TPL XII : guest again

20.2K 1.9K 20
                                    

TPL UPDATE!

DON'T FORGET TO VOTE GUYSS
꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡

HAPPY READING!

****

Penyambutan kali ini hanya di lakukan oleh Axton dan para petinggi nya. Anne? Jangan di tanyakan. Axton memaksa nya untuk tetap beristirahat. Entah istirahat apa yang di maksud Axton, Anne baik baik saja.

Anne hanya mengintip dari jendela besar di dalam kamar nya dan Axton. Karena dari jendela kamar itu, Ia bisa melihat semua yang terjadi tepat di depan pack house.

Ia melihat perawakan dari pria yang katanya adalah raja para Angels. Pria itu tampan dengan rambut silver nya. Anne benar benar di buat hilang akal oleh para makhluk mitologi ini. Ia ingin tak percaya, namun semua yang ia lihat adalah nyata.

Anne kembali masuk ke dalam, berbaring di atas kasur dan menatap langit langit kamar. Ia melihat sekeliling, dan melihat penampilan nya. Anne masih belum bisa percaya akan kehidupan baru nya. Semua nya terjadi begitu cepat.

Seseorang tiba tiba saja mengetuk pintu kamar Anne. Setelah mendapat perintah dari Anne, seorang maid masuk lalu menunduk sebentar.

"Luna, makan siang dengan raja Christian akan segera di lakukan" ujar maid itu lalu pergi dari sana.

Anne mendudukan diri nya, ia menghembuskan nafas nya sekali lagi. Anne sedikit trauma dengan tamu Axton. Ia berharap tidak terjadi apa apa kali ini.

****

"Raja Christian, ini adalah belahan jiwa ku sekaligus calon Luna pack ini." Ujar Axton memperkenalkan Anne dengan baik.

"I'm Roseanne"

"I'm Christian, nice to meet you, your highness"

Anne tersenyum, lalu duduk tepat di samping Axton. Ia memulai makan siang nya dengan baik, namun ia merasa aneh. Ia merasa seseorang sedang memperhatikan nya. Dan saat ia menoleh, ia menemukan Christian sedang menatap nya dengan tatapan yang tak bisa Anne jelaskan.

Kegugupan melanda Anne, apa lagi yang akan terjadi pada tamu kali ini? Apa tidak satu pun dari tamu Axton akan menyukai nya?

Axton yang menyadari kegugupan Anne menyentuh tangan gadis itu. Anne menoleh kepada nya dan Axton menatap nya khawatir.

"Ada apa Anne? Kau terlihat aneh"

Anne gelagapan lalu menggelengkan kepala nya. Ia memberikan senyuman nya pada Axton untuk meyakinkan pada pria itu bahwa ia baik baik saja.

"Makanlah, aku tak ingin kau sakit" ujar Axton khawatir.

Anne tersenyum lalu mengangguk. Mengabaikan tatapan Christian dan memakan makan siang nya.

****

Sore ini Anne kembali dengan aktivitas biasanya yaitu melukis. Di gazebo yang di sediakan khusus untuk nya tangan gadis itu menari nari di atas kanvas.

"Lukisan yang bagus"

Anne tersentak mendengar pujian itu, ia menoleh kebelakang dan menatap Christian yang sedang tersenyum ke arah nya.

"Terima kasih"

Christian bergerak untuk duduk di sisi lain dari gazebo itu. Ia memandangi Anne yang tampak sudah sangat ahli melakukan kegiatan nya sekarang.

"Maafkan saya Luna"

"Huh?"

Christian tersenyum. "Anda pasti merasa terintimidasi oleh tatapan saya siang tadi, dan saya meminta maaf akan itu. Setiap orang yang bertemu dengan mu pasti akan begitu Luna, percayalah. Kau tepat seperti ramalan yang di dapat Alpha Axton saat ia kecil dulu."

The Predicted LunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang