"Anda bisa bertanya apapun nanti Luna, yang terpenting sekarang adalah keselamatan mu. Ikuti aku"

Tepat saat itu seekor serigala berusaha membentur kaca jendela dan membuat Anne beserta Blair terpelonjak kaget.

"Ayo Luna, kita harus cepat!"

****

Disinilah Anne dan Blair berada, di dalam ruangan sepi yang hanya ada mereka berdua di dalam nya.

"Blair, tolong jelaskan pada ku"

Blair menatap Anne lalu menghela nafas nya pelan sebelum akhirnya membuka suara.

"Seperti yang anda lihat Luna, kami adalah werewolf. Kau mungkin menganggap ini konyol, tapi kami memang ada."

"Tapi itu semua hanya dongeng Blair, itu tak mungkin ada."

"Lalu apa yang kau lihat tadi luna? Jika kami hanya dongeng lalu siapa yang anda lihat tadi? Hanya halusinasi?"

Anne terdiam. Benar, Anne melihat nya sendiri.

"Kita hidup berdampingan di dunia ini Luna, manusia dan makhluk immortal lain nya. Bukan hanya kami, ada bangsa vampir, peri, angel dan lain nya yang belum kau ketahui"

Anne menatap Blair, berharap ada kebohongan dari semua yang wanita itu katakan. Namun nyatanya tidak, Anne melihat kejujuran di mata itu.

"Lalu.. apa peran ku disini? Kenapa Axton begitu baik kepada ku?"

Blair tersenyum. "Setiap werewolf memiliki soulmate yang di takdirkan oleh moon goddes kepada kami."

"Tapi Blair, aku seorang manusia. Tak mungkin memiliki--"

"Nothing impossible in this world Luna, bahkan seorang werewolf bisa memiliki soulmate seorang vampir yang seratus delapan puluh derajat berbeda dari kami"

"Lalu apa yang baru saja terjadi?" Tanya Anne lagi.

"Mereka Rogue, sekumpulan werewolf yang di buang dari pack karena suatu kesalahan. Seorang Alpha-- raja dari werewolf-- akan semakin kuat saat bertemu dengan soulmate nya. Maka mereka akan berusaha menyerang mu"

Leher Anne rasanya tercekat mendengar ucapan Blair. Jadi.. nyawa nya sedang terancam?

Blair tersenyum "tapi tak apa Luna, Alpha akan menjaga mu dengan sepenuh jiwa nya. Kau tak perlu takut"

Anne menatap Blair "jadi.. Alpha adalah panggilan untuk seorang Raja? Dan Luna--"

"Untuk seorang ratu, yaitu dirimu" potong Blair.

The Predicted LunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang