Prolog

154K 7.9K 683
                                    

Happy reading🖤
.
.
.

Sore menjelang malam seorang gadis yang sedang rebahan dan bermalas-malasan. Gadis itu Slavia dia sedang menggerutu tidak jelas sambil membaca novel.

"Naha sia bodo asu!! Udah tau gak bisa berenang ih tolol! Bangsat!" Gerutu Via lalu melempar novel itu ke bantal.

"Ihh kesel! Kesel! Kesel!! Tuh kan pengen cakue."

Via turun dari kasurnya pergi keluar untuk membeli cakue.

Note: (Cakue itu kue/roti yg panjang, digoreng trus dikasih saus itu loh. Yg gk tau diem)

Via mengambil uang dua puluh ribu lalu ngacir, tiba-tiba...

"SLAVIA AYARAA!"

"IYA KENAPA BUNDD" teriak Via balik

"MAU KEMANA KAMU"

"JAJANN"

"BUNDA TITIP BELI MINYAK SATU LITER, TERIGU SEGITIGA BIRU, SAMA TELURNYA SATU KILOO! UANGNYA DI LACII"

"ck IYAA, TAPI KALO ADA KEMBALIANNYA BUAT VIA YAKK!"

hening gak ada jawaban.

"Ah bodo ah, itung-itung ongkir ye kan"

Sekarang Via sedang dipinggir jalan sambil membaca novel menunggu jalanan sepi dari kendaraan untuk menyebrang, karna supermarket sama tukang cakuenya disebrang jalan rumah Via.

Via melihat kedepan sudah sepi lalu dia berjalan tidak lupa dengan membaca novelnya karna dia penasaran ceritanya udah mau Ending. Dia tidak sadar kalau di sebelah kanannya ada truck yang tak terkendali.

Tin tin...

Brak

Brukg

Gedubrak

"Shhh pengen cakuee!!" Batinnya menangis.

Dan Via pun meninggal ditempat.

.
.
.

Novel "Free Life Love" adalah novel yang bergenre action, Harem, 17+, dan pastinya romance.

Novel ini menceritakan tentang dunia yang bebas dan liar, tidak ada yang namanya hukum meskipun adanya aturan. Menurutnya s*x, k*ssing, bully, mabuk itu hal yang biasa. Maka dari itu banyak orang yang mentalnya terguncang. Tapi bukan tentang itu ceritnya oke skip~

Seperti pada umumnya novel ini berlatar belakang school atau asrama. Di Asrama lah cerita novel itu dimulai, asrama para pria tapi bukan menceritakan tentang gay, bl, atau bxb. Jika ada male lead pasti ada female lead bukan? Yah protagonis wanita dia adalah murid perempuan satu-satunya di sekolah asrama Treinlght High School.

Karna hanya dia perempuan satu-satunya di THS maka diperlakukan sebagai ratu. Tapi tidak sampai disana pasti ada lika-liku kehidupan, female itu tanpa disadari menarik para pria yang ada di asrama. Dia diperebutkan oleh 5 prince charming dan sifat mereka beraneka ragam, mereka saling beradu kecerdasan, mekanik, fisik bahkan manipulatif hanya untuk mendapatkan protagonis wanita.

Tidak akan seru jika tidak ada second male lead dan second female lead, Second male lead anggap saja antagonisnya itu mereka, why? Karna saling menjatuhkan oh dan jangan salah asrama itu dipenuhi dengan orang-orang b*jat, br*ngsek, tempramen, DID, pemberontak, dan para penyakit mental. Sudah dibilang Dunia bebas bukan? Yah kekerasan terhadap anak itu hal biasa. Di dunia ini semua gila kedudukan, gila jabatan, gila harta, buta mata, saling berontak, saling menjatuhkan. Anggap saja gila.

Dan pria yang di asrama hampir semua mempunyai penyakit mental, bisa dibilang mereka korban dan pelaku. Rata-rata orangnya psikopat.

Finally cerita ini saat datangnya second female lead, dia membenci protagonis wanita karna mendapatkan semuanya. Antagonis wanita itu masih misteri dan belum tau siapa antagonis itu, karna dia selalu tau keadaan dan dimana pun protagonis wanita berada bahkan neror. Karna si protagonis wanita tidak kuat dan mentalnya terguncang hingga stres dia pun mati ditangan para pria yang saat sisi psikopatnya keluar.

TAMAT

Sungguh klasik bukan?

TBC
.
.
.

Thanks, next cheap jangan lupa vote komen, share, luv🖤

Transmigrasi Via (?) ✓ [PROSES TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang