"You Axton Matthew Archiles, are hereby officially crowned Alpha king for the entire werewolf kingdom."
Semua orang yang ada di ruangan luas itu bertepuk tangan dengan meriah nya. Sorakan sorakan semangat tak berhenti di teriakan menunjukan betapa bangga nya semua orang yang ada di sana dengan pria yang sudah di nobatkan sebagai Alpha king mereka.
Pria itu terlihat gagah dengan mahkota yang di tempat kan di atas kepala nya. Wajah nya yang nyaris sempurna, rahang tegas nya, serta mata elang nya menatap ke depan dengan tajam. Sungguh pria yang nyaris sempurna.
Dia adalah Axton, Alpha Axton Matthew Archiles, pria yang di ramalkan akan memiliki belahan jiwa terbaik dari seluruh kehidupan werewolf saat dirinya masih kecil dulu, namun bahkan sampai sekarang pria itu belum menemukan belahan jiwa nya. Sang Alpha bahkan sudah hampir menyerah dan menyerahkan semua ketangan Moon Goddes-- Dewi kepercayaan kaum werewolf. Entah kapan belahan jiwa nya akan di temukan.
Acara itu selesai dengan meriah nya. Sang Alpha yang baru saja di nobatkan kini bahkan memilih untuk duduk di ruangan khusus untuk nya, di temani oleh sang Beta, Andrew.
"Selamat atas pelantikan mu Alpha" ucap nya seraya membungkukkan badan nya sedikit.
Axton menatap Beta nya "terima kasih Beta Andrew, dan selamat juga untuk mu" ucap nya karena memang, bukan hanya Axton yang di lantik sebagai Alpha, Semua posisi petinggi pack juga di duduki oleh orang orang yang baru, termasuk Beta Andrew.
Ucapan itu di balas dengan ucapan terima kasih kembali oleh Andrew. Lalu mata Axton menatap ke sebuah buku tak terlalu tebal yang tak jauh dari nya. Ia meraih buku itu dan menatap nya lurus. Lalu terdengar desahan panjang dari mulut nya.
Beta Andrew yang mendengar itu tentu langsung saja menoleh. "Ada apa Alpha? Adakah yang membebani anda?"
Axton menggeleng kecil, iya menyingkirkan kembali buku itu dan pergerakan itu di lihat oleh Andrew, pria yang mendapat gelar Beta itu. Buku itu, buku yang menceritakan bagaimana ramalan itu bisa terjadi pada sang Alpha.
"Mungkin butuh waktu lama bagi mu untuk menemukan soulmate seperti ramalan itu Alpha. Bukan kah dalam ramalan dia terdengar akan nyaris sempurna?" ucap sang Beta.
"Persetan dengan semua itu, aku hanya menginginkan soulmate ku. Aku menerima dia apa ada nya, bahkan jika dia cacat sekalipun."
****
KAMU SEDANG MEMBACA
The Predicted Luna
Fantasia"Layak nya anak mu yang mewarisi kedudukan sebagai Alpha dari segala Alpha, begitu pula belahan jiwa nya akan menjadi Luna dari segala Luna, bijak dari segala yang bijak, hebat dari segala yang hebat, dan cantik dari segala yang cantik. Semua kaum i...