all about werewolf stories

46.9K 1.7K 15
                                    

Halo reader semua nyaaa!!
Jadi kali ini aku cuman mau jelasin bagi kalian yang ga tau beberapa kata di cerita warewolf. Kita akan mulai hierarki nya.

Alpha:
Kata ini adalah panggilan untuk pemimpin atau raja di kerajaan warewolf. Sama seperti presiden tentu nya.

Luna:
Nah kalau panggilan ini untuk ratu nya. Kebanyakan Luna itu adalah soulmate dari seorang Alpha. Tapi kalau Alpha mau ia akan menjadikan orang lain sebagai Luna nya. Luna adalah orang yang paling berpengaruh pada kerajaan.

Beta:
Kalau panggilan ini ditujukan pada bawahan sang Alpha. Jika dalam negara maka bisa dikatakan wakil presiden. Jadi kalau Alpha berhalangan maka yang akan menggantikan nya adalah Beta.

Gamma:
Panggilan ini adalah untuk pemimpin para warrior. Dia yang bertugas untuk melatih warrior dan menjaga keamanan pack house.

Delta :
Status nya berada di bawah gamma. Bertugas untuk mendampingi Alpha bersama Beta

Warrior:
Singkat aja, ini adalah panggilan untuk para prajurit kerajaan.

Moon goddes:
Seorang Dewi yang menciptakan warewolf. Ialah Tuhan dari para warewolf dan moon goddes lah yang memberikan setiap warewolf jodoh.

He-wolf:
Panggilan untuk serigala laki-laki.

She-wolf:
Panggilan untuk serigala perempuan

Soulmate/mate:
Seorang manusia serigala sudah di berikan jodoh masing-masing oleh moongoddes atau Dewi
bulan.

Reject:
Adalah dimana saat seorang warewolf tak mau berjodoh dengan soulmate nya dan memilih untuk menolak mate nya itu.

Pack:
Kerajaan warewolf

Pack house:
Kata ini adalah panggilan untuk tempat petinggi kerajaan. Kayak kerajaan gitu.

Teritori:
Wilayah kerajaan yang sudah di berikan batasan.

Maid:
Pelayan kerajaan.

Mindlink:
Ini kayak semacam telephati gitu. Semua warewolf bisa melakukan nya.

Mating:
Ini adalah proses mengesahkan antara warewolf dengan soulmate nya. Upacara mating dilakukan dengan beberapa tahap. Pertama seorang he-wolf harus menyatakan bahwa ia sudah menemukan soulmate saat bulan purnama. Di malam itu juga ia harus pergi membelah hutan dan memburu hewan semampu yang ia bisa. Itu adalah lambang bahwa ia bisa menafkahi dan menjaga soulmate nya. Dan setelah nya he-wolf harus menggigit bagian leher soulmate nya dan harus melakukan hubungan intim. Jika semua telah selesai maka mereka di sahkan sebagai jodoh dan tidak akan ada yang bisa memisahkan selain maut.

Rogue:
Panggilan ini adalah untuk kaum warewolf yang tidak dianggap sebagai anggota pack kerajaan karena berhianat atau sebagainya. Mereka akan di asingkan dan dianggap sebagai penjahat.

Oracle :
Pembawa pesan oleh moongoddes. Atau kalau di dalam kehidupan sehari hari, peramal.

***

Itu aja sih yang aku ingat, hehe. Nanti kalau aku ingat yang lain bakal di buat lagi

Okee see you in the next chapter!!

Luv u...

The Predicted LunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang