TPL XIX : the claim

19.4K 1.7K 14
                                    

HELOOWWRR
TPL UP!
YUKK WOW SAN SUPPOTER
udah tekan bintang nya belumm?
Udah? Okeiii

Happy reading!

****

Malam ini akan menjadi malam terkelam bagi Axton. Keadaan belahan jiwa nya sedang tidak baik baik saja tapi ia bahkan tak bisa menjaga gadis itu karena malam ini adalah malam bulan purnama penuh.

Dengan tatapan kosong Axton berjalan kesebuah ruangan gelap yang hanya di beri cahaya oleh obor. Terdapat sebuah rantai besar disana yang pasti akan di pakai oleh Axton.

Axton membuka seluruh atasan nya. Ia mendekat pada rantai itu.

"Andrew, rantai aku"

Andrew terdiam tak melakukan apa apa. Dirinya ragu.

"Lakukan perintah ku Andrew!"

Akhirnya Andrew bergerak mendekat, di ambil nya rantai besar itu lalu merantai Alpha nya sendiri.

Sedangkan Axton mulai memejamkan matanya. Malam ini akan menjadi malam yang panjang.

****

"Aku ingin bertemu Alpha Axton" Erick menatap ke seorang warior yang kebetulan melihat nya datang.

"Maafkan saya tuan, tapi Alpha tak bisa menemui anda malam ini"

"Kenapa?!"

"Ada apa ini?"

Erick menoleh saat melihat seorang pria tidak muda mendekat. Erick tidak mengenal pria itu, tapi dari aura nya, Erick yakin dia memiliki jabatan tinggi.

"Siapa kau?" Tanya Erick

"Aku Alpha Latino, apa tujuan mu kesini?"

Erick menatap pria itu, entah kenapa Erick tak suka dengan gelagat nya. "Aku ingin bertemu dengan Alpha Axton, aku harus mengatakan hal penting untuk kesembuhan Luna"

Alpha Latino awal nya terdiam saat mendengar Erick menyebutkan Luna. "Alpha king tak bisa bertemu dengan mu"

"Apa alasan nya?"

Alpha Latino terdiam, entah alasan seperti apa yang harus ia berikan. "Tak usah ikut campur, ini bukan urusan mu"

"Tapi Alpha sendiri yang datang meminta bantuan ku!"

"Ada apa ini?" Kedua nya terdiam saat Andrew hadir di antara mereka. Andrew menatap pria asing yang datang. Siapa dia?

Sedangkan alpha Latino mendengus, Beta satu ini merusak segala nya.

"Aku Erick, Alpha menemui ku dan bertanya tentang masalah nya dengan Luna Anne. Aku datang untuk memberi jawaban nya"

Andrew menatap ke arah Latino sesaat lalu kembali menatap Erick.

"Ikut aku"

****

"Tolong bawa aku menemui Alpha"

Andrew menatap Erick "Alpha tak bisa menemui sekarang, maafkan aku tuan Erick"

"Tidak, ku mohon. Ini penting bagi mereka"

"Bagaimana harus ku jelaskan pada mu? Keadaan Luna kami sedang tidak baik baik saja. Dan Alpha harus merantai diri nya karena ini adalah malam bulan purnama. Kau seharusnya tahu tentang ini!" Jelas Andrew panjang.

Erick menatap Andrew. "Oh tidak.." gumam nya.

"Aku tahu tentang ramalan itu, ramalan yang sama juga di dapat oleh Luna Anne. Tolong pertemukan aku dengan Alpha" mohon Erick.

The Predicted LunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang